CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Efikasi Vaksin Sinovac di RI 65,3% dan Imunogenisitas 99%, Apa Bedanya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd231ec8208420db1d27e1/efikasi-vaksin-sinovac-di-ri-653-dan-imunogenisitas-99-apa-bedanya

Efikasi Vaksin Sinovac di RI 65,3% dan Imunogenisitas 99%, Apa Bedanya?

Quote:


Mantap betul,
Semakin yakin untuk untuk divaksin.
emoticon-Matabelo



profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh CDrama
D Indonesia mau Vaksin tiba2 muncul Ahli2 Vaksin dadakan, Ada pesawat jatuh tiba2 muncul ahli2 dirgantara, ada yg ketembak polisi tiba2 muncul Ahli kriminal...

Dan biasanya Orang2nya dr kelompok yg senengnya nyenggol2 Politik ajah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
profile picture
diamondchest
kaskus maniac
Orang nya itu itu aja
profile picture
ulatbulu2
kaskus addict
Iya emank jd makanan
Ga cebong ga kampret
Sama2 sok pinter
profile picture
bang.toyip
kaskus addict
kalo ente ahli apa gan? pakar cocoklogi ya emoticon-Big Grin
profile picture
Mgkin org2 itu banyak membaca atau dikasih tau org lain, jdnya belagak spt ahli.

Kadang banyak org tau tapi sama sekali gak mengerti.
profile picture
suhardani
kaskus addict
@diamondchest mention dong gan orangnya wkwwkwk
profile picture
Lu pikir indo kaga punya ahli yang bener" ahli?πŸ˜†Otak lu kemana. Buat apan kuliah jurusan itu kalo ga di pake. gini aja yak, kalo kaga ada kasus yang bersangkut paut dengan keahliannya. Apa ahli akan Ikutan ngomong?πŸ˜†πŸ˜† Ya kaga lah. Kecuali ada kasus yang sama dengan bidangnya, silahkan memperjelas dan memberikan masukan bagi yang kaga paham! Cetek bat pikiranlu
profile picture
azn1234
kaskus maniac
Giliran di tindak dikit nanti ngamok koar2 rejim bungkam kebebasan pendapat sampai nyenggol2 HAMemoticon-Leh Uga
profile picture
diamondchest
kaskus maniac
Mendingan kalau ngk ngerti tuh ngk usah sok tau dan koar koar ntar kalau salah malu tapi rata rata ngk funya malu c
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 8 dari 8 balasan
GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di