CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
Turis Israel Berbondong-bondong ke Dubai Buat Wisata Seks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007b913f4d6956cfa367204/turis-israel-berbondong-bondong-ke-dubai-buat-wisata-seks

Turis Israel Berbondong-bondong ke Dubai Buat Wisata Seks

Kabar mengejutkan datang dari hasil hubungan bilateral yang baru saja dibangun antara Israel dengan Uni Emirat Arab (UEA). Baru-baru ini terungkap jika terdapat ribuan turis asal Israel yang melakukan perjalanan wisata ke Dubai yang erat kaitannya dengan wisata seks hingga narkoba.

Kocek yang harus dikeluarkan para turis Israel untuk berwisata seks di Dubai adalah sekitar 1.800 dirham sampai 2.000 dirham, atau sekitar Rp 8,4 juta. Akan tetapi, terdapat juga beberapa gadis yang berasal dari Amerika Latin seperti Brasil, Peru, dan Bolivia yang mematok tarif mahal hingga US$ 700 ayau Rp 9,8 juta untuk jasa prostitusi.

Kini, Dubai memang telah terkenal dengan julukan Las-Vegas dari Teluk Arab. Kehidupan yang glamor dan kental akan nuansa seks bebas menjadi salah satu daya pikat tersendiri untuk para turis berkunjung kesana.

Berikut kami sertakan berita lengkapnya yang diambil dari situs detik.


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cendol donk gan dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Update.Berita
di jepang ane gak liat tuh prostitusi disono...



























































wong ane gak ke jepang cuma liat aja












































dari google maps
profile-picture
profile-picture
strezzmannn dan MafTrack memberi reputasi
profile picture
edison.lee
aktivis kaskus
Di jepang banyak malah ada hotel khusus buat begituan lengkapa sama peralatan nya
profile picture
konodioda
kaskus addict
Di jepang malah lebih parah bre. Ampe dibikin distrik tersendiri
profile picture
edison.lee
aktivis kaskus
@konodioda yups betul banget
profile picture
drembol
aktivis kaskus
@edison.lee tp di jepang ndk boleh otong masuk ke lubang gan
profile picture
blacknblueboys
aktivis kaskus
@drembol @edison.lee lobang yg mana gan?emoticon-Malu
profile picture
dimashardi
kaskus maniac
emang kalau bisnisnya legal disebut prostitusi juga ya
profile picture
konodioda
kaskus addict
@dimashardi Yg namanya prostitusi, mau legal atau ilegal tetep prostitusi gan emoticon-Ngakak (S)
profile picture
edison.lee
aktivis kaskus
@drembol boleh kan sudah di sediakan kondom
profile picture
serapionIeo
kaskus holic
Dijepang prostitusi ilegal gan, biasanya ada toko yang bolehin grepe dll tapi nggak boleh dimasukin titidnya.. Tapi kalau pinter ssi bisa sih, tapi diluar dan mereka janjian sendiri bukan lewat perantaraan toko tempat mereka kerja.. Btw biasanya toko yang buka layanan grepe dll itu ga menerima orang asing selain orang jepang, tapi kalau mau coba kesana bisa sih cari aja toko yang namanya ada embel2 soapland atau host club... Mahal banget itu gan dan rawan bottakuri/pemerasan...
profile picture
konodioda
kaskus addict
@serapionIeo Prostitusi emang ilegal, tpi sebenernya tuh peraturan banyak celah gan emoticon-Ngakak (S)

Coba liat distrik kabukicho, di sana wilayahnya udah kyk kampung prostitusi emoticon-Ngakak (S)
profile picture
blacknblueboys
aktivis kaskus
@konodioda @serapionIeo kabukicho? Kayaknya ane pernah denger gan. Oh iya di game Yakuza O emoticon-Malu
profile picture
serapionIeo
kaskus holic
@konodioda mau main ditoko2 kabukicho gak akan dilayani gan kalau ente gaijin, kecuali emang udah kenal sama germonya, jago ssi, atau teman ente yakuza... Biasanya sudah ditempel peraturan didepan toko kalau orang asing ga boleh masuk... emoticon-Turut Berduka
profile picture
konodioda
kaskus addict
@serapionIeo Gaijin emang ga boleh sih, tpi klo ane baca2 artikel dulu, minimal bisa bhs jepang.

Utk plang gw krg tau sih... Lha tulisannya aj pake aksara sana emoticon-Ngakak (S)
profile picture
konodioda
kaskus addict
@blacknblueboys Ane tau tuh nama dari anime sih emoticon-Ngakak (S)
profile picture
serapionIeo
kaskus holic
@konodioda iya pakai bahasa sana, betewe kalau mau ihik sama orang jepang sebaiknya suruh mandi dulu... Soalnya kalau dia ga mandi dulu buegh bau banget, pas ditarik celana dalemnya, ga tahan bener... emoticon-NajisAne dulu pernah punya teman pertukaran pelajar dari YU kita berdua main sampai malam terus mabuk, namanya orang mabuk dikosan ya gimana lah tiba2 udah ciuman aja terus grepe2, tapi pas ane bantuin buka celana dalemnya eh baunya ga tahan bener... emoticon-Najis Ternyata yg punya pengalaman sama gak cuma seorang dua orang, teman ane yg punya pacar orang jepang juga sharing hal yang sama.... Karena mereka jarang bahkan hampir ga pernah cebok pakai air, jadi kalau mau ihik syaratnya harus mandi dulu sama jangan lupa pakai gomu iko(caps) emoticon-Cendol Gan
profile picture
konodioda
kaskus addict
@serapionIeo Owh iya mandi. Orang jepun emang klo mandi cuman sekali sehari sebenernya dan biasanya cuman pas malem emoticon-Ngakak (S)

Trs juga orang sana 11-12 kek orang barat, klo cebok pake tisu emoticon-Ngakak (S)
profile picture
serapionIeo
kaskus holic
@konodioda ya gitu lah gan, ada juga yang mandi 3 hari sekali, ada juga yang ga mandi sampai seminggu... Apalagi pas fuyu, banyakan malas mandi... Kalau orkay bisa mandi berendem anget dirumah, kalau menengah kebawah harus ke toko sento biar bisa mandi berendam air anget... Tapi kalau ke sento harus rela bugil didepan orang sama ga boleh tatoan, kalau bertato/irezumi ga boleh masuk...emoticon-Takut
profile picture
konodioda
kaskus addict
@serapionIeo Waw ane baru tau klo di sento ga boleh tatoan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Keknya ad bbrp yg ngebolehin deh, gtw ya... emoticon-Hammer (S)
profile picture
serapionIeo
kaskus holic
@konodioda belum nemu yg boleh gan, aturannya strict banget itu... emoticon-Cendol Gan
profile picture
konodioda
kaskus addict
@serapionIeo Entahlah... ane cuman tau di film klo yg soal itu emoticon-Hammer (S)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 24 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di