CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tahu Salah Malah Ngegas, Petugas SPBU Dibacok Pembeli Karena Hal Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60044f3988b3cb01f570c7b2/tahu-salah-malah-ngegas-petugas-spbu-dibacok-pembeli-karena-hal-ini

Tahu Salah Malah Ngegas, Petugas SPBU Dibacok Pembeli Karena Hal Ini




Kemarin baru saja terjadi tindak kejahatan yang menimpa seorang petugas SPBU, dimana kali ini pelaku sampai tega membacok korban hingga terkapar di rumah sakit.

Bagi yang bertanya apa penyebab permasalahannya, jadi alur inti dari peristiwa ini bermula ketika petugas SPBU memperingati pelanggannya membuang rokok saat sedang pengisian BBM.

Tidak terima ditegur, pelaku tersebut justru membalas si petugas dengan cara membacok. Padahal secara aturan dan etika kita berada di lingkup SPBU itu memang dilarang keras membawa benda yang dapat memicu kebakaran.

Karena yang pertama, tempat pengisian bahan bakar ini semuanya tergolong benda yang mudah terbakar, bahkan handphone yang bukan termasuk benda pemantik api saja bisa memicu kebakaran.

Kembali lagi ke kasus permasalahan utama, menurut infonya peristiwa terjadi pada hari Rabu tanggal 13 Januari 2021. Untuk lokasinya berada di SPBU daerah Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea.

Petugas yang jadi korban diketahui berinisial FI (26 tahun), ia mengalami luka pada sekujur tubuhnya, karena kondisi bacokan yang parah tersebut, mengharuskan korban untuk dilarikan ke rumah sakit agar mendapat perawatan yang intensif.



Bagi yang ingin tahu kronologi lebih detail akan kita ceritakan dibawah ini :

Kejadian bermula ketika pelaku datang ke SPBU berniat untuk mengisi bahan bakar. Ia datang kondisinya sudah memegang rokok yang menyala. Karena pelaku ketahuan menghidupkan rokok di area SPBU, FI sebagai petugas kemudian mencoba untuk menegurnya karena tindakan tersebut sangat terlarang.

Tetapi ia malah mengabaikan teguran dari FI, karena pelaku mengindahkan teguran tersebut FI lapor kepada petugas keamanan untuk diusir dari area SPBU karena memang jelas demi keamanan dan menghindari munculnya kebakaran.

Masalah tidak selesai sampai disitu, pelaku yang pergi dari lokasi selang beberapa menit kembali lagi sambil membawa rekan. Dan ia sudah mengincar FI lalu dikeroyok sampai kondisinya terkapar.

Menurut saksi, pelaku melakukan pengeroyokan sampai berjumlah 10 orang, dan diantaranya ada yang membawa sajam.

Bahkan kabarnya komplotan ini sampai merusak benda yang ada di sekitarnya, seperti parkiran motor pun jadi sasaran amukan mereka.

Alhasil korban langsung dilarikan ke SPBU untuk segera mendapatkan pertolongan pertama.

Quote:




Referensi : https://www.aripitstop.com/2021/01/17/petugas-spbu-ditebas-pakai-parang-karena-menegor-pembeli-yang-sambil-merokok/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 29 lainnya memberi reputasi
Buset itu dapet goloknya dari mana dah? Apakah dia batosai si pembantai?wkwkwkwk
profile picture
ihiw2000
kaskus addict
Kayaknya emng orang orang yang suka melakukan tindak kekerasan ya gan, soalnya emng jarang banget ada orang yang kemana mana bawa piso atau golok
profile picture
m4ntanqv
kaskus maniac
@ihiw2000 lah iya serem amat ya gan, itu kemana mana nyiapin golok buat bacok orang. Hmmm kudu diamanin nih orang
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di