CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Tante Ernie Bikin Heboh Lagi, Netizen: Sudah Wudhu Eh Batal Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffc383cf0bdb2032366b1fe/tante-ernie-bikin-heboh-lagi-netizen-sudah-wudhu-eh-batal-lagi

Tante Ernie Bikin Heboh Lagi, Netizen: Sudah Wudhu Eh Batal Lagi





Nama Tante Ernie seakan tak henti-hentinya disorot banyak netter di media sosial. Pasalnya, Tante Ernie selalu mengunggah pose terbarunya di laman Instagram. Terbaru, wanita 44 tahun itu mengunggah foto tengah senyum di sebuah resto. Nampak seksi.








"Jumat malam te. Malem jumatnya udah kemaren," tulis sendyadvan dilansir dari Jagodngdut.com, Minggu (10/1/2021). "Nongol," tulis abdulisasi.








Sebelumnya, Ernie Judojono atau yang akrab disapa Tante Ernie kembali membagikan momen lewat Instagram ketika sedang berolahraga. Dia nampak cantik.

Tante Ernie Jadi Sorotan







Bukan Tante Ernie namanya jika tak bikin sensasi di media sosial. Terbaru, dia mengunggah foto dengan pose santainya di tepi pantai. Dia pu mengundang banyak reaksi netizen. Terbaru dia mengunggah foto dengan berbikini. Tentu banyak netizen menjadi penasaran.

Banyak netizen berkomentar.









"Body goals kak ..makin hari makin kece habis kak erni," tulis yuni. Udah wudhu mau sholat maghrib eh batal lagi," tulis said.







Sebelumnya dia mengunggah foto dengan berbikini. Tentu banyak netizen menjadi penasaran. Sampai komentar-komentar nakal dari netizen pun bermunculan.









"I need vitamin milk ?," tulis saiful.

"Pemandangannya indah sekali" tulis adipati.

"Jangan Dizoom," tulis netizen lainnya.








Tante Ernie mengunggah potret liburan di Bali. Sejumlah warganet membanjiri potret tersebut dengan ribuan komentar di Instagram.

Cantiknya Tante Ernie







Nama Tante Ernie beberapa waktu lalu sempat jadi trending di media sosial seperti Twitter. Wanita cantik yang kerap kali tampil seksi itu dijuluki netizen sebagai 'Tante Pemersatu Bangsa'. Jika melihat potretnya di Instagram, tak salah kalau netizen menