CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Khofifah Coba Jadikan Dirinya Sebagai Trending Topik Pakai Jasa Tim Buzzer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006df49f0bdb229111b2890/khofifah-coba-jadikan-dirinya-sebagai-trending-topik-pakai-jasa-tim-buzzer

Khofifah Coba Jadikan Dirinya Sebagai Trending Topik Pakai Jasa Tim Buzzer


Para netizen menemukan sejumlah tweet dari berbagai akun yang diduga adalah tim buzzer untuk menjadikan "Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa"  agar jadi trending di Twitter.

Temuan ini bermula dari pengguna Twitter @begituajadeh. Setelah ia memeriksa apa saja tweet yang membuat tren tersebut naik, ditemukan sebuah kejanggalan.

"Kirain trending Bu Khofifah Indar Parawansa ttg berita apa eh...ternyata...look..." katanya sambil menunjukkan beberapa tangkapan layar yang ia ambil, menunjukkan adanya kesamaan tweet dari banyak akun berbeda.

Tweet yang ditemukan terlihat isinya sama persis, yaitu mengenai distribusi vaksin Sinovac di Jawa Timur. Dicantumkan juga nama lengkap gubernur Khofifah di akhir setiap tweet.

"Kayaknya emang perlu gitu ya pake buzzer. Persiapan nanti nanti wkwkwkwk," lengkap @begituajadeh di akhir Tweet-nya.

Bahkan salah satu pengguna Twitter mengungkapkan rasa malunya sebagai penduduk Jawa Timur.

Pengguna Twitter lainnya pun ikut bersuara. Muhammad Bagus S bahkan mention akun official Khofifah. "Buat apa tho bu @KhofifahIP," tanyanya.

"Saya warga Jatim jadi ikut malu," kata Harry Consinaholic (@Biru_donkerz), warga kota Surabaya di tweetnya.

"Musibah, bencana tersebar wilayahnya banjir bandang masih sempat bikin trending... astaghfirllaaah," ungkap @KangDarja, sambil mengunggah tangkapan layar yang mengajak netizen lainnya mengkritik upaya Khofifah  untuk menjadikan dirinya sebagai trending topik

Sejak dinyatakan positif 2 Januari 2021 lalu, Khofifah menuai berbagai tanggapan para netizen dari postingannya di media sosial selama melakukan isolasi mandiri. 


Sumur
Capek2 pakai jasa buzer, tinggal mangap di gorong2 suruh org fotoin, pajang di medsos, auto trending.
profile-picture
profile-picture
yusuko dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
profile picture
redgondar
kaskus addict
ngeri amat mangap digorong-gorong emoticon-Ngakak
profile picture
khafidz99
kaskus geek
Tolol
profile picture
bani.bahlool
kaskus maniac
Gak pakai embel2 retweet masuk surga? Menyebarkan kebaikan?
profile picture
aripin.supeni
kaskus holic
@khafidz99 Ya iyalah tolol, yg bilang org selpi di gorong2 pinter sapa? emoticon-Ngakak
profile picture
aripin.supeni
kaskus holic
@bani.bahlool Ya ente aja sono yg ngembel2in, ane kagak.
profile picture
khafidz99
kaskus geek
@aripin.supeni
Quote:




ditiru sama gaverner Indonesya kok tolol
emoticon-Big Grin
profile picture
aripin.supeni
kaskus holic
@khafidz99 Ngapain pajang gambar itu, emange ane pendukung dia? emoticon-Ngakak
profile picture
khafidz99
kaskus geek
@aripin.supeni emangnya ada postingan ane yg nyebut ente dukung si Anies?
profile picture
aripin.supeni
kaskus holic
@khafidz99 Ente lagi balas komen ane di thread ini, dan ente posting meme anies di balasan komen ane, so?
profile picture
redgondar
kaskus addict
@khafidz99 @aripin.supeni
khafidz99 itu terlalu tergila gila sama anies..,
dridulu ya fanatik berat.. isi postnya berbau buzzer..
profile picture
khafidz99
kaskus geek
@aripin.supeni Ane kan cuma majang foto orang yg selpi di gorong2 emoticon-Big Grin Kok ente terpelatuk langsung ngerasa dituduh mendukung Anies? emoticon-Big Grin


@redgondar





Tebak tebak buah manggis, malingnya yg berjenggot apa yg klimis emoticon-Big Grin
profile picture
aripin.supeni
kaskus holic
@khafidz99 Yaelah elu, jelas2 lu berkomentar di dalam komentar gw, apalagi tujuannya kalo bukan mancing?
Kalau bukan lu tujukan buat gw, komen gambarnya di luar sono, ngeles aja lu.
profile picture
aripin.supeni
kaskus holic
@redgondar 'pendukung' + tukang ngeles, terlalu lama mangap di gorong2, otaknya jadi jamuren. emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 14 dari 14 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di