CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di Norwegia 23 Orang Meninggal Usai Disuntik Vaksin Pfizer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6002311e09b5ca0aa3239761/di-norwegia-23-orang-meninggal-usai-disuntik-vaksin-pfizer

Di Norwegia 23 Orang Meninggal Usai Disuntik Vaksin Pfizer

Quote:


emoticon-EEK!
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Ini bahayanya untuk manula aja kan?
Kalo yang masih muda belia dan tidak punya riwayat penyakit serius masih termasuk aman kan walau ada efek sampingnya?

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
profile picture
bani.bahlool
kaskus maniac
Masalahnya, itu pfizer dipersiapkan untuk manula di Indonesia, yg mana sinovac gak bisa...
profile picture
greynimation
kaskus addict
@bani.bahlool

Nah, kalo udah begini gimana kelanjutannya ini?

Soalnya mindset yang udah terbentuk di masyarakat, Pfizer itu bagus luar biasa. Lebih tenang kalo nanti dapatnya Pfizer.
profile picture
bani.bahlool
kaskus maniac
@greynimation justru ane lbih khawatir klo dapat pfizer, ane belum siap jadi xmen hehehe
profile picture
westciss
kaskus addict
@bani.bahlool sapa yang bilang? Bawa sini coba. emoticon-Big Grin

Orang kemaren udah dikasih pengumuman, semua vaksin dipake, gak bisa milih yg mana kok. Mana aturan manula sama yg sakit gak boleh divaksin juga masih berlaku. emoticon-Big Grin
profile picture
bani.bahlool
kaskus maniac
@westciss apalagi yg Astrazeneca, pake DNA dia... Potensi jadi xmennya lebih gede hehehehe
profile picture
budakdelusi
kaskus maniac
@westciss @bani.bahlool
Astrazeneca pake metode adenovirus, virus flu simpanse yg ditumpangi spike protein sars cov 2
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di