CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bagaimana Cara Kerja Vaksin Sinovac Dalam Tubuh Manusia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000f3747e3a72413042c98d/bagaimana-cara-kerja-vaksin-sinovac-dalam-tubuh-manusia

Bagaimana Cara Kerja Vaksin Sinovac Dalam Tubuh Manusia?

Quote:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh CDrama
vaksin abal2 yang efektifitasnya cuma 60%
vkasin murahan, media dunia saja heran kok bisa2 ambil vaksin yang gk efektif sama sekali, sedangkan negara yg menjualnya membeli vaksin dari EU,

tolol nya kebangetan, hanya karena harganya murah main beli aja, tanpa cek kejelasan ttg vaksn ini lebih lanjut emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NetralNeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh r1pper
profile picture
Abal2 dr mana sumbernya?
profile picture
r1pper
kaskus addict
https://dunia.tempo.co/read/1423177/...ensi-diragukan

tuh baca, cuma negara indo aja yg beli itu vaksin emoticon-Cape d...
profile picture
meralat
kaskuser
@r1pper brazil, turki, singapore, filipina? Mereka jg pesen sinnovac, sekarang yang gw tau sinnovac itu pertama ga semahal vaksin lain, walaupun efikasi bisa di bilang rendah cuma 50% di bbrp negara, tetapi tingkat efikasi mencegah gejala ringan sampai berat itu tinggi seperti sampai tidak bisa nafas, itu yang menurut gw terpenting, karena kalau kena corona gejala seperti flu aja ga gitu masalah karena ga perlu sampai masuk rumah sakit (dengan catatan vaksinasi udh 80% di seluruh masyarakat)
profile picture
@r1pper tempo media oposisi emte baca.. Yg g dpt info benerlah dr situ
profile picture
r1pper
kaskus addict
@NetralNeo ok, let see apa efek yang di akibatkan dari vaksin ini sama yang sudah vaksin nnti, kalau memang betul yang di suntik itu cairan vaksin ya, siapa tau cuma air biru doank emoticon-Ngakak

gua sangat meragukan keampuhan ini vaksin, logikanya

kenapa cina gk pake ini vaksin padahal mereka yang memproduksinya, malah mereka membeli vaksin dari EU?? kalau memang ini vaksin ampuh, kenapa mereka gk menggunakannya

kalau ada logika , pasti sudah jelas apa jawabannya,
profile picture
@r1pper ya sudah hak ente utk meragukan vaksin ini, jikalau ternyata efektif pun, mungkin ente ttp ragu, karna udh kandung pesimis.. Moga idupnya g pesimis jg yaa...
profile picture
Andirujak
aktivis kaskus
@r1pper @NetralNeo abang ripper, anda ngerti bedanya berita sama data literasi??? Kasi gw medical reportnya yg menyimpulkan klo vaksin sinovac abal abal !
profile picture
Andirujak
aktivis kaskus
@NetralNeo @r1pper china juga pakai sinovac. Siapa bilang china kagak pake?? LOL. China beli vaksin lain karena mereka butuh percepatan, jumlah penduduknya milyar mereka gan ! Nunggu sinovac itu bisa kelar kapan segitu banyak org ! Lagian sinovac blm kluar uji klinis utk lansia, jadi china beli pfizer emang untuk lansia LOL mending loe belajar dulu bang daripada sebar narasi HOAX !! Logika kagak pakai data loe anggap kebenaran LOL bicara medis itu pakai data, bukan pakai logika LOE ! LOL
profile picture
@r1pper ane dah baca linknya, ga dibilang cma indo yg beli... elu bagiin link yg elu sendiri gak baca... elu nyimpulin sendiri... salah lagi...
profile picture
@hayukdah5683 @r1pper ya maklumin aja gan.. Tipikal org g byk tmn gitu..
profile picture
r1pper
kaskus addict
@NetralNeo @hayukdah5683 kalau ada temen gblok macam elu, gua lebih pilih mending kgk teman emoticon-Wkwkwk
profile picture
r1pper
kaskus addict
@Andirujak @NetralNeo ya iyalah mereka kgk pake, baca media luar sana, jangan cuma lu baca berita di Indonesia ini yg kebenarannya tertimbun sama kebohogan, emang rezim pinokio apa yg lu bisa harepin

China beli vaksin dari EU bray, mereks gk pake sinovac yg keampuhannua cuma 50% macam bukan vaksin aja emoticon-Wkwkwk

Pls buka mata, jangan mau di tololin sama istana, atau emang lu udah di bayar untul ngejilat istana kah?

Well nobody know
profile picture
r1pper
kaskus addict
@Andirujak @NetralNeo 100% abal2. Gk percaya gua? Lihat aja nnti statistik penderita corona 1 bulan kedepan, gua yakin akan terus bertambha
profile picture
@r1pper @hayukdah5683 lah ngatain org goblok.. Okelah udh ktawan tipe org macam ente kya gmn idupny,, miris ye idup jd belatung nasi bungkus.. Wkwkwkwkwkwk
profile picture
@r1pper gw liat dari post lu bener2 org gk berpendidikan asli. Mending jaga bahasa lu gk usah ngegas. Gw tanya baik2 di trid lain dateng2 jawab pake kata "tolol" Ternyata di semua trit model lu kaya gitu hadeh model bocah SD aja lu emoticon-fuck
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 15 dari 15 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di