CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Mobil listrik Buat Indonesia! Apakah Kuat Bertahan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009720482d4953b8f6476f2/mobil-listrik-buat-indonesia-apakah-kuat-bertahan

Mobil listrik Buat Indonesia! Apakah Kuat Bertahan?



Kendaraan listrik menjadi salah satu yang diperbincangkan termasuk di Indonesia dan memasuki dunia pasar otomotif yang ada di Indoneisa Ok" Gan, lanjut saja.

Perkenalkan nama akun saya @ajang.dee mengikut sertakan event yang ada di forum kaskus kreator Jelajah Automotif.




Mobil listrik adalah salah satu perubahan dunia outomotif yang bertujuan untuk menyeimbangkan dunia pemasaran.

Bukan di Indonesia yang akan berkembang negara lain juga merasakan bahwa Mobil listrik jauh lebih ramah lingkungan, mengurangi Sumber daya manusia, apapun pilihan Gansis untuk memiliki Mobil Listrik rasanya beda dari Mobil lain yang masih mememakai bahan bakar, seperti, pertamak,premium,pertalite.

Sumber : Gambar 1

Quote:


Pendapat Arifin, tahun yang akan datang yaitu tahun 2030, pastinya banyak sebagian orang yang mampuh membeli mobil listrik pastinya berpotensi sangat naik.

Yang akan terjadi Mobil listrik ada 2,2 juta mobil listrik dan 13 juta sepeda motor listrik yang lagi booming broo.

"Hubungan baik pemerintah pusat, dan pemerintah daerah, sebut saja BUMN atau swasta saat ini berkomitmen mulai dari KBLBB (kendaraan bermotor listrik berbasis baterai)

emoticon-tempted

Mobil listrik pastinya ada kelebihan dari mesin, dan bahan bakar, dan kecepatan sepertinya harus memiliki xixixixi... Namun! hal ini bisa terjadi karena perubahan dunia teknologi semakin modern.

Jika di Indonesia ada banyak mobil listrik maka harus ada juga tempat pengisian batre seperti di pusat perbelanjaan, area perkantoran, bandara, SPBU, apartemen hingga pool taksi dan masih banyak yang harus dipikirkan oleh pemerintah pusat.

Hal ini menjadi booming dengan perubahan yang akan terjadi terutama Mobil listrik, berbasis baterai! Itu artinya bahwa bahan bakar minyak (BBM) pastinya akan berkurang secara signifikan, kalau pendapat saya itu semua demi mengurangi bahan bakar minyak bumi.

Mobil listrik Buat Indonesia, siapa yang tidak ingin negara nya jauh lebih berkembang dibandingkan negara lain pastinya ingin jauh lebih baik dari tahun ke tahun.

Setiap ada perubahan pastinya ada kesempitan yang ada pada ruang lingkup sumber daya manusia Indonesia masih lemah, kalau saya belum siap adanya Mobil listrik di Indonesia.

Karena biayaya yang diperlukan sangat tinggi terutama Mobil listrik masih butuh proses untuk optimal, diantaranya:

* Bengkel Mobil listrik*Tempat Batrei* dan pajak kendaraan, dan ruas jalan yang terbatas, itu semua harus dipikirkan lebih matang.

Mobil listrik Buat Indonesia! Apakah Kuat Bertahan?

Setiap pemasaran pastinya ada tempat perkumpulan untuk diperbincangkan seperti Mobil listrik.

Mobil listrik pasti gansis lebih paham dan tergolong orang yang pandai untuk bisa bertahan dengan masa moderen ini.

Apakah gansis ingin memiliki mobil listrik?

Mobil listrik bisa bertahan kalau produknya itu tidak gagal, karena kendaraan adalah alat kaki untuk mempermudah supaya tujuan kita tercapai dan lancar, sperpatnya mudah didapat, pastinya kuat bertahan di Indonesia itu menjadi solusi tambahan untuk Mobil Listrik.

Saya sangat mendukung penuh dengan adanya mobil listrik yang akan hadir ditahun kedepan semoga apa yang diinginkan pemerintah pusat cepat berhasil dan tidak terbengkalai Aamin.

Cukup sekian dari thread @ajang.dee mengikutsertakan event kaskus semoga jauh lebih berkembang Aamin.

Sumber 2 Klik


emoticon-Big Kiss


profile-picture
profile-picture
Indriaandrian dan jlamp memberi reputasi
Diubah oleh ajang.dee
Reserved
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di