CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Apa Dengan Dayana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60085214f4ae2f778a307821/ada-apa-dengan-dayana

Ada Apa Dengan Dayana?



Ada Apa Dengan Dayana?

Hidup memang penuh misteri. Tapi semisteri-misterinya hidup, hidup tetap punya pilihan. Dan pilihan itu harus tetap diambil ketika ada kesempatan, sebab ibarat awan, dia akan berlalu begitu saja dan tak akan kembali.

Dayana, begitulah nama panggilan dari Dayana Assembayeva, seorang mahasiswi semester 1 dari negara Kazakhstan, negara pecahan Uni Soviet. Siapa sangka, obrolannya dengan seorang pemuda pemilik Instagram M Faqih Ayatullah atau yang terkenal dengan nama youtubenya Fiki Naki, membuat masyarakat Indonesia, masyarakat Kazakhstan, dan mungkin juga netizen global, membawa gadis ini ke dunia lain, dunia yang tak pernah disangka-sangkanya. Padahal banyak gadis cantik dan manis yang pernah ngobrol dengan Fiki Naki, yang tak kalah cantik, tak kalah manisnya dengan Dayana, dari Rusia, Polandia, Ukraina, Kazakhstan, Jerman, dan lain-lain. Lalu kenapa Dayana? Kenapa gadis berusia 18 tahun ini yang mendapat keberuntungan menapaki ketenaran begitu cepat? Kebetulan? Hmmm.... Nampaknya tidak. Bagi yang percaya bahwa hidup itu bukan kebetulan, pasti akan berpikir, bahwa ini adalah garis takdirnya yang telah ditentukan Tuhan. Dan Tuhan sangat berperan disini.

Lalu kenapa harus Dayana? Inilah fakta-fakta yang berhasil TS kumpulkan dan meyakini, bahwa Tuhan tak pernah salah memilih seseorang untuk diangkat derajatnya atau dijatuhkan derajatnya.

1. Cantik Dari Kecil, Bukan Hasil Oplas Seperti Calonnya A H.

Spoiler for Memang Cantik Dari Kecil:


Dayana kecil ternyata imut dan cantik. Benar-benar kecantikan yang natural, bukan jelek kecilnya lalu besar jalan-jalan ke luar negeri, dan simsalabim, pulang ke Indonesia jadi cantik. Biasanya cewek kalau cantik, ketika mempunyai anak, pastinya anaknya ikutan cantik, berbeda dengan hasil oplas. Kalau kecilnya kusam, dekil, terus oplas, nantinya ya anaknya ikutan kusam dan dekil juga. Syukur-syukur dapat bibit bagus dari pasangannya, bisa memperbaiki keturunan.

2. Mahasiswi M Narikbayev Kazguu University.

Spoiler for M Narikbayev Kazguu University:


Dayana saat ini tercatat sebagai Mahasiswi di M Narikbayev Kazguu University jurusan Hukum dan Pidana. Dalam salah satu channel video milik Fiki Naki, Dayana berseloroh kelak akan menjadi polisi.

M Narikbayev Kazguu University atau biasa disebut Kazguu University terletak di ibukota negara Kazakhstan yaitu Nur-Sultan yang dulunya bernama Astana. Kalau disana, Astana itu artinya ibukota. Kalau di pulau Jawa, Astana itu artinya Pemakaman.

Kazguu University sendiri adalah salah satu Universitas Favorit di Kazakhstan.

3.. Pernah Mengidap Penyakit Kelainan Otak.

Spoiler for Video Tentang Penyakit Dayana:


Saat berusia 15 tahun, Dayana ternyata pernah mengalami kelumpuhan hingga harus menghabiskan waktunya di kursi roda. Kisah mengenai Dayana pernah dimuat dalam berita TV Nasional Kazakhstan. Dayana saat itu berjuang untuk sembuh dengan bantuan dari banyak kalangan yang menggalang donasi dengan tagar Help Dayana.

Dan dengan bantuan dari banyak kalangan dan kemauan keras Dayana untuk sembuh, akhirnya Dayana berhasil keluar dari ketidakberdayaannya.

4. Bisa Menari Barbar Ala Tiktok Kazakhstan.

Spoiler for Tiktok Barbar Dayana:


Ternyata Dayana suka menari juga. Meskipun gaya menarinya barbar ala-ala Kazakhstan, namun kita melihat bahwa Dayana memang sangat menikmati hidupnya setelah berhasil keluar dari keterpurukannya.

Nampak dalam video, Dayana merayakan kelulusannya di tingkat SLTA bersama teman-temannya yang juga sama barbarnya gaya tariannya.

5. Awal Perjumpaan Sudah Ada Chemistry.

Spoiler for Saling Memuji:


Sejak awal perjumpaan antara Dayana dengan Fiki Naki memang terasa ada chemistry yang kuat diantara mereka. Terlebih dari Dayana. Dari gesturnya, tatapan matanya, kalimat-kalimatnya, semua bicara tentang kejujuran hati seorang cewek.

Dari sikapnya, Dayana memang pantas menjadi cewek idaman banyak cowok. Dia pandai menempatkan diri. Tak bicara berlebihan, pun tak bersikap berlebihan. Semua terjaga tutur kata dan sikapnya, bahkan mungkin melampaui usianya yang masih belia, 18 tahun. (Weh, seumuran sama anak cewek gw).

