CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Salah Masuk Warung, Ternyata Orang Habis Hajatan, Bagaimana Ya Rasanya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60037307b84088752b68aeef/ketika-salah-masuk-warung-ternyata-orang-habis-hajatan-bagaimana-ya-rasanya

Ketika Salah Masuk Warung, Ternyata Orang Habis Hajatan, Bagaimana Ya Rasanya?



Hai Hallo apa kabar Gan Agan Sista semuanya, semoga hari ini tetap semangat bahagia selamanya.

Jumpa kembali di Thread Ane yang kali ini ingin mengajak Gan Sis senyum-senyum karena ada sebuah keluarga yang salah masuk warung.
Hehehe kok bisa salah masuk warung itu bagamana ceritanya sih.

Ketika sebuah keluarga sedang berlibur ke pantai Timur Kelantan Malaysia, ceritanya ingin merayakan tahun baru dengan keluarga tercinta. Pria bernama Azam Mahat dan keluarganya ini ketika saat menuju je home stay yang terletak di pasir pakan. Mereka melihat seperti sebuah warung yang banyak pembeli.
Mereka pikir pastilah warung itu makanannya enak-enak banget Gan Sis, makanya laris manis begitu banyak pengunjungnya.

Satu keluarga itu akhirnya Masuk ke rumah itu yang dikira warung, setelah dilayani ternyata itu bukan warung Gan Sis ternyata orang habis hajatan, tentu saja keluarga itu jadi malu, apalagi saat makanan yang sudah mereka makan tidak mau dibayar. Anak-anak pun memuji makanan yang disediakan katanya rasa masakannya enak. Enak ya enak tapi kesasar gitu pastilah malu. Untung pemilik rumah orangnya ramah baik hati menjamu tamu yang baru dikenalnya.

Kalau cerita teman Ane sih bukan salah masuk warung, tapi salah masuk acara kondangan, saat resepsi, sudah masuk arena resepsi, uang sudah dimasukkan ke dalan tong yang tersedia eh ternyata pengantinya salah, nggak kenal. Karena sudah percaya diri saja langsung masuk lokasi padahal rumahnya di gang sebelahnya, malu pastinya, tapi uang sudah kadung dimasukkan, gimana dong masak mau diambil kembali, apa nggak malu-maluin tuh. Kalau amplopnya dikasih nama kira-kira pengantinnya heran nggak ya, atau bingung tertera nama tapi nggak tahu orangnya.
Yang nelas sih kalau kesasar gitu nyumbangnya akhirnya kondangan double dong, mau gimana lagi terima nasib aja, lain kali mesti tanya dulu dong, bukankah malu bertanya sesat di jalan.

Quote:


Kalau keluarga Azam Mahat nggak sengaja yang bikin perut kenyang Gan Sis, lha bagaimana mau meninggalkan tempat itu ternyata pemilik rumah melarangnya, bahkan menjamu dengan hidangan yang enak-enak nggak mau dibayar pula. Kira-kira kalau Gan Sis ngalamin ini gimana ya, bakalan malu atau bersyukur nih? Hehehe itu sih tergantung orangnya masing-masing saja.

Okey deh Gan sis sekian Thread dari Ane, sampai jumpa di Thread selanjutnya, jangan lupa bahagia dengan orang-orang tercinta bye ... bye ...

Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi
ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abiqu123 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Kalo ane..pernah kejadian mirip spt itu.tapi udah lama banget ...emoticon-Nohope

waktu itu ane dapet undangan dr temen yg sodaranya nikah....karena bingung dimana gedungnya akhirnya ane sama temen sepakat rombongan naek motor....nah ane yakin temen2 ane tau gedungnya...ternyata temen2 ane malah yakin ane yang tau gedungnya...ironisnya semua nggak ada yg buka suara.emoticon-Embarrassment

akhirnya kita nyampe ke sebuah gedung yg emang kalo diliat dr ancer2 di undangan emang tepat lokasinya..ya udah kita semua parkir motor dan buru2 masuk ke gedung..tidak lupa salaman dulu ama para penyambutnya....saat itu ane sempet heran kok yang nyambut..nggak ada satupun yg ane kenal...ironisnya temen2 ane cuek semua dan langsung serbu hidangan selesai salaman ama para penyambut.emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

saat itu ane masih bertanya2 kok sptnya nggak ada yg kenal sambil nggak bisa ngomong liat temen2 ane hajar tuh hidangan...ane akhirnya beranikan diri nanya..ke salah satu penyambut..."Maaf Bu..apa benar ini acaranya Pak XXXXX.....dari XXXX"....ternayta Ibu itu menjawab dg ramah " Ohh bukan ,,,ini acaranya Pak ZZZZZ dari ZZZZ"...,,,MALUNYA!.emoticon-Gila

untung kita waktu itu nggak ada yg bawa bingkisan...ane langsung jawab aja pura2 kenal" Oh iya..Bu saya sampe lupa...soalnya saya lama nggak ketemu!"emoticon-Cool


begitu Ibu td lewat...ane langsung samperin temen ane yg nyikat sate..." eh ini bukan acaranya temen kita bego!....nih acaranya orang laen.ayo keluar diem2..satu2 keluarnya jgn barengan..bikin malu aja!...temen ane langsung kaget.mulut masih penuh piring sisa separuh!...nah telen tuh bulet2emoticon-army

akhirnya kita out satu satu sambil tebar senyumdan berucap ke penyambut tamu " selamat..ya selamat ya!"...perasaan kita yang selamat nggak dihajar yg punya hajat!emoticon-Shutup

begitu nyampe parkiran langsung kita keluar area..dan sempet nanya ke tukang parkir...ternyata gedung yg tempet sodara temen ane hajatan itu selisih 100 meteran!emoticon-Peace

waktu ane tanya ke temen ane.."ngapain langsung sikat tuh makanan?"...eh jawaban temen2 ane..mereka pada kelaparan krn abis maen bola dan cuma modal mandi , ganti pakean ama minum aer aja emoticon-Kagets

saran ane biar otak kita berfungsi waras mending kalo mau ke hajatan ngisi perut dikit deh..biar nggak gelap mata liat hidangan spt pengalaman ane tdemoticon-Menang

profile-picture
profile-picture
profile-picture
defanasywaQ dan 7 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS trifatoyah 
KASKUS Plus


