CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gadis Cantik Ini Auto Viral Gegara Punya Kumis dan Jenggot Lebat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a5d312525c318fd35abef/gadis-cantik-ini-auto-viral-gegara-punya-kumis-dan-jenggot-lebat

Gadis Cantik Ini Auto Viral Gegara Punya Kumis dan Jenggot Lebat

SuaraBekaci.id - Sosok gadis bernama Syifa bikin membuat menjadi sorotan warganet. Karena Syifa memiliki kumis dan jenggot yang dapat terlihat jelas.

Syifa membuat geger dunia maya setelah membagian video Tiktok-nya lewat akun @mssvante. Sosok Syifa menjadi perhatian warganet setelah mengunggah videonya pada awal Januari 2021.

Kekinian, dia mengunggah video dan menjelaskan kondisinya yang memiliki kumis dan jenggot.

Menurut Syifa, dirinya mengalami kelebihan hormon androgen atau hormon laki-laki. Sehingga tumbuh kumis dan jenggot yang lebat.

“Gue cewek, perempuan, rambut panjang, iya emang punya kumis punya jenggot. Kalau ditanya kenapa nggak cukur, kenapa nggak coba dilaser?. Udah. Udah aku cek ke dokter kenapa kayak gini,” jelas Syifa lewat video yang dia unggah pada Rabu (20/1/2021) dilansir dari Solopos.com -- jaringan Suara.com.

Dia mengaku kelebihan hormon sejak kecil. Namun, dia memastikan kalau kondisi itu tidak membahayakan.

“Emang gue tuh kelebih hormon dan dari kecil pun udah buluan. kelebihan hormon andorgennya, jadi kebanyakan hormon laki-lakinya,” tambahnya.

Pada video selanjutnya, Syifa mengatakan sebelum pandemi kumis dan jenggotnya tipis. Namun saat masuk masa pandemi, kumis dan jenggotnya semakin lebat. Syifa pun mengaku tidak mengetahui mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Video penjelasan Syifa ini telah sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan 4 juta kali pada masing-masing video.

Selain itu, ribuan warganet Tiktok pun turut memberikan komentar pada unggahan gadis yang sedang menempuh pendidikan hukum tersebut.

“Aku kira kamu korban filter membagongkan itu,” balas akun Tiktok Adi syahreza.

“Mau jenggotan atau kumisaan tetep cantik,” sambung akun Tiktok Meike.

“wwkw awalnya kau kirain cowo, tapi kok cuantik buanget, eh ternyata emang ceweee. SUMPAH KAK KAMU CANTIKK POOOLLL,” kata akun TIktok Vicky Cecil.

https://bekaci.suara.com/read/2021/0...t-lebat?page=2

Jadi ingat avatarnya kaskusers legend...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Satria029 dan 43 lainnya memberi reputasi
ngilu nya pas lagi blowjob. kan konyol, pas ngecrot, tetesan spermanya nyangkut di kumis doi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chamelemon dan 32 lainnya memberi reputasi
profile picture
jims.bon007
kaskus addict
vangkeee emoticon-Ngakak imajinasi agan luar biasa
profile picture
akubebe
kaskus maniac
over thinking sekali andaaaaaaaaa emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile picture
MegaFire
aktivis kaskus
kan lumayan tu peju bisa buat cukuran emoticon-Ngakak
profile picture
@MegaFire bajingan akwkwkwk ganti foam kumis yak? emoticon-Leh Uga
profile picture
a_dewa
kaskus addict
BJ kena gigi masih gpp. Lah kalo kena kumis, agak ngilu2 gimana gitu.... Gak sanggup dah ngebayangin nya aja....
profile picture
akubebe
kaskus maniac
jadi rame vangke emoticon-Leh Uga
profile picture
truff
kaskus addict
tetesan itu bukan menyangkut, tapi menjaring diantara helai2 kumis tebal itu, perlahan mengalir ke bibir, dijilat deh.
profile picture
@truff nah thanks sudah menjelaskan.
profile picture
Pazonda95
Made In Kaskus
Malah rame, bubar bubar emoticon-Lempar Bata
profile picture
orca82
kaskus addict
Doi sudah bejembod sejak usia diniemoticon-Hammer2
profile picture
koementatoer
kaskus addict
buanggsatttt
profile picture
supriyono1989
kaskus addict
Imajinasimu terlalu tinggi kisanak emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
profile picture
edan lu bro emoticon-Blue Guy Bata (L) kalo nikah ya dicukur dulu lah emoticon-Marah
profile picture
yurikaede
kaskus addict
Beda lah kumis nya dia tipis halus gitu ngga kaya kumis ente tajem baplang emoticon-Ngakak (S)
profile picture
@yurikaede baplang kek tokai emoticon-Ngakak
profile picture
Jari.Bengkok
kaskus addict
mirip pengalaman si hulk pas malem pertama nih :
{thread_title}
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 45 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di