CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2020–2021 | Victoria Concordia Crescit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9b176018e0d0e3a5534bc/akfc--arsenal-kaskus-fans-club-20202021--victoria-concordia-crescit

[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2020–2021 | Victoria Concordia Crescit


Selamat Datang di
Arsenal Kaskus Fans Club Musim 2020/2021
 


(Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Flickr)



Spoiler for General Rules:



AKFC RULES


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
khey88 dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ideotlogi
Akhirnya matchday !! Yg bikin penasaran apakah arteta bisa menang lagi lawan CP? Kalo menang lagi memang formasi 4231 dengan AM harus dipatenkan. No excuse main tanpa AM. So TW kali ini harus masuk AM the real AM. Karena ESR seorang kagak cukup. Apalagi kalo sampe willian, willock pelapisnya. Btw, TW sampe tgl brp sih?

Buat tar malam prediksi gua :
Leno
Bellerin-holding-mari-tierney
Partey-xhaka
Saka-esr-auba
Lacazette

Btw partey udah bisa main blm sih? Kalo tanpa duo W dan pepe gua yakin bs menang.
profile picture
gaya69joss
kaskus addict
partey udh bisa harusnya dari FA kemarin, tpi arteta ga mau terburu2 mainin partey takut kaya lawan aston villa makanya fa kemaren ga di mainin

TW sampe 2 Feb, yg gw takutin dri esr ini dia injury prone makanya klo arteta terlalu pede ga beli am di tw ini blunder sih
profile picture
suneok123
kaskus addict
@gaya69joss auto ancur kalo cuma andelin esr. Udah jumawa banget dah. Semoga partey main bsk dini hari.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di