CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hendak Divaksinasi, Pria ini Mengerang Hingga Keringatan, Bikin Para Petugas Ngakak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004faa4a2d19519bd025845/hendak-divaksinasi-pria-ini-mengerang-hingga-keringatan-bikin-para-petugas-ngakak

Hendak Divaksinasi, Pria ini Mengerang Hingga Keringatan, Bikin Para Petugas Ngakak!

Quote:



Hallo, ketemu lagi dengan ane ...



Masa pandemi belum juga berakhir. Meski telah berganti tahun, virus mematikan itu masih mengintai banyak negeri. Tak terkecuali negeri kita tercinta; Indonesia. Namun, kabar baiknya adalah, telah ditemukannya vaksin.

Pemerintah Indonesia bahkan sudah mulai menerapkan vaksinasi terhadap rakyatnya. Tidak hanya satu jenis, vaksin yang masuk ke Indonesia lebih dari 6 yakni, AstraZeneca, Sinopharm, Moderna, Novavax Inc, Pfizer Inc, BioNTech, dan Sinovac.

Penerapan vaksinasi ini dimulai dari Presiden, kemudian seorang artis hingga pejabat lainnya. Nah, mungkin ada yang bertanya, "apa, sih, manfaat dari vaksinasi?"

Menurut ahli kesehatan Hasbullah Thabrany, Vaksin Covid-19 bukan merupakan obat yang memiliki formula. Vaksin adalah bagian dari virus yang sudah dilemahkan atau tak mampu menyebarkan penyakit yang kemudian disuntikan ke tubuh. Manfaat dari vaksin Covid-19 ini adalah sebagai pelatih untuk tubuh agar bisa mengetahui virus yang membahayakan tersebut.

Kendati demikian, tidak semua masyarakat merasa senang dengan adanya vaksin. Masih banyak masyarakat bahkan pejabat yang ragu untuk disuntik vaksin.

Nah, bicara mengenai vaksinasi, beredar insiden lucu saat penyuntikan vaksin yang hendak dilakukan kepada seorang pegawai asal Bima Nusa Tenggara Barat.

Dalam vidio tersebut, tampak seorang pria yang mengenakan seragam keki ketakutan hingga mengerang saat jarum suntik akan ditancapkan ke bagian bawah tubuhnya.

Quote:


Suntikan tersebut memakan waktu lama dikarenakan pria yang disapa, Suka tersebut ketakutan setengah mati. Ia bahkan meminta untuk ditunda dan berkata akan datang lain waktu. Namun, para petugas melarangnya untuk pergi dan harus menyelesaikan suntikan vakin saat itu juga.

Mau tidak mau, pria berseragam keki itu mencoba memberanikan diri.

Quote:


Berkali-kali pria itu menghindari jarum yang hendak disuntikan. Ia bahkan menghalangi dan menutupi area yang akan disuntik dengan telapak tangannya. Namun, tak lama kemudian, vaksinasi berhasil dilakukan. Erangan yang bikin sakit pendengaran pun memecah ruangan, membuat para petugas terbahak-bahak.

Quote:


Hm, kira-kira, Gansist penasaran, nggak, nih, dengan vidionya? Tenang, ane akan berbagi vidionya. Tetapi, buat agan-agan maco, harap tidak menyesal usai menontonnya, ya. Hkhkhk 😅

Baiklah, cekidot!

Quote:



Quote:


Bisa gansist saksikan dalam vidio, pria itu bahkan mencekeram salah satu petugas yang ada di depannya. Wah, semenakutkan itu, ya, jarum suntik. Payah, nggak, sih? Ada seorang pria yang merasa takut untuk disuntik? Katanya pria itu lebih kuat dan berani daripada wanita. Eh, ternyata tidak semua pria demikian. Ada juga yang cemen.

Bay the way, agan-agan dimari ada yang takut jarum suntik juga? Kuy, angkat tangan. Nanti akan diberikan pelatihan agar tidak takut lagi dengan jarum suntik. emoticon-Ngacir2

Okay, Gansist, itu saja dulu threadnya. Semoga dengan adanya vaksin ini rakyat jadi lebih kebar akan virus corona. Tetap jaga kesehatan dan jaga jarak, Gansist. Semoga kita semua terhindah dari segala macam bencana. Aamiin.

See you anymore, Buddy. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya. Terima kasih selalu untuk kalian yang setia mampir dan membaca.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini dan di sini
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan jungyeon96 memberi reputasi
Diubah oleh darmawati040
Quote:


Quote:


yaampun, Pak. ane nyesel muter vidionya. hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan darmawati040 memberi reputasi
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB


haahah emoticon-Ngakak sakit telinga ya gan?
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus
@darmawati040 sakit telinga, sakit mata, sakit hati gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB
@jungyeon96 hahahaha ... kok bisa sakit hati juga? why?
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus
@darmawati040 hahaha ... biasa gan. suka baper
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di