CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apes! Rayakan Anniversary di Hotel Sepasang Pelajar dapat Surprise dari Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009ed7868cc956961095511/apes-rayakan-anniversary-di-hotel-sepasang-pelajar-dapat-surprise-dari-polisi

Apes! Rayakan Anniversary di Hotel Sepasang Pelajar dapat Surprise dari Polisi


Surprise nya langsung dari aparat setempat, selamat anniversary!

Gaya pacaran anak jaman sekarang memang sudah memperhatikan alias sudah bisa mikir jauh kedepan tapi untuk urusan yang beginian. Soal tanggung jawab mungkin beda lagi, paling ending nya sama emak ma bapak.

Dan semakin kesini makin tidak terkontrol baik perilaku dan mental/akhlak para pemuda bangsa Indonesia, mungkin sebaik nya pendidikan kita harus di tambah kurikulum tentang pelajaran edukasi seks karena kalau dilarang mungkin malah menjadi jadi, serta edukasi mental supaya cara berfikir mereka bisa setara dengan perkembangan jaman.

Karena yang ane lihat perkembangan jaman malah cenderung ke arah negative bagi mereka yang tidak bisa menerima arus era teknologi ini ke arah yang baik.

anologi sederhana nya missal senjata api bagi yang bisa mengunakan dengan bijak mungkin bisa melindungi diri(pak pol) tapi bagi yang tidak bijak malah mengunakan buat perampokan. nah loh! misal lagi pisau misa untuk masak dan bisa untuk nondong


Seperti yang dilansir dari akun instagram @makassar_iinfo gaya pacaran jaman sekarang sudah melewati batas, masak ngerayain hepy aniv aja di hotel, itu nyerayain atau unboxing. 

Simak berita selengkapnya dibawah:


Nah kalau dah begini siapa yang disalahkan???


kalau menurut ane mungkin yang perlu di benahi adalah yang pertama media kita: karena apa media sangat berperan besar dalam membentuk mental para bocil karena dalam fase bocah otak mereka itu belum bisa memilah apa yang baik dan tidak, apa yang perlu di tiru atau Cuma di jadikan hiburan.

Ente tahu sendiri media kita isi nya seperti apa? Jelas isi nya setingan dan drama-drama sok romantic. Gimana para bocil gak meniru kalau apa yang di tonton aja sudah gak relevan buat masa perkembangan mereka. Apa lagi kalu bocil sudah tahu media sosial bisa-bisa tambah parah, karena ketemunya pasti bakal ngeri-ngeri bre seperti kawai, ambiyah, nur hidayah, vina garut.

Yang kedua pemerintah khusus nya maslah pendidikan, nah ini juga sangat penting dimana pemerintah seharus nya juga sangat berperan penting membentuk mental mental bangasa, gak Cuma yang didepan kan mata pelajaran saja.

Yang ketiga dan terkahir adalah peran orang tua; orang tua juga perlu mengawasi karena lingkuangan paling besar mempengaruhi si anak ada di mereka, tapi orang orang tua jaman sekarang malah justru terbawa arus juga, main tiktok lah, kerjaannya nonton sinetron.

Nah menurut ente gimana mengangapi tentang berita di atas? Atau malah punya pendapat sendiri? tulis pendapat kalian di bawah dan terimaksih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalink

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
dilihat dari bentuk kamarnya harga 50k itu. sungguh sangat hemat disaat merayakan momen bahagia emoticon-Big Grin
profile picture
salmino
kaskus maniac


Kelas hotel gan, jangan disepelekan
emoticon-Bingung
profile picture
dimashardi
kaskus maniac
@salmino iyadeh setidaknya bukan di ladang / semak belukar emoticon-Big Grin
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di