CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a526782d495186b7ee5c3/cowo-cuek-plis-jawab-ini

COWO CUEK PLIS JAWAB INI

dear para cowo cowo cuek..
gue mau tanya dong, semisal ada penggemar rahasia lo cewek yang suka nge paparazzi in lo diem diem tanpa sepengetahuan lo itu menurut lo gimana? risih ga? atau bodoamat mengingat kepribadian lo sendiri yang cuek? dan apa yang bakal lo lakuin dia?
terus kira kira apa yang bakal lo lakuin juga kalo ternyata penggemar rahasia cewe yang suka ngepaparazzi in lo selama ini adalah cewe yang selama ini lo crush in juga (cewe yang lo suka gitulah intinya)? lo bakal tetep suka sama dia dan senang karena menyadari ternyata kalian saling suka gak? atau malah lo ilfeel dan berhenti nge crush in si cewe ini?

jadi knp gw tanya kayak gini itu soalnya bentar lagi crush gue mau ulang taun dan gue pgn ngirim lewat email foto foto paparazzi an yg gue dpt dari tmn tmn gw..
gw uda lama suka sama dia dan kayaknya dia juga uda ngerasa kalo gue suka dia.. dan disisi lain pun bukannya gw kepedean atau gimana tapi gw juga ngerasa kalo dia tertarik sama gue, cmn kita kek sama sama sok cueknya gitulah..
menurutlo gmn kalo gw ngasih tau dia ttg foto-foto itu? dia bakal terharu sama perjuangan gw atau malah marah ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
Cuek itu sulit dibayangkan yg seperti apa...

Ini cowoknya cuek yg seperti apa? Cuek karena pemalu, cuek karena pendiam? Cuek karena ingin tampak cool? Atau ada alasan cuek yg lain?

Kalau dia masuk kriteria pura2 cuek karena ingin tampak cool, mungkin dia malah bangga punya paparazi, tapi pada batas tertentu juga bisa illfil jika kadar stalkingnya terlalu berlebihan...

Kalau dia cuek karena pemalu, lelaki pemalu bisa jadi bereaksi tidak menyenangkan saat tahu dia dibuntuti, karena logikanya tertutup dengan rasa malunya...

Kalau dia cuek karena pendiam, ah pendiam juga punya berbagai alasan, tergatung apa motivasinya jadi seseorang yg pendiam...

(Edited) Hasil poling yg ane isikan dengan pertimbangan jika dia cuek karena pemalu dan pendiam, dan ane jawab jangan memberikan hadiah yg berisi foto cowok tersebut, karena pada dasarnya cowok cuek yg pemalu dan pendiam, tidak suka difoto, semoga tidak salah memberikan saran...

Terlepas dari semua pertimbangan tersebut, lakukan yg menurut sista baik, jika boleh menyarankan daripada menjadi paparazi, beranikan diri untuk bicara, menurut ane penyesalan karena kehilangan kesempatan untuk menyatakan perasaan lebih berat daripada penyesalan karena ditolak setelah mengutarakan perasaan, ini dari sudut pandang ane sebagai cowok, tinggal bagaimana sista mengenal diri sista sendiri dan seberapa jauh sista mengenal cowok tersebut, walaupun ada pandangan cewek menembak duluan itu katanya memalukan, tapi menurut ane sekarang ini itu tidak perlu dipermasalahkan...

Jika cowok yg sista sukai tergolong cuek karena pemalu dan pendiam, walaupun melawan kebiasaan cowok yg harus melangkah duluan, ane rasa usaha yg sista lakukan akan cukup dihargai oleh cowok cuek pemalu dan pendiam, daripada menunjukkan foto hasil paparazi lebih baik utarakan langsung karena pada dasarnya cowok pemalu tidak terlalu suka difoto, ungkapkan dengan tenang dan sedikit basa basi tapi perlahan dan serius tapi santai, tergantung bagaimana kebiasaan sista dan cowok tersebut bekomunikasi, beri waktu cowok tersebut berpikir, ambil nafas panjang dan siap dengan kemungkinan tidak terduga...

Jika cowok cuek tersebut hanya pura2 cuek, itu yg bisa jadi masalah, tergantung apa alasan dia pura2 cuek, jika ternyata sebenarnya cowok tersebut tinggi hati dan cuma kelihatan cuek, pandangan cowok tersebut kepada sista bisa jadi kurang menyenangkan, walaupun dalam hati bisa jadi ada kebanggaan tapi bisa jadi juga sedikit merendahkan, tapi alangkah baiknya tetap diungkapkan, terlepas cowok tersebut menerima atau tidak jika ternyata reaksinya tidak baik, maka mungkin memang cowok tersebut bukan cowok yg tepat, saatnya melangkah maju dan kuatkan hati, cari yg lebih baik...

Belajar untuk lebih mengenal diri sendiri dan pelan2 dapat lebih mengenal orang lain, seharusnya sista lebih paham, karena sista yg menjalani sendiri, orang lain hanya melihat dari sudut pandangnya sendiri, dan dalam hal ini ane hanya membaca sedikit tanpa bisa melihat kondisi sebenarnya...

Semoga beruntung, semoga medapatkan yg terbaik, bisa jadi jika cowok tersebut menolak, mungkin dia bukan yg terbaik untuk sista...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh julkernaut
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di