CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keras! Roy Suryo Ejek Risma, Kocar Kacir saat Gempa Dituding Mau Nampang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004f76d337f93616d7a984a/keras-roy-suryo-ejek-risma-kocar-kacir-saat-gempa-dituding-mau-nampang

Keras! Roy Suryo Ejek Risma, Kocar Kacir saat Gempa Dituding Mau Nampang



SuaraBogor.id - Roy Suryo ejek Menteri Sosial Tri Rismaharini. Roy Suryo ejek Risma yang diberitakan kocar-kacir lari berhamburan ke luar ruangan saat meninjau korban gempa di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (15/11/2021).

Roy Suryo merasa kasihan ke Risma. Roy Suryo menguraikan alasan dia merasa kasihan dengan Mensos Risma.

Kata dia, mensos sudah bingung mencari angle pemotretan yang tepat untuk disebarluaskan, tetapi berita malah pakai sudut pandang lain.

"Dalam bahasa jawa, ini yang disebut 'ngono yo ngono, ning ojo ngono'. Meski (fakta) memang begitu, tetapi (mbok) tidak usah (sampai ditulis) begitu," tulis Roy Suryo lewat jejaring Twitter miliknya, Minggu (17/1/2021).

"Kasihan lah dia, sudah bingung mau cari angle yang tepat buat jeprat-jepret dan tayang. Malah beritanya begitu. Ambyar," tukas Roy Suryo disertai emoji tertawa.

Roy Suryo sebelumnya pun menyoroti Mensos Risma dan keterkaitannya dengan bencana alam yang belakangan terjadi di Indonesia.

Pakar telematika itu menyoroti pemberitaan yang menyebut Presiden Jokowi sudah menginstruksikan Mensos Risma meninjau lokasi bencana.

Hanya saja, kata Roy Suryo menyangsikan kenapa belum ada foto-foto beredar. Padahal menurut dia, biasanya Mensos Risma langsung up to date.

"Sudah lebih dari 6 jam semenjak berita 'mensos diperintah presiden ke lokasi bencana' tadi, tapi kok belum ada update sama sekali? Tumben, biasanya langsung jeprat-jepret rekam tayang...," kata Roy Suryo, Jumat (15/1/2021).

"Ayo, Indonesia dari Sabang sd Merauke lho, tik. Jangan kelamaan. Kalsel juga," sambungnya.

Mensos dan Rombongan Lari Keluar Ruangan Saat Gempa Susulan di Mamuju

Dalam tayangan video yang diunggah akun Linjamsos Oke pada Sabtu (16/1/2021), terlihat Mensos Risma berada di luar ruangan bersama dengan rombongan.

Mensos Risma mengatakan, dirinya sudah menghubungi Kepala BMKG Dwikorita Karnawati dan menyebutkan akan terjadi gempa susulan.

“Permasalahannya apakah gempa susulan itu besar atau berakibat tsunami, itu yang belum bisa diprediksi,” katanya seperti dilansir Antara.

Selain memastikan kelancaran bantuan logistik, Risma juga tegaskan adanya bantuan tenaga kesehatan yang tiba di Sulbar untuk menangani korban yang berada di rumah sakit regional dan pusat.

https://bogor.suara.com/amp/read/202...ng-mau-nampang

Paling enak duduk manis sembari ngupi trus ngetik di medsos di rumah yang adem.
Yg di kritik ada di daerah sedang gempa.
Kata kunci nyinyirannya ....Pencitraan.

Sampah mank banyak di angkut bemoemoticon-No Hope

profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 50 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
mo berangkat gak usah bilang2 bos.. biar kamera netijen aja yg mengabadikan dedikasi anda..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncimbima dan 16 lainnya memberi reputasi
Memuat data ...
profile picture
zinaitudosa
Auto Banned
@tehpucux loe nyebut kadrun.. yg umat islam dimari gak masalah.. masa nyebut bajingan sipit dibilang rasis
profile picture
@zinaitudosa loh ada gitu gw nyebut kata kadrun? Baca lg dah rep gw emoticon-Wkwkwk

Ya kalo ga percaya lu samperin koko2 ato cici2 trus lu panggil sipit. Marah ga?

Lu rasis tandanya IQ lu rendah. emoticon-Wkwkwk
profile picture
zinaitudosa
Auto Banned
@tehpucux orang ngatain IQ rendah tandanya IQnya memang rendah emoticon-Wakaka
profile picture
casper777
kaskus addict
@tehpucux dah kagak usah ditanggapim @zinaitudosa syarat anggota/pencinta FPI kan kudu pinter ngeyel dan otak kosong
profile picture
@zinaitudosa lah gw kan ga rasis jd IQ gw normal2 aja tuh. emoticon-Wkwkwk
Lu yg rasis jd tau lah kapasitas otakmu. emoticon-Wkwkwk
profile picture
@casper777 biar gw ada bahan ketawa aja liat kebodohan mereka
profile picture
blacknblueboys
aktivis kaskus
@zinaitudosa @tehpucux yg 7 foto itu hanya oknum gan emoticon-Malu
profile picture
Mbegoos
kaskuser
@casper777 @tehpucux biarin dia ngotot sampek berbusa² jngn ditanggepin gan..
profile picture
wolfzmus
kaskus geek
@zinaitudosa Pandemi kaya gini masi demo? Gak liat berita pas bibib loe balik? Padahal lagi masa2 pandemi malah pada ngumpul dah gitu para pengendara tol malah harus turun karena takut telat naek pesawat. Itu apa gak kacau? Jangan terlalu tolol jadi orang.
profile picture
zinaitudosa
Auto Banned
@wolfzmus memangnya dari yg pada jemput riziek kemaren ada yg kena corona??
profile picture
wolfzmus
kaskus geek
@zinaitudosa Lah kan menyalahkan aturan?? Pie toh?? Kan dah ada autran jangan pada ngumpul. Atau situ gak peduli sama covid?? Pantesan goblok emoticon-Cape d...
profile picture
Wan abud sama wakilnya kena copid gan emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
profile picture
zinaitudosa
Auto Banned
@wolfzmus cuman beberapa jam doank.. gak sampe sore jg to.. piye to..
profile picture
tontop
kaskuser
@tehpucux @kinonotabi @zinaitudosa jiah..penjahat itu terpidana gan. Rizieq itu mantan terpidana. Alias mantan penjahat. Jelas ente.
profile picture
nasbung99
kaskus addict
@zinaitudosa @kinonotabi @tehpucux
Chat mesum sama foto bugil neng firza 🤣
profile picture
wolfzmus
kaskus geek
@zinaitudosa Ok fix ente begonya kebangetan. Males akh ngomong sama. orang paling TERGOBLOK sedunia emoticon-Ngacir
profile picture
aluwungs
kaskus addict
Syukurlah dah dilarang...
gitu aja...
profile picture
casper777
kaskus addict
@zinaitudosa klo ngomong riziek cucu nabi, gw @tehpucux juga cucu nabi loh, malah nabi pertama didunia emoticon-Ngakak
Berarti boleh dong gw ngelanggar aturan dengan penggal kepala org lain, chat mesum, ngataain agama lain seenaknya ?
Memuat data ...
Menampilkan 41 - 58 dari 58 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di