CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dihadang Begal Memang Ngeri, Dihadang Hantu yang Tanpa Busana Bagaimana Rasanya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004721e82d4952f852c024e/dihadang-begal-memang-ngeri-dihadang-hantu-yang-tanpa-busana-bagaimana-rasanya

Dihadang Begal Memang Ngeri, Dihadang Hantu yang Tanpa Busana Bagaimana Rasanya?

Quote:


Hallo, buat yang masih melek,




Tak terasa malam sudah sangat larut, ya. Malam-malam gini enak, nih, bahas sesuatu yang horor. Nah, buat Gansist yang suka dengan cerita atau kisah horor, bolehlah, mampir dan nyimak thread ane.

Mungkin tidak hanya di Indonesia, perihal adanya makhluk tak kasat mata juga masih dipercaya oleh negeri-negeri lain. Hanya saja, bisa jadi tidak lebih banyak dan lebih tampak sebagaimana kepercayaan orang-orang di tanah air. Terutama soal hantu yang suka menampakkan diri dan menakut-nakuti warga.

Salah satu hantu paling terkenal di Indonesia adalah pocong. Hantu pocong bahkan pernah viral hingga ke beberapa negara dikarenakan menjadi penjaga alias satpan saat PSBB tahun lalu. Bagi orang Indonesia, hantu pocong sangat menyeramkan. Namun, beda pandangan dengan warga negara lain, seperti halnya warga negara Korea Selatan. Mereka malah merasa lucu dengan penampakkan hantu pocong.

But, yang akan ane bahas kali ini bukanlah hantu pocong, melainkan sosok menyeramkan yang sungguh bikin merinding. Beberapa jam yang lalu, sebuah vidio seram lewat di beranda salah satu akun media sosial ane. Vidio tersebut memerlihatkan sosok tanpa busana sedang merangkak di tengah jalanan sepi.

Ia terlihat menghadang sebuah mobil yang ada di depannya. Wajah sosok seram tersebut tidak terlihat dengan jelas. Namun, gerakannya membuat orang yang menghadapinya, kejang-kejang.

Quote:


Ane yang hanya menonton vidionya ikut merinding. Bagaimana tidak, Gansist? Gerakan maju dengan merangkak secara perlahan ke arah pengendara mobil, membuat ane teringat akan tokoh hantu di film-film horor. Sungguh mengerikan!

Nah, buat gansist yang mungkin penasaran dengan vidionya, yuk, cek di bawah ini!

Quote:


Bisa gansist saksikan di atas. Sosok menyeramkan itu merangkak di tengah jalan. Sementara orang-orang yang berada di dalam mobil terdengar berteriak panik dan ketakutan. Terlebih ketika sosok aneh itu seolah ingin mendekati mobil tersebut.

Vidio hantu penghadang mobil ini mendapat banyak komentar kocak dari para netizen. Tahu sendirilah, ya, seperti apa netizen Indonesia. Sesuatu yang serem bisa dianggap lelucon, lelucon dianggap sesuatu yang horor.

Nah, berikut isi komentar para netizen budiman +62,

Quote:


Et dah! Ada-ada saja, ya, netizen Indonesia. Ya, kali, hantu diajak mabar?! emoticon-Wakaka Harus pindah alam dulu. Gansist kudu ikut ke alam ghaib. Haha!

Ada juga yang kesal dan saranin agar terobos. Hm, tidak semudah itu saat menghadapi hantu. Pikiran gak akan jalan. Hkhk 😅

Lagipula, jika benar itu hantu atau makhluk ghaib, main terobos juga kayaknya bahaya, deh. Bisa-bisa diri sendiri yang kena musibah. Bener nggak, sih?

Tetapi, jika itu hanya manusia yang bikin sensasi, juga bahaya bila diterobos. Pengendara bisa masuk penjara, dong. Padahal yang salah sudah jelas si penghadang kendaraan, ya. Hiks!

Bay the way, apakah sosok menyeramkan dalam vidio di atas benaran hantu? Atau insiden itu hanyalah settingan belaka? Meski mungkin ini sebuah kisah yang dibuat-buat demi sebuah konten, ane tetap merasa ngeri.

Rasanya tidak akan sanggup jika diminta untuk berada di sana saat membuat konten tersebut. Ditambah lokasinya di jalanan yang kiri kanan hanya terdapat semak belukar, duh, horornya berasa banget.

Ngomong-ngomong, hantu di atas namanya hantu apa, ya? Ada yang tahu? Komen di bawah, dong. Atau boleh juga nih berbagi cerita, ada tidak gansist dimari yang pernah mengalami hal seperti di atas? Kalau dihadang begal, mungkin banyak, ya, yang mengalaminya. Nah, dihadang oleh hantu seperti di atas tampaknya tak kalah menakutkan dari begal. Bisa-bisa jantungan kalau ane, mah. emoticon-Hammer2

Okay, sekian thread tengah malam dari ane. Selamat rehat, Gansist. Sweet dream ^^, and see you anymore.

Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:

makhluk ghaib gan emoticon-Ngakak
Quote:


ngeri deh
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus


ane lebih ngeri sam gambar di atas gan emoticon-Takut
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB
@jungyeon96 hahaha ... iya gan. yg ngirim otaknya mesum
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus
@darmawati040 wkwkkkww ... sudah pasti
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di