CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5207ee5a41cb17595700000d/cupang-hias-ask-amp-sharing---part-3

Cupang Hias (ask & sharing)

Akan diupdate lebih lanjut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dwardneh
Om ane baru beli cupang kmaren, di kasih makan pelet terus udah d makan kenapa d buang lagi sama ntu cupang,kenapa ya om cupang ane ??
profile picture
Ini peletnya di buang dan gak di makan lg om?
Pengalaman saya kalo dikasih pelet itu awal di makan terus di lepehin tapi di makan lagi
profile picture
Dilepehin trus gag di makan lagi om,dari kmaren begitu trus
profile picture
@sailunik

ini pengalaman saya sih ya gan, kalo mau di kasih pelet, ikannya di puasain sehari dulu gan

cmiiw
profile picture
EdowTheSeller
kaskus maniac
puasain aja sampe mau makan, lama2 juga mau makan, ikan ane juga semua makanan dimakan, kalo ga makan ya biarin aja gan, lama2 juga doyan, walaupun cuma ikan tapi ga bakal sebodoh itu sampe mati kelaperan padahal ada makanan didepan mukanya hahaha, pasti dimakan percaya aja, pelet yg tepat itu bakal bikin ikan sehat dan gemuk, karena itu buatan manusia vitamin dll sudah lengkap sedemikian rupa, yg penting jgn pelet buat ikan konsumsi, ane pernah soalnya pake itu badannya jadi ga proporsional
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di