CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008e71d88b3cb0f2938ccf4/panas-habib-husin-semprot-pandji-pragiwaksono-semua-tahu-kelakuan-fpi

Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI


Pandji Pragiwaksono yang kini terlihat lebih kurus. [Instagram]

SuaraBogor.id - Lagi komedian Pandji Pragiwaksono dituding kurang ajar. Pandji Pragiwaksono mendadak panen kritikan karena sebut NU dan Muhammadiyah tidak dekat dengan rakyat.

Meski Pandji Pragiwaksono mengutip ucapan sosiolog yang membandingkan antara NU dan Muhammadiyah dengan FPI.

Ketua Cyber Indonesia, Habib Husin Shihab ikut mengomentari hebohnya kasus ini dengan mengingatkan Pandji Pragiwaksono agar senantiasa berhati-hati apabila akan Pansos atau panjat sosial.

Habib Husin mengatakan, pernyataan sebagaimana dikutip Pandji Pragiwaksono sangat kurangajar.

Hal itu diutarakan Husin Shihab lewat jejaring Twitter miliknya pada Rabu (20/1/2021) dengan menyematkan tautan berita soal Pandji Pragiwaksono.

Pasalnya, menurut dia pernyataan itu seolah menyebut FPI hanya mengurusi soal kemanusiaan dan bencana saja.

"Wah ini framingnya kurangajar banget, seolah FPI itu ngurusi kemanusiaan dan bantu bencana saja. Semua kita tahu kelakuannya gimana," ujar Husin Shihab seperti dikutip Suara.com.

Oleh sebab itu, Husin Shihab berpesan kepada Pandji Pragiwaksono untuk berhati-hati.

"Hati-hati bro Pandji Pragiwaksono kalau mau pansos!" tandasnya.



Sebelumnya, Pandji Pragiwaksono dituding telah melakukan zalim karena membandingkan NU dan Muhammadiyah dengan FPI.

Namun, Pandji Pragiwaksono sendiri sudah meluruskan maksud ucapannya tersebut saat membalas utasan Muannas Alaidid.

Pandji Pragiwaksono menyatakan bahwa yang hal yang dia sampaikan mengutip ucapan dari Sosiolog Thamrin Tomagola.

Dia mendapatkan ucapan tersebut ketika mewawancarai Thamrin Tomagola pada 2012 lalu.

"Mohon maaf, tapi blom ditonton ya sumber video yg dijadikan kutipan?. Saya blg bahwa Itu ucapan sosiolog, Pak Thamrin Tomagola waktu saya interview beliau di Hard Rock FM Jakarta awal 2012," tulis Panji melalui akun twiiternya @pandji.

Pembelaan dari Pandji Pragiwaksono tersebut kembali dijawab Muannas Alaidid.

Muannas Alaidid tetap menilai narasi yang disampaikan Pandji Pragiwaksono terkait FPI dengan NU dan Muhammadiyah ngawur.

"Sdh, narasi anda ngawur, jgn smp publik disesatkan seolah urusan FPI dilarang anda sederhanakan hny soal bencana & kemanusiaan, kemudian kt kecilkan peran ormas lain, FPI itu dilarang bkn soal itu tp erat kaitan dg gangguan ketertiban umum & anti pancasila (rubah sistem negara)," ujarnya.

Sumber : https://bogor.suara.com/read/2021/01...n-fpi?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 30 lainnya memberi reputasi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cPOP
profile picture
zaddock
kaskus addict
bwakakakakk emoticon-Hammer
profile picture
mikdon
kaskus maniac
Sip lah, omongan pelawak diseriusin, omongan politisi dibecandain hahaha emoticon-Ngakak (S)
profile picture
cPOP
kaskus addict
demi konten.
ntah di youtube, atau di panggung,
asal mau buka mulut, duit otomatis akan datang.
emoticon-Big Grin

kalau gak bersuara,
gak ada duitnya
profile picture
KoroShima
kaskus holic
Yahhh videonya ngk full, males banget.
profile picture
ameime
kaskuser
Lumayan bener sih, PI tumbuh kembang jadi lumayan besar karena banyak dari membernya merasa "terbantu" terselesaikan urusanya ketika datang ke PI...terlebih ketika banyak orang merasa sakit hati dengan kondisi dan keadaaan, sementara disisi lain ada sekelompok yg membuka lebar2 tangannya utk membantu y sudah bisa ditebak lagi pastinya pilih yg mana...ketika semakin sering dan semakin banyak orang dibantu akan timbul rasa sungkan rasa ingin melindungi dan rasa ingin membalas kebaikan itulah mengapa member PI terlihat sangat solid....
profile picture
MUF0REVER
kaskus maniac


Iya in aja lah omongan komedian iniemoticon-Big Grin
profile picture
mat.piere
kaskus addict
@ameime ini sama kayak cerita yg pernah saya baca. Selalu berdoa memohon kepada Tuhan, eh gak pernah dikabulin. Sekali berdoa memohon kepada setan, eh di kasih.
profile picture
lontongpecell
kaskus maniac
@ameime iya gan.. Seharusnya ini bisa jadi otokritik ormas NU Muhammadiyah. Karena ada ruang yang tidak diisi 2 ormas tersebut Fpi masuk. NU kental dengan rasa jawanya. Muhammadiyah eksekusif dengan kaum pendidikannya. Orang orang minim pendidikan agama dari kecil nyantren kaga, ngaji ga pernah pas gede cuma belajar dr Internet karena ghirah besar ga mau susah susah belajar wes masuk FPI aja.

profile picture
omngannya sebenernya sarkasm
klo di inget2 mirip flim stephen chow
yang di mana dia jadi pemimpin sekte pngemis sedang ngomong ama raja pas akhir2 flim tentang
jgn memberontak jgn melawan pemerintahan raja
stephen chow jawab nya kalau raja adil dan memakmurkan rakyat
sekte pngemis juga akan hilang dan tidak ada yang org susah yg gabung jadi pengemis
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di