CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
6 Macam Makanan yang Enak Dimakan Saat Musim Hujan Versi Lintang! Versi Agan Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fff086afacb95147b491797/6-macam-makanan-yang-enak-dimakan-saat-musim-hujan-versi-lintang-versi-agan-mana

6 Macam Makanan yang Enak Dimakan Saat Musim Hujan Versi Lintang! Versi Agan Mana?

Assalamualaikum.

Hai, agan sista, ketemu lagi sama ane. Apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Gansist, di tempat ane hujan turun kagak berhenti-berhenti dari pagi. Bikin mager, bikin laper, dan bikin keder. Hujan-hujan itu emang paling enak rebahan sembari ngedrakor, terus makan. Sempurna banget hidupnya. Apalagi nontonnya ditemenin sama pasangan. Makan juga berdua sama pasangan suap-suapan. Waduh! Ngomongin makan jadi pengen makan sesuai yang enak dimakan pas lagi musim hujan gini. Eh, tapi Gansist, ane punya makanan favorit yang dimakan saat hujan-hujan gini loh.

Mau tahu makanan yang pas banget dimakan saat hujan versi ane tentunya. Simak, kuy!

1. Mie instan



Aduh, aduh, mie instan itu emang makanan di segala kondisi ya, Gansist. Mau saat musim, dingin, panas, kemarau, atau musim kimpoi, mie instan tetep di hati eeaaakk!

Favorit ane adalah mie instan rasa soto, diberi tambahan telor, cabe setan yang banyak, saos, trus sayuran. Bisa pake kol, sawi, atau tauge. Aduh, baru ngebayangin udah ngiler 😋

2. Bakso



Hujan-hujan emang paling enak makan makanan yang berkuah, pedas, dan gurih. Bikin badan jadi anget. Setuju, nggak?

Apalagi baksonya dipakein sambel yang banyak+cuka+kerupuk. Wadidaw, sedep, ey, Gansis!

3. Mie Ayam



Nah ini sahabatnya makanan di nomor 2. Mie Ayam. Yes, hampir semua penjual bakso menjual mie ayam juga. Dan ini juga enak banget disantap pas lagi musim hujan gini.

4. Seblak



Nah, ini makanan pedas khas Bandung ini emang paling cucok dimakan pas lagi sayang-sayanganya #eh musim hujan maksudnya. Pokoknya seblak komplit lah. Mulai dari ayam, telor, bakso, kerupuk, mie, dll. Tapi toping bisa disesuaikan dengan selera teman-teman.

5. Gorengan tempe mendoan



Wah enak nih hujan hujan makan mendoan. Apalagi tempenya yang tipis lalu tepungnya yang tebel. Makannya dicocol di sambel kecap. Makin ngunnah, Gansist.

6. Empek-empek



Nah, satu lagi makanan yang cocok dimakan saat musim hujan begini yaitu empek-empek. Makanan yang didominasi rasa asem ini memang pas dinikmati saat semua pada ngumpul di rumah.

Itulah nama-nama makanan yang paling enak dimakan saat musim hujan versi ane.

Kalau versi agan, apa?

Tulisan : opini pribadi
Sumber gambar : google


profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 11 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
limandut dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS lintangayudy
kaskus maniac
Buset dah😆
profile picture
boppii
kaskus addict
mending makan kupat ditambah lontong emoticon-Leh Uga
profile picture
luvcuku
kaskus maniac
dounle karbo emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di