CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007f2c09a972e7f162c22bd/bule-di-yogyakarta-jualan-mie-ayam-harga-seporsinya-rp-7-ribu

Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!




Ada yang unik dari penjual mie ayam di Yogyakarta ini. Ia adalah warga negara asing alias bule yang meracik mie ayam seharga Rp 7.000 ini.


Mie ayam adalah makanan favorit banyak orang di Indonesia. Berupa olahan mie yang disajikan dengan kuah bening gurih dan topping ayam kecap yang manis.

Banyak penjual mie ayam yang bisa kamu temui dengan mudah di beberapa daerah Indonesia. Ada yang menggunakan gerobak, warung makan, hingga restoran.

Penjual mie ayam juga banyak terdapat di Yogyakarta, bahkan ada beberapa gerai yang cukup unik. Seperti warung 'Mie Ayam Tolelot' satu ini.





Warung mie ayam ini unik karena penjualnya adalah bule cantik. Bule ini sudah lama menetap di Yogyakarta, bahkan ia sangat fasih berbahasa Indonesia.


Diketahui dari komentar seorang netizen, bule cantik ini bernama Charly. Dulunya ia adalah pemilik Pamitran Tour, tapi karena pandemi, usahanya bangkrut.





"Mrs. Charly tuh bulenya, yang punya Pamitran," komentar netizen @eufreasianana di Instagram.


Bule cantik ini juga sangat ramah ketika berjualan. Bahkan, ia sangat suka kalau dipanggil dengan sebutan 'Mbak'.

Walaupun bukan diracik orang lokal, tapi racikan mie ayam di sini tak kalah enak. Racikan mie ayamnya mirip seperti buatan orang lokal.

Terdiri dari mie yang teksturnya kenyal dan ukurannya besar. Kemudian, ditambahkan topping ayam kecap dan sawi hijau rebus. Kuahnya juga bening dan terasa gurih.





Mie ayam yang dijual oleh bule ini harganya juga terjangkau. Mulai dari Rp 7 ribu saja, dijamin kenyang makan mie ayam di sini.


Selain mie ayam, ada juga menu lain yang bule ini tawarkan seperti bakso dan mie ayam goreng. Untuk bakso harganya dibanderol mulai dari Rp 9.000.

Warung makan mie ayam ini juga bersih dan nyaman. Kalau ingin mencicipinya, datang saja ke gerai Mie Ayam Telolet yang ada di Jalan Moses Gatot Kaca Ruko B21, Mrican, Yogyakarta.





Kabarnya, mie ayam yang diracik oleh bule cantik ini punya rasa yang enak. Banyak netizen Yogyakarta yang sudah pernah mencicipinya.


"Asliiii enak banget!" tulis netizen.

"Favorit ku bakso tetelannya nih," sahut netizen lain.


SUMBER













MANTAB BETUL BRAY  emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 40 lainnya memberi reputasi
Lah malah ngurangi rejeki pedagang mie asli daerah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bucek1990 dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
anti.liberal
kaskus maniac
Pikiran picik susah maju ya begini
profile picture
gondez2011
kaskus addict
Kamsudnya picik ? Kamsudnya susah maju ?
profile picture
coolmaxx
kaskus maniac
Jd inget bulek di malay yg jualan kebaya batik pake gimmick mo liat org malay tetep care ama budayanyaemoticon-Leh Ugaudh tau mental inlander nya org southeast asia yg pemuja org bulek
profile picture
gilang9474
kaskus addict
TOLOL
profile picture
gilang9474
kaskus addict
@gondez2011 GAK USAH BRLAGAK TOLOL
profile picture
gondez2011
kaskus addict
@gilang9474 tolol gimana ?
profile picture
gondez2011
kaskus addict
@coolmaxx betul, mental kita bekas dijajah masih nempel, bule pasti wah, pasti kaya, bule kerepun dianggap keren. Dikantor gw, bule gw omelin gara2 dia jualan software ngga sesuai hasil POC, ngemengnya doang gede.
profile picture
gilang9474
kaskus addict
@gondez2011 loe sedari kecil di ajari kagak rezeki udah ada yang ngatur?
profile picture
gilang9474
kaskus addict
Mau pedagang asli daerah atau enggak itu tergantung kwalitas mereka.
profile picture
gondez2011
kaskus addict
@gilang9474 lu kalo jadi pembeli pasti lebih milih beli cewek bule sambil lu ngaceng kan, daripada beli ke mas2 yg keringetan.
jangan M U N A F I K ...
profile picture
gilang9474
kaskus addict
@gondez2011 kok hapal banget, berarti loe selalu "NGACENG" dong tiap ketemu cewek 🤣🤣🤣
profile picture
gondez2011
kaskus addict
@gilang9474 kena skak, jawaban lu basi
profile picture
gilang9474
kaskus addict
@gondez2011 dih gak tahu diri,
profile picture
gilang9474
kaskus addict
@gondez2011 semua orang loe kira sama kayk loe, TOLOL
profile picture
gilang9474
kaskus addict
@gondez2011 mau gua beli dari siapapun hak gua, kenapa loe ribet banget menilai orang
profile picture
gilang9474
kaskus addict
@gondez2011 loe kagak ada cermin tong
profile picture
gilang9474
kaskus addict
@gondez2011 mie ayam juga banyak kan yang harganya sekitar 7k-10k kenapa loe sewot pedagang lain kehilangan rezeki
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 17 dari 17 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di