CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asli Gokil! Tamu Undangan Sumbang Sembako di Acara Resepsi Pernikahan, Ide Siapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006b5db68cc95782571781e/asli-gokil-tamu-undangan-sumbang-sembako-di-acara-resepsi-pernikahan-ide-siapa

Asli Gokil! Tamu Undangan Sumbang Sembako di Acara Resepsi Pernikahan, Ide Siapa?

Quote:


Hai, hai, Gansist tercinta ...




Ini adalah thread ke empat ane hari ini. Jika sebelumnya ane membahas tentang, bayi, ular, dan seorang YouTuber, kali ini tentunya berbeda, dong.

Di Indonesia, jika menyangkut acara resepsi pernikahan, banyak sekali drama yang terjadi. Ada mantan yang menangisi mantanlah, pengantin yang bertingkah konyollah, tamu-tamu yang gokil, dan masih banyak lagi sesuatu yang didramatisir oleh warga kita tercinta.

Ya, begitulah adanya. Orang Indonesia memang berbeda dari warga negara lain. Acara sakral saja masih bisa dibawa lelucon. Hm, benar-benar tak ada duanya, deh, soal humor.

Nah, kali ini, beredar lagi vidio kocak di acara pernikahan. Tetapi, bukan perihal mantan yang menangisi mantannya, ya, Gansist. Melainkan rombongan tamu undangan yang membawa sembako sebagai sumbangan atau kado pernikahan temannya.

Quote:


Di beberapa daerah Indonesia, membawa kado atau amplop di acara resepsi pernikahan adalah hal yang lumrah. Seperti halnya di desa-desa, para tamu undangan biasa mengisi amplop mereka dengan uang senilai 5.000-50.000 ke atas. Tergantung tamu masing-masing. Bagi keluarga dekat, biasanya akan membawa kado berupa gelas per lusin, piring, sprei, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, kali ini berbeda, Gansist. Rombongan tamu undangan tersebut membawa kado yang tidak biasa, yakni, sembako yang terdiri dari, sekantong beras, satu kresek telur, minyak goreng, juga satu dus Indomie.

Berikut vidionya, Gansist. Cekidot!

Quote:


Dari vidio tersebut, tampak beberapa pemuda yang memakai seragam batik dan juga kemeja polos berdiri sambil memegang sembako masing-masing. Kemudian mereka satu per satu naik panggung untuk menjabat tangan dan memberi selamat kepada kedua mempelai.

Kocaknya lagi, mereka bahkan menenteng sembako itu hingga ke atas panggung, dan mengalungkan masing-masing satu renteng kopi ke leher pengantin. Pasangan pengantin tersebut bahkan tampak kaget dengan aksi teman-temannya yang membawa sembako. Secara, sepertinya hal itu pertama kali terjadi, deh, di Indonesia.

Tetapi, cukup gokil juga, nggak, sih? Ini teman-teman sungguh niat, deh, kasi kejutan untuk teman yang menikah, kok, sembako? enggak dibungkus kertas kado lagi. Parah. emoticon-Ngakak

Awalnya vidio di atas diunggah oleh akun TikTok dengan nama @glyserinee pada senin 18/01/2021. Kemudian menjadi viral di berbagai akun media sosial seperti, Twitter dan Instagram.

Pada unggahannya itu @glyserinee menuliskan,

Quote:


Jadi, yang membawa sembako ini bisa dikatakan rekan kerja dari si pengantin, ya. Hm, bisa-bisanya mereka punya ide kasi sembako. Tapi bagus juga, sih. Ke dua pengantin tidak perlu pusing untuk makan malam di hari pertama menjadi suami istri. Kebutuhan pokoknya sudah ada tanpa harus pergi belanja.

Wah, ini, nih, teman yang pengertian. Mereka sampai memikirkan tentang kebutuhan pokok buat teman yang baru menikah. Boleh juga ditiru. Daripada kasi amplop kosong, bikin penuh wadahnya doang, eh, pas dibuka ternyata zonk!

So, buat Gansist yang punya rekan kerja yang akan segera menikah, kuylah, nyiapin kado unik. Okay, itu saja dulu isi thradnya. Semoga menghibur pembaca dimari.

Baiklah, see you anymore, Gansist. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya. Terima kasih sudah mampir dan membaca.


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


gokip gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa bisnnya bawa sembako astga emoticon-Cape d...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB


temen konyol emang gan. tapi bagus juga sih. ada buat makan usai acara
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus
@darmawati040 hahaha ...iya. bisa buat sebulan penuh ntu gan
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB
@jungyeon96 wkwkk ... betul juga gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di