CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007f2c09a972e7f162c22bd/bule-di-yogyakarta-jualan-mie-ayam-harga-seporsinya-rp-7-ribu

Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!




Ada yang unik dari penjual mie ayam di Yogyakarta ini. Ia adalah warga negara asing alias bule yang meracik mie ayam seharga Rp 7.000 ini.


Mie ayam adalah makanan favorit banyak orang di Indonesia. Berupa olahan mie yang disajikan dengan kuah bening gurih dan topping ayam kecap yang manis.

Banyak penjual mie ayam yang bisa kamu temui dengan mudah di beberapa daerah Indonesia. Ada yang menggunakan gerobak, warung makan, hingga restoran.

Penjual mie ayam juga banyak terdapat di Yogyakarta, bahkan ada beberapa gerai yang cukup unik. Seperti warung 'Mie Ayam Tolelot' satu ini.





Warung mie ayam ini unik karena penjualnya adalah bule cantik. Bule ini sudah lama menetap di Yogyakarta, bahkan ia sangat fasih berbahasa Indonesia.


Diketahui dari komentar seorang netizen, bule cantik ini bernama Charly. Dulunya ia adalah pemilik Pamitran Tour, tapi karena pandemi, usahanya bangkrut.





"Mrs. Charly tuh bulenya, yang punya Pamitran," komentar netizen @eufreasianana di Instagram.


Bule cantik ini juga sangat ramah ketika berjualan. Bahkan, ia sangat suka kalau dipanggil dengan sebutan 'Mbak'.

Walaupun bukan diracik orang lokal, tapi racikan mie ayam di sini tak kalah enak. Racikan mie ayamnya mirip seperti buatan orang lokal.

Terdiri dari mie yang teksturnya kenyal dan ukurannya besar. Kemudian, ditambahkan topping ayam kecap dan sawi hijau rebus. Kuahnya juga bening dan terasa gurih.





Mie ayam yang dijual oleh bule ini harganya juga terjangkau. Mulai dari Rp 7 ribu saja, dijamin kenyang makan mie ayam di sini.


Selain mie ayam, ada juga menu lain yang bule ini tawarkan seperti bakso dan mie ayam goreng. Untuk bakso harganya dibanderol mulai dari Rp 9.000.

Warung makan mie ayam ini juga bersih dan nyaman. Kalau ingin mencicipinya, datang saja ke gerai Mie Ayam Telolet yang ada di Jalan Moses Gatot Kaca Ruko B21, Mrican, Yogyakarta.





Kabarnya, mie ayam yang diracik oleh bule cantik ini punya rasa yang enak. Banyak netizen Yogyakarta yang sudah pernah mencicipinya.


"Asliiii enak banget!" tulis netizen.

"Favorit ku bakso tetelannya nih," sahut netizen lain.


SUMBER













MANTAB BETUL BRAY  emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 40 lainnya memberi reputasi
Bule sama pakle ku juga jualan bakso,
Apa spesial nya..?
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 29 lainnya memberi reputasi
profile picture
mr.buky
kaskus addict
buahahahahahangke
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile picture
khafidz99
kaskus geek
*telat nyadar* Dasar kerak neraka!
profile picture
donal.duck.
kaskus maniac
bule pakle, trus anake tole
profile picture
songosongo
aktivis kaskus
bule pale loe
agan bisa aja nih emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-2 Jempol
profile picture
iwak.endas
kaskus addict
asuuuuu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
jims.bon007
kaskus addict
vangkeee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bule karo pakle mase rambute pirang opo pirang2 emoticon-Wkwkwk
profile picture
aquatrium
kaskus geek
Savage. Tapi bener juga


emoticon-Wkwkwk
profile picture
semutjepang248
kaskus maniac
Bule pakle ane juga dulu jualan mie ayam
profile picture
yumikaze007
kaskus addict
Harus pakai intonasi bacanya biar gk gagal fokusemoticon-Ngakak
profile picture
itkgid
kaskus maniac
uduy kw gak sekalian jualan mie ayam? emoticon-Leh Uga
profile picture
junaedi1982new
kaskus maniac
@itkgid

Gw nggak ada seujung kuku nya dari guru
j u n a e d i h
ataupun maha guru
Xaruduy.

Mereka adalah panutan di dunia bp..
emoticon-Nyepi
profile picture
1.3.3.1
kaskus addict
waduh Jokes usang masih dipake di 2021..
dan masih ada yg ketawa pulaemoticon-Nohope
profile picture
Jefkyo
aktivis kaskus
ngoahahahahahaha, anda bisa bae panjul emoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 17 dari 17 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di