CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baru Pertama Main FB, Wanita ini Bikin Lawan Chatnya Merasa Gila! Netizen Ikut Panas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6002643a4601cf764835283a/baru-pertama-main-fb-wanita-ini-bikin-lawan-chatnya-merasa-gila-netizen-ikut-panas

Baru Pertama Main FB, Wanita ini Bikin Lawan Chatnya Merasa Gila! Netizen Ikut Panas!

Quote:



Hai ... hai ...

Quote:


Sudah lama sekali ane tidak ngethread. Apa kabar penghuni Kaskus? Ane harap semuanya baik-baik saja. Aamiin. Bay the way, Selamat Tahun Baru, ya. Hm, ane telat banget ucapin tahun barunya.

Di awal tahun 2021, sudah banyak tragedi menimpa Indonesia kita tercinta. Baik itu jatuhnya pesawat SJ182, Gempa, dan juga banjir. Serta berpulangnya ulama-ulama baik yang menjadi teladan kita. Semoga beliau-beliau tenang di sisi-Nya, aamiin.

Baiklah, untuk thread pertama di awal tahun ini, ane akan membahas kejulidan seorang pengguna baru media sosial Facebook. Seperti yang banyak orang ketahui, jaman sekarang siapa saja sudah bisa dan berlomba-lomba eksis di berbagai akun media sosialnya. Tua, muda, remaja, bahkan anak dibawah umur memiliki akun media sosial. Khususnya Facebook.

Baru-baru ini, beredar di beranda Facebook beberapa isi chatingan hasil screnshoot yang ramai dishare dan dikomentari oleh netizen. Isi chat tersebut memang menarik perhatian orang banyak. Karena, seorang pengguna Facebook bernama Ulla Wulandari, dikirimi pesan Massenger oleh seseorang yang merupakan pemilik foto yang telah Ulla Wulandari like.

Bagi pengguna media sosial Facebook, mendapat banyak like adalah sesuatu yang biasa. Bahkan ada beberapa pengguna yang memang senang akan hal demikian. Namun, seorang pengguna baru rupanya malah salah sangka dan menuduh orang yang memberikan like di foto yang ia unggah. Pengguna baru tersebut mencurigai Ulla Wulandari menyukai suaminya. Nah, berikut isi chatnya yang bikin netizen super gregetan!


Quote:


Peremuan yang tidak diketahui naaanya itu menyerang Ulla Wulandari dengan pertanyaan yang sama. Padahal, gadis tersebut sudah menjelaskannya. Gansist juga tentunya akan klik like pada foto yang lewat di beranda akun media sosial kalian, kan? Ya, meski memang tidak semua orang melakukannya. Akan tetapi, memberikan reach like pada postingan seseorang bukanlah sebuah kejahatan.

Tak sampai di situ, perempuan yang menduga Ulla Wulandri menyukai sang suami, masih terus bertanya, "kenapa, kenapa, dan kenapa?"

Quote:


Ulla Wulandari masih sabar menjelaskan, akan tetapi, lawan chatnya masih bertanya hal yang sama, bikin pembaca merasa gedeg. Terlebih Ulla Wulandari tentunya. Bagaimana tidak, Gansist? Perempuan itu tetap menuduh gadis itu menyukai suami dia.

Quote:



Baca isi chat di atas bikin Gansist gedeg, nggak, sih? Jujur saja, ane jadiikut emosi, lho! Itu orang bukannya belajar dulu, tanya-tanya dulu, eh, malh ngegas! Padahal yo die baru mengenal Facebook. emoticon-Cape d...

Tak tahan dengan balasan perempuan itu, Ulla Wulandari akhirnya ngeluarin amunisi terakhir emoticon-Ngakak

Quote:


Nah, bagaimana jika Gansist dimari ada yang mengalami hal di atas? Kira-kira kalian akan menanggapinya atau tidak? Ane pribadi lebih baik diam dan membiarkan orang itu jungkir balik memikirkannya sendirian. Toh, sudah dijelaskan masih tidak mengerti.

Postingan Ulla Wulandari di atas mendapat reach sebanyak 10. 674, komentar sebanyak 1.821, dan 41.461 dibagikan.

Jadi, untuk pengguna baru media sosial, ada baiknya belajar dulu baru menyerang seseorang. Bertanyalahpada orang-orang terdekat yang sudah tahu cara bermedia sosial.

Okay, sekian thread pertama di awal tahun, sampai jumpa di thread-thread selanjutnya, Gansist. Terima kasih sudah mampir dan membaca.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 14 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


ada ada saja deh manusi emoticon-Cape d...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB


udah salah. ngotot lagi
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus
@darmawati040 hahah ... kn orh b***h emang gitu gan emoticon-Ngakak
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB
@jungyeon96 wkwkwk ... bener juga gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di