Kalau aja gue tinggal di Kazakhstan, usia 25an, warga sana, gw pasti bakal milih dia jadi istri gw. Gw akan setia ,dengan catatan, gak ada cewek lain lagi yang cantiknya sama. emoticon-Big Grin

Yang jadi masalah, di Kazakhstan, banyaknya cewek disana kalah dengan banyaknya kuda disana. Ibarat kata, kalau elu-elu ketemu sama 1 cewek di padang rumput, maka elu bakal ketemu sama puluhan kuda disana. emoticon-Big Grin Jadi di Kazakhstan, cewek ibarat harta dunia yang tak ternilai. Bisa carok dijalanan mungkin kalau maen lirik aja.

6. Followernya Melesat Tinggi Dalam Seminggu.

Spoiler for Perayaan 1 Juta Follower IG:


Dayana tak pernah menyangka jika obrolannya di OmeTV dengan youtuber Indonesia, Fiki Naki, membawanya kepuncak ketenaran di Kazakhstan. Bahkan dia sendiri merasa semua bagaikan mimpi, sebab menurut dia, tak mudah untuk menjadi terkenal di Kazakhstan. Biasanya mereka yang terkenal karena berprestasi dalam bidang olah raga. Kita sendiri tahu, beberapa atlet cantik asal Kazakhstan yang pernah terkenal di Indonesia yaitu Sabrina seorang atlet Volley, Dayana Yastremska atlet Tenis, Moldir Mekenbayeva atlet Jiu-Jitsu, dan lain-lain.

Sampai-sampai surat kabar nasional Kazakhstan mengulas khusus tentang Dayana dan Fiki Naki dalam sebuah beritanya.

Dayana tak pernah mengira, follower IGnya yang semula hanya sekitar 2000an follower, setelah berkenalan dengan Fiki Naki, mendadak bertambah menjadi 41 ribuan follower, dan seminggu sesudahnya melesat jauh menjadi 1 juta follower!

Meskipun begitu, bukan netizen Indonesia kalau tidak nyinyir. Dayana diserang habis-habisan ketika netizen tahu kini dia mempunyai manager, padahal semua itu dimaksudkan untuk mengurusi hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan Dayana yang baru seperti menerima pemotretan, bintang iklan, dan lain-lain. Dayana dianggap Star Syndrome. Hal itu membuat dia sedih dan terpukul, tetapi Fiki Naki memberi dukungan bahwa apa yang sekarang diterima Dayana adalah hal yang patut disyukuri, dan support yang diberi oleh banyak netizen Indonesia lebih banyak daripada yang menghujat dia tanpa mau mengerti apa yang sebenarnya terjadi disana.

Dan ketenaran Dayana juga memakan korban ketika seorang youtuber Indonesia yang juga berkuliah di Universitas yang sama dengan Dayana, menemui Dayana. Disana ada candaan dari youtuber itu yang diketahui bernama.... hmmmm, Junaedi. Familiar gak sih dengan nama Junaedi di Kaskus? Junaedi aka Juned aka Xaruduy? Tapi sudahlah, ini bukan dia. Kelasnya beda. Padahal Dayana sudah memberi sinyal terhadap Fiki Naki. Disana Dayana mengatakan, semoga Junaedi bukan orang Indonesia terakhir yang datang menemuinya.

Eh, Fik. Iya elu. Paham kagak sih lu? emoticon-Mad

7. Jutaan Masyarakat Indonesia Setia Menjadi Saksi Mereka.



Percaya kagak? Sekarang di Youtube sedang demam Dayana dan Fiki Naki. Banyak youtuber yang berburu berita apapun tentang Dayana dan Fiki Naki. Bahkan termasuk surat kabar.

Dan Fiki Naki, adalah salah satu Youtuber Indonesia yang gw dukung, sangat gw dukung. Karena konten dia tidak menjual kemiskinan, tidak menjual agama, tidak menjual kebencian terhadap pemerintah yang ujung-ujungnya hoax, pun tidak menjual gift demi subscriber, apalagi menjual keikhlasan palsu atas nama sedekah.

Dah, segitu aja cerita tentang Dayana, gadis manis asal Kazakhstan yang kini tengah jadi pujaan banyak masyarakat Indonesia, sampai-sampai supir bajajpun menulis tentang Dayana di belakang kendaraannya.

Semua video yang ada disini adalah milik masing-masing pemilik channel. Foto-foto yang dimuat diambil dari Google dan diedit oleh TS.
Sumber trit ini banyak, dan diramu dengan gaya bahasa TS sendiri.

Sekian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suliztiyo dan 57 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Inget umur kong,
Emang masih kuat...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 14 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS i.am.legend.
kaskus geek
Rese.

emoticon-Mad






emoticon-Ngakak
profile picture
servesiwi
kaskus geek
Inikah junaedi yg dimaksud? emoticon-EEK!
profile picture
fitsa...hats
kaskus maniac
Oh ini yutuber yg mau nikung ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile picture
TS i.am.legend.
kaskus geek
@fitsa...hats

Ternyata Kaskuser.

Pasti Juned yang enih.
Kalau Juned yang enoh terlalu cabul soalnya.

emoticon-Big Grin
profile picture
Jefkyo
aktivis kaskus
orangnya nongol si junaedi
profile picture
TS i.am.legend.
kaskus geek
Ente jadi tersangka tukang tikung.

emoticon-Ngakak
profile picture
wotsuhthedeal
kaskus holic
Ngoahahaha emoticon-Ngakak (S)
profile picture
selfiegan
kaskus addict
njir gw prnah nntn vcnya.. bneran jd emoticon-2 Jempol
profile picture
wotsuhthedeal
kaskus holic
@i.am.legend. @fitsa...hats yg enoh bukan juned tp mas juna. emoticon-Ngacir Tubrukan
profile picture
mrromance
kaskus addict
Justru yang paruh baya tu giras.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di