CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007f1edf4d6950ac9151302/juluki-dirinya-ustazaldi-taher-yakin-masuk-surga-karena-postingvideo-baca-al-quran

Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran



WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Aldi Taher selama ini kerap menjadi perhatian publik lantaran sejumlah aksinya yang dianggap tidak biasa dilakukan orang lain.

Belum lama ini ia kerap menunjukkan kegiatan mengajinya di berbagai tempat.

Ia juga sempat diperbincangkan setelah mempromosikan dirinya sebagai bakal calon gubernur Sulawesi Tengah.

Aldi sibuk melakukan sosialisasi hingga optimistis bakal didukung warga Sulteng.

Meski demikian, ternyata ia gagal maju sebagai calon gubernur.

Kini Aldi kembali membuat heboh setelah menyatakan kepercayaan dirinya bakal masuk surga.

Ia juga mengganti nama sosial medianya, dengan membubuhkan kata 'Ustadz' di depan namanya.

Klaim sepihak itu pun mendapat sorotan warganet.

Belum lagi, Aldi mengunggah sebuah video terbaru di akun Instagramnya.

Dalam video itu, Aldi mengungkapkan rasa percaya dirinya bakal masuk surga.

Penyebabnya, karena ia sering membaca al quran kemudian dibagian di akun Instagramnya.

"Insya Allah pede masuk surga. Al Hijr. Efek kamera jadi seperti tangan kiri," tulis Aldi Taher.

Aldi juga mengingatkan kepada netizen, media sosial merupakan tempat yang tepat untuk memamerkan ibadah.

"Kalau punya sosmed, rekam dan posting baca Qurannya. Kalau tidak punya (sosmed) tidak usah rekam” ujarnya.

Kini Aldi Taher menamakan akun Instagramnya dengan nama Ustad Aldi Taher SE.

Bukanya diapresiasi, unggahan Aldi Taher tersebut mendapat sindiran dari netizen.

Warganet kembali melontarkan kalimat kekesalan terhadap apa yang Aldi Taher lakukan itu.

"Maaf pak ustad sebelumnya, lebih baik pelajari dulu dengan benar cara mebacanya, sebelum memberikan contoh ke yang lain,” komentar salah satu netizen.

"Masuk surga atau nggak itu urusan Allah, kok udah pede sekali anda?" komentar warganet lainnya

“Stressss,” timpal netizen lainnya. 

“Bacaannya belum bener . Blm layak disebut ustad,” tulis netizen.



https://wartakota.tribunnews.com/202...quran?page=all




https://www.instagram.com/tv/CKPv2X6...6-04306CC81FD5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 15 lainnya memberi reputasi
Setahu Ane, Kyai2 tua yang seluruh hidupnya dihabiskan untuk mengajarkan agama ke ponpes2, masjid2 kampung. Itu tetap takut masuk neraka, khawatir amal ibadahnya belum cukup untuk memperoleh surga.

Lha kok orang baru belajar agama tingkat pemula merasa yakin bakal masuk surga. Duh Gusti paringono sabar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 33 lainnya memberi reputasi
profile picture
planet70
kaskus maniac
itulah hebatnya

yg baru belajar aja dah bisa langsung klaim masuk surga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile picture
1per4
aktivis kaskus
berarti gak pernah ada jaminan pasti masuk surga yah gan
profile picture
larapeequer
kaskus maniac
@1per4 nggak ada Gan. Nggak ada manusia bahkan malaikat sekali pun yang tahu siapa yang bakal masuk surga atau neraka kecuali nama 2 yg sudah diterangkan dalam Al-Qur'an siapa yang masuk surga atau neraka. Karena surga dan neraka itu hak prerogatif Gusti Allah.
profile picture
bani.bahlool
kaskus maniac
@1per4 @larapeequer hati2 gan nanti di"Quraish Shihab"kan karena bilang Nabi juga belum pasti masuk surga...
profile picture
larapeequer
kaskus maniac
@1per4 @bani.bahlool lha dari zaman pilkada Jayakarta juga udah dikatain gitu Gan. Kalau pendapat beda udah otomatis dianggap keefiir
profile picture
macarone
aktivis kaskus
Betul gan para kyai tua juga gak yakin mreka bakal masuk surga

Ini baru bisa baca quran aja udah yakin
Yang penting yakin aja dulu nanti mah gimana nanti aja
emoticon-Cool
profile picture
Tong kosong emang nyaring bunyinya.. Ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk..

