CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Konyolnya Warga +62 Tak Tertandingi, Jalanan Kebanjiran Dijadikan Tempat Berselancar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006ca79337f9367e02b1a3d/konyolnya-warga-62-tak-tertandingi-jalanan-kebanjiran-dijadikan-tempat-berselancar

Konyolnya Warga +62 Tak Tertandingi, Jalanan Kebanjiran Dijadikan Tempat Berselancar!

Quote:


Malam Gansist ...



Hari ini ane menulis thread lebih dari tiga judul, bukan? Bay the way, apakah Gansist menyukainya? Ane harap begitu, ya. Supaya ane semangat terus nulisnya. Semangat nyari referensinya, dan semangat berinteraksi dengan gansist dimari.

Okay, berita kali yaitu mengenai sikap sebagian warga +62 dalam menghadapi bencana. Biasanya, warga negara lain merasakan panik hingga stres berkepanjangan apabila tertimpa musibah alias bencana alam. Berbeda dengan warga Indonesia yang terkenal akan kesantuyannya di berbagai keadaan.

Saat demo yang terbilang berbahaya saja, masih ada yang nekat jualan di tengah-tengahnya. Ada yang melakukan aksi joget-joget hingga salto. Apalagi sekadar menghadapi genangan kecil di aspal. Sudahpasti dijadikan mainan oleh warga +62.

Jadi, selain bentuk fisik, serta sifat, yang membedakan warga tanah air dengan warga negara lain itu ialah, sikap serta aksinya.

Kebanyakan dari kita menghadapi bencana alam dengan hati lapang, bukan? Ya, meski memang di awal-awal merasa panik dan ketakutan setengah mati. Akan tetapi, setelahnya kita masih bisa membuat suasana terasa nyaman dan seolah semuanya baik-baik saja. Masih bisa tertawa dan bercanda walau sedang berada di tengah banjir bandang.

Seperti halnya pria yang baru-baru ini viral di media sosial. Di kala musim hujan seperti sekarang, banjir bukan lagi sesuatu yang membuat kita terkejut. Saking seringnya bencana banjir ini terjadi di tanah air tercinta.

Dalam vidio yang beredar, tampak pengendara mobil sedang merekam jalan di depannya. Tidak lama kemudian muncul kendaraan roda dua di samping kiri mobil. Yang mengejutkan adalah, motor itu rupanya membawa seorang teman yang asyik berselancar. Teman tersebut memanfaatkan air banjir yang masih mengalir di aspal.

Quote:


Pria itu menikmati aksi berselancar dengan memegangi tali yang terikat di bagian belakang sepeda motor temannya. Gayanya bahkan tampak seperti orang yang berselancar di lautan yang berombak lho. Terlihat sambil melompat-lompat seolah menghadapi gelombang besar.

Wah, warga Indonesia memang tak ada duanya, deh, soal kekonyolan. Tahu ajah cara untuk bahagia meski di tengah bencana. Nah, buat gansist yang mungkin penasaran akan vidionya, cek di bawah ini, ya. Cekidot!

Quote:


Bapak pengendara mobil sampai berkata, [I"]aduuh!"[/I] saat melihat aksi pria itu. Mungkin ia tak habis pikir dengan apa yang dilihatnya.

Menghibur diri di tengah bencana itu memang penting, sih. Tetapi, jika beraksi di jalanan umum seperti di atas, kayaknya sedikit berbahaya, deh. Apalagi jika jalannya ramai. Bisa-bisa terjadi kecelakaan. Kita tidak tahu, kan, sepeti apa dan bagaimana awal datangnya musibah.

So, lebih baik aksi pria di atas jangan ditiru, ya, Gansist. Sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kita lebih baik mencegahnya terlebih dahulu. Karena, jika sudah terjadi, yang tersisa hanyalah penyesalan belaka.

Okay, sekian thread dari ane. Nantikan terus thread-thread selanjutnya. Ane akan berusaha berbagai berita terbaru dan menarik. Ane harap Gansist menyukainya dan bermanfaat untuk semua.

See you anymore, Gansist. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya. Terima kasih selalu sudah mampir dan berinteraksi di kolom komentar.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


warga indopaling bisa deh ngehibur diri. tapi bahaya juga sih itu ya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB


iya gan. takunnya kecelakaan
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus
@darmawati040 iya loh, secara jalanan umum banyak kendaraan
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB
@jungyeon96 iya gan. betul itu
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di