CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Salah Masuk Warung, Ternyata Orang Habis Hajatan, Bagaimana Ya Rasanya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60037307b84088752b68aeef/ketika-salah-masuk-warung-ternyata-orang-habis-hajatan-bagaimana-ya-rasanya

Ketika Salah Masuk Warung, Ternyata Orang Habis Hajatan, Bagaimana Ya Rasanya?



Hai Hallo apa kabar Gan Agan Sista semuanya, semoga hari ini tetap semangat bahagia selamanya.

Jumpa kembali di Thread Ane yang kali ini ingin mengajak Gan Sis senyum-senyum karena ada sebuah keluarga yang salah masuk warung.
Hehehe kok bisa salah masuk warung itu bagamana ceritanya sih.

Ketika sebuah keluarga sedang berlibur ke pantai Timur Kelantan Malaysia, ceritanya ingin merayakan tahun baru dengan keluarga tercinta. Pria bernama Azam Mahat dan keluarganya ini ketika saat menuju je home stay yang terletak di pasir pakan. Mereka melihat seperti sebuah warung yang banyak pembeli.
Mereka pikir pastilah warung itu makanannya enak-enak banget Gan Sis, makanya laris manis begitu banyak pengunjungnya.

Satu keluarga itu akhirnya Masuk ke rumah itu yang dikira warung, setelah dilayani ternyata itu bukan warung Gan Sis ternyata orang habis hajatan, tentu saja keluarga itu jadi malu, apalagi saat makanan yang sudah mereka makan tidak mau dibayar. Anak-anak pun memuji makanan yang disediakan katanya rasa masakannya enak. Enak ya enak tapi kesasar gitu pastilah malu. Untung pemilik rumah orangnya ramah baik hati menjamu tamu yang baru dikenalnya.

Kalau cerita teman Ane sih bukan salah masuk warung, tapi salah masuk acara kondangan, saat resepsi, sudah masuk arena resepsi, uang sudah dimasukkan ke dalan tong yang tersedia eh ternyata pengantinya salah, nggak kenal. Karena sudah percaya diri saja langsung masuk lokasi padahal rumahnya di gang sebelahnya, malu pastinya, tapi uang sudah kadung dimasukkan, gimana dong masak mau diambil kembali, apa nggak malu-maluin tuh. Kalau amplopnya dikasih nama kira-kira pengantinnya heran nggak ya, atau bingung tertera nama tapi nggak tahu orangnya.
Yang nelas sih kalau kesasar gitu nyumbangnya akhirnya kondangan double dong, mau gimana lagi terima nasib aja, lain kali mesti tanya dulu dong, bukankah malu bertanya sesat di jalan.

Quote:


Kalau keluarga Azam Mahat nggak sengaja yang bikin perut kenyang Gan Sis, lha bagaimana mau meninggalkan tempat itu ternyata pemilik rumah melarangnya, bahkan menjamu dengan hidangan yang enak-enak nggak mau dibayar pula. Kira-kira kalau Gan Sis ngalamin ini gimana ya, bakalan malu atau bersyukur nih? Hehehe itu sih tergantung orangnya masing-masing saja.

Okey deh Gan sis sekian Thread dari Ane, sampai jumpa di Thread selanjutnya, jangan lupa bahagia dengan orang-orang tercinta bye ... bye ...

Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi
ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abiqu123 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Pasti perjalanan pulang bakal cengingas cengingis gak karuan
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di