Semakin pintar seseorang, semakin sadar kalau ilmunya cuma secuil. Semakin bodoh seseorang semakin jumawa orangnya merasa paling tau segalanya.

Ya memang sudah begitu dari jaman baheula..
profile picture
utjuph
kaskus addict
Jamane jaman ....
profile picture
azn1234
kaskus maniac
Jgnkan kyai2 tua yg sepuh dgn pemahaman ilmu agama gan... sekelas Syekh dan Mufti di Saudi pun bahkan yg jd Imam besar tetap Masjidil Haram dan Nabawi aja mereka masih takut jika kalau seandainya tidak masuk Syurga.. and mereka ga berani bahwa dirinya lah yang cocok di Syurga bersama Rasulullah dan para Sahabat.. cmiiwemoticon-Malu
profile picture
iytsu
kaskuser
Semenjak 2017, para penghuni syurga sdah mlai tumbuh, dan inilah efek jangka panjangnya. Hal ini akan semakin merebak dr taun ke taun, pegang omongan gw ni gan. Jd syap² aja dpt julukan kafeer dr manusia² suci penentu syurga neraka manusia, para JKT58 yg syurga ny sdah d jamin, mati ny d sholatin, mati ny d kubur. Dan syurga sdah dlm genggaman
profile picture
anti.suap
kaskus geek
@iytsu hanya karena mengingatkan sodara seiman agar jangan maksiat langsung dicap ahli syurga, pemegang kunci syurga. emoticon-Cape d...

Bahkan ane yakin kalo HRS juga ga pernah ngomong dirinya bakal langsung masuk surga.
profile picture
iytsu
kaskuser
@anti.suap hahaha.. mengingatkan ga salah gan, cm prtanyaan gw, bgaimana cr mengingatkannya?? Sama kek kita ingin memberi makan org fakir miskin, ga salah kan? Tp klo kalo cr untk memberi makan nya dengan d bentak, d marah², ato uang ny hasil rampok.. kira² bner ga? Sama kasus ny sperti itu. maap ya, d ksus 2017, menrut gw itu 90% aksi politis
Ahh maap, gw ga akan lanjut debad, ilmu agama gw kurang n dosa gw bnyak, dan gw cm seorang pmuda trsesat. Salam damai
profile picture
anti.suap
kaskus geek
@iytsu 2017 apaan? Kasus ahok??
Ngingetin jangan milih ahok? Salahnya dimana? Kan demokrasi
profile picture
anti.suap
kaskus geek
@iytsu dan lo liat nggak cacimaki yang bahkan lebih kasar ke HRS, aagym, dan ustad ustad lain yang kontra sama ahok?
profile picture
cintasenja
kaskus addict
Tutup mata dengan kebrutalan 2017. Hahaha...
Ngingetin jangan milih ahok atau Ngancam jangan milih ahok. Di realita daerah gue sih ngancem.

Tapi ya itu udah lewat, cukup jadi sejarah aja, toh bisa ketawa-ketawa bareng sekarang.

Dulu CSR bisa dapet ratusan RPTRA, sekarang CSR bisa dapet cat rumah, eh cat atap.
profile picture
@anti.suap @iytsu ngingetin apa ngancem bos?
profile picture
larapeequer
kaskus maniac
@iytsu @anti.suap caci maki itu nggak sebanding dengan penolakan memandikan dan mensholatkan jenazah.

Ane pernah baca merawat jenazah dari mandiin, mengkafani, ampe mensholatkan itu wajib hukumnya, dan kewajiban itu gugur kalau sudah ada yg melakukan nya. Tapi kalau sampai ada jenazah tidak dimandikan terutama di sholat kan dan dikuburkan dengan sengaja dan niat pula. maka jatuhnya semua orang di wilayah itu mendapat dosa.

profile picture
epoyjelek
kaskus holic
Hahahahahaha SKAK MAT???? @anti.suap
profile picture
iytsu
kaskuser
@estilo.com @anti.suap tanya ma agan anti suap
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 53 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di