CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Gelandang Terbaik Asal Portugal di Tahun 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60097ad665b24d5b7c0bb94c/5-gelandang-terbaik-asal-portugal-di-tahun-2021

5 Gelandang Terbaik Asal Portugal di Tahun 2021



Portugal telah menghasilkan beberapa pemain dengan teknik terbaik dalam sepakbola dan para gelandang ini menjaga warisan mereka tetap utuh.

Bolazola - Portugal telah menjadi rumah bagi beberapa gelandang terbaik, dan itu tampak di sepakbola Eropa. Bahkan saat ini, ada banyak pemain Portugal yang bermain di Premier League, La Liga, Bundesliga dan Ligue 1.

Saat ini, Portugal adalah salah satu tim terbaik di ranah internasional juga dan itu bukan karena banyaknya talenta yang mereka miliki di lini tengah. Tentu saja, mereka juga memiliki Cristiano Ronaldo, tetapi bukan hanya dia yang membuat A Seleção disegani.

Untuk itu, mari kita lihat 5 gelandang terbaik asal Portugal saat ini:

5.Joao Moutinho (Wolverhampton Wanderers)



WOLVERHAMPTON, ENGLAND – JULY 24: New Signing Joao Moutinho at the Sir Jack Hayward Training Ground on July 24, 2018 in Wolverhampton, England. (Photo by Wolverhampton Wanderers FC/Getty Images)
Salah satu gelandang tengah paling berbakat secara teknis di Premier League, Joao Moutinho sangat besar terhadap upaya Wolves untuk masuk ke empat besar musim lalu.

Moutinho berkontribusi di kedua sisi lapangan dan meskipun dia belum mencapai puncak musim lalu, pemain berusia 34 tahun itu terus menjadi andalan di line-up Wolves. Salah satu atribut terbaiknya adalah kemampuannya untuk menghasilkan umpan matang untuk para striker.

4.Danilo Pereira (Paris Saint-Germain)



Gelandang bertahan Portugal ini bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bulan Oktober dengan status pinjaman dari FC Porto dan secara bertahap menjadi sosok reguler dalam skuat Parisien. Gelandang bertahan berusia 29 tahun ini tampil kuat dan stabil di lini tengah.

Pereira handal dalam menguasai bola di kakinya dan menggunakan tubuhnya dengan baik untuk keluar dari ruang sempit dan menemukan rekan setim untuk diberi umpan. Umpan pendeknya sangat indah dan dia rata-rata memiliki tingkat penyelesaian umpan 91,8% di Ligue 1 dan Liga Champions musim ini.

Pereira juga mendominasi duel udara berkat tubuhnya yang besar.

3.Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers)



Wolverhampton Wanderers adalah rumah bagi beberapa pemain Portugal yang luar biasa dan salah satu yang paling menonjol di antara mereka adalah Ruben Neves. Seorang gelandang tengah, Neves bertindak sebagai penghubung antara pertahanan dan serangan dan dia memainkan peran itu dengan jumlah agresi yang tepat saat diperlukan.

Neves dapat bermain dari box-to-box dan merupakan sosok yang tak kenal lelah di lapangan. Kembalinya Wolves ke papan atas dan perjalanan berikutnya ke tim papan atas yang stabil sangat berkaitan dengan lini tengah mereka dan Ruben Neves adalah sosok sentral.

Ruben Neves juga memiliki kemampuan dalam hal gol jarak jauh. Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak 2 gol musim ini dan telah menyelesaikan 86% percobaan operannya di Premier League.

Selain terlibat dalam serangan, Neves melindungi lini pertahanan timnya dengan sangat baik dan berkat kemampuannya membaca permainan, dia mahir dalam memecah permainan dan membuat intersep.

2.Pedro Goncalves (Sporting CP)



Sporting CP cukup berhasil di liga sejauh ini dan belum kalah satu pertandingan pun. Mereka diperkirakan akan menderita dengan absennya Bruno Fernandes yang pergi pada Januari 2020, tetapi Sporting telah menemukan pengganti yang hebat pada Pedro Goncalves yang masih berusia 22 tahun.

Dia hampir seperti pengganti Bruno Fernandes dan dia telah mampu menghasilkan angka yang serupa. Dia memiliki kaki kiri yang kuat, dan beberapa kali menjadi pemain yang merepotkan kiper lawan dengan kaki kiri nya.

Goncalves adalah seorang gelandang yang kreatif dan cerdas dan dia juga unggul di lini depan dengan membuat bek lawan kelabakan. Di Primeira Liga, dia telah mencetak 11 gol dan memberikan 2 assist dari 12 penampilan musim ini.

1.Bruno Fernandes (Manchester United)



“Mr. Inevitable” dari Manchester United, Bruno Fernandes telah menggemparkan Premier League. Sejak bergabung pada jendela transfer Januari 2020, Bruno Fernandes telah membantu mengubah skuat Manchester United yang sering gagal menjadi salah satu tim terbaik di liga.

Gelandang serang itu benar-benar tak terbendung dan telah menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di lapangan dan telah memainkan peran terbesar dalam tantangan gelar mereka musim ini.

Manchester United duduk di puncak klasemen Premier League saat ini dan Bruno Fernandes telah mencetak 11 gol dan memberikan 7 assist dari 17 penampilan. Dia memiliki 16 gol dan 8 assist di semua kompetisi sejauh musim ini.


Sumber : Bolazola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 13 lainnya memberi reputasi
Sekilas ane bacanya kecepetan gan. Jd 5 gelandangan terbaik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gogorancak dan crockoaches memberi reputasi
profile picture
minta list nya dong gan emoticon-Wakaka
profile picture
otak ente emang super kreatip emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di