Kelakuan udah ngabisin berapa porsi tuhemoticon-Wakaka, terus habis itu pindah lagi ke gedung makan lagi, emang perutnya masih muat, amplopnya udah dicemplungin belum tuhemoticon-Wakakaemoticon-Cape d...
profile picture
terus enakan yg mana gan makanannya emoticon-Leh Uga
profile picture
koementatoer
kaskus addict
gue dulu bukan gak sengaja.. tapi disengaja. jaman kuliah dulu klo duit sudah mepet hnaya bisa makan beberapa hari ke depan, ane kadang juga bareng temen yg miskin juga kita cari orang yg lagi hajatan buat makan gratis wkwkwkw intinya percaya diri sajaemoticon-Ngakak
profile picture
lemperkecut
kaskus addict
@trifatoyah Nah itu yang ane gak tau temen2 ane senam rahangnya seberapa..soalnya waktu itu ane terpaksa muter2 cari wajah yang familiar...tapi mau ke panggung..jadi was-was..takut kalo ketauan yang punya undangan terus diumumin "Ledis En Jentelmen...nih dia tamu tak diundang...hajarrrrrrr!"...bisa masuk tabloid otomotif ane Sis....emoticon-Menang ...kalo amplop ..lah kita waktu itu emang lagi paceklik...dompet aja ganti fungsi jadi kopyah...mau gimana lagi.emoticon-norose
profile picture
lemperkecut
kaskus addict
[mention]david_newcastle[/mention] Ane nggak sempet makan ganemoticon-Peace ...tapi menurut pengakuan rasa tak punya malu temen ane yang makan....enak yang di kondangan temen ane...tp dia nggak bisa makan puas lagi..lha ususnya udah kesumpel ama yang sebelumnya...emoticon-Big Grin
profile picture
lemperkecut
kaskus addict
@koementatoer Nah kalo ini sapa tau kita bisa buka usaha bareng bro....buka jasa " Info kondangan disekitar anda"...emoticon-shakehand ...emoticon-Menang
profile picture
koementatoer
kaskus addict
@lemperkecut wkwkwk ntar ane buka jenis trip kuliner hajatan... mulai dr hajatan kelas kampung sampe kelas gedungbemoticon-Ngakak
profile picture
lemperkecut
kaskus addict
@koementatoer Mantap!!...Luar Binasa Bro..Warren Buffet pun bakalan pingsan dengernya!....bener2 ide yang brilian!!..emoticon-thumbsup tapi ntar jangan lupa sisihin modal promo buat beli obat merah, kapas, perban ama materai 6000 ato 10000 ya Broemoticon-Peace
profile picture
koementatoer
kaskus addict
@lemperkecut digebukin yeemoticon-Ngakak
profile picture
lemperkecut
kaskus addict
@koementatoer Nggak digebukin kok..cuma kita bakalan di cek ama massa nih orang bisa geli nggak kalo digelitikin pake kepalan tangan ama belaian telapak kaki....itu aja kokemoticon-Frown
profile picture
deeazz
kaskus freak

Ane ikutan gan klo ada hajatan lagi info ke ane ya wkwkk
profile picture
lemperkecut
kaskus addict
@deeazz Mantep bro..makasih buat suprot nya..jadi terharu emoticon-Frown ...ntar ane kabarin kalo kita udah ngurus ijin2 usaha di lembaga lembaga yang tak berwenang ya emoticon-Big Grin
profile picture
defanasywaQ
kaskus addict
Om gan .. permisi numpang emoticon-Ngakak y
profile picture
TS trifatoyah 
KASKUS Plus
@lemperkecut @deeazz Yang mau hajatan kudu waspada dengan orang-orang iniemoticon-Cape d...
profile picture
lemperkecut
kaskus addict
@defanasywaQ Silahkann..semoga jadi inspirasi kehidupan ya??emoticon-afro
profile picture
lemperkecut
kaskus addict
@deeazz @trifatoyah lha ane kan cuma memberikan peluang investasi jangka bonyok aja .siapa tau ada yang mau ikutan bener2 bonyok emoticon-Ngacir Tubrukan
profile picture
TS trifatoyah 
KASKUS Plus
@lemperkecut @deeazz Wkwkwk bonyok beneran tuh kalau banyak yang ngikutinemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile picture
lemperkecut
kaskus addict
@deeazz @trifatoyah ya,,,kalo memang banyak yang ngikutin sih ..ane kira para produsen obat merah+kapas akan mau buka outlet deket2 ama setiap kondangan...kan berarti membuka lapangan kerjaemoticon-medicine
profile picture
koementatoer
kaskus addict
@deeazz wkwlwl sori gan.. sekarang ane gengsian lakuin begitu
profile picture
defanasywaQ
kaskus addict
@lemperkecut tenang om , nanti ane coba praktekin sama bini klo tanggal tua emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 245 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di