CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fffb80deaab25368953e632/syekh-ali-jaber-meninggal-dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

https://megapolitan.kompas.com/read/...eninggal-dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 10:13 WIB

Penulis: Ihsanuddin | Editor: Nursita Sar


JAKARTA, KOMPAS.com
- Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan rekannya, Ustaz Yusuf Mansur, melalui akun resmi Instagram @yusufmansurnew.

"Benar syekh Ali wafat pukul 08.30," tulis Yusuf melalui akun Instagram-nya, Kamis (14/1/2021).

Syekh Ali Jaber sempat dirawat akibat Covid-19.

Namun, Yusuf Mansur menyebutkan bahwa Ali Jaber sudah dinyatakan negatif Covid-19 sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Sudah dalam keadaan negatif Covid-19 di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta," kata dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 30 lainnya memberi reputasi
sadis nya tentara allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b3jo.asoy dan 100 lainnya memberi reputasi
profile picture
daddydaddydoo
kaskus addict
Biasakan jangan membuat lelucon di atas duka.
Apalagi almarhum nggak pernah berbuat keresahan. emoticon-Smilie
profile picture
assbhet
kaskuser
Maksudnya apa dul, kenapa bisa keluar kata2 seperti itu.
profile picture
Trinindito
kaskus addict
ngmg sembarangan lu kena ciduk nyahoo lo, mau berlindung gimane aja, masih bisa ketemu lu, belum di akhirat nnti
profile picture
daddydaddydoo
kaskus addict
kenapa dari kemarin kemarin yang ngeledek di trit berita duka dari pangkat maniac mulu dah.
emoticon-Bingung

di bawah maniac juga
profile picture
Tololnya tolong jangan di umbar emoticon-shakehand
profile picture
diki174
kaskuser
Benci kadrun boleh... Tapi gobl*k jangan boss👍
profile picture
pradanto17
kaskus maniac
Gan, ini ulama yg toleran , jgn disamain kek somad dll.. orang meninggal dibuat becandaan emoticon-fuck
profile picture
kaskus emang udah trjangkit virus pemecah belah dr dulu
profile picture
ianhanaka
aktivis kaskus
hadeh sekarang kaskus jd sarang orang2 rasis dan sara ya, mohon ditindak deh, rindu gua ama atmosfer kaskus thn 2011-2013
profile picture
jembutgaring
kaskus addict
Bapakmu ke diskotik beli marimas
profile picture
3356220
kaskuser
kalo mau bacot liat2 dulu lah njink,jadi kaskuser bukan makin pinter malah makin tolol.
profile picture
Diannf
kaskus holic
Tinggal lapor hansip beresemoticon-Traveller
profile picture
zaqqy
kaskuser
@ianhanaka ane kaskus jebolan 2011, kangen dulu gak ada rasis gitu..
profile picture
Trinindito
kaskus addict
@lucid ASU LU JINGAN emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
denbayu
kaskus addict
Ketemu lagi binatang begini dikaskus. Ini beneran ulama loh masih aja dihujat... ayo dong dari kaskuser ada yang bisa trace user macam binatang kaya gini. pengen liat gw kalau keciduk bagaimana.
profile picture
denbayu
kaskus addict
@ianhanaka @zaqqy Jaman 2009 forum kaskus asik buat sharing ilmu skrng isinya oknum sampah semua, pantes mulai ditinggal.
profile picture
laknatullah
profile picture
tolol ngilang sekarang haha sampah
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 38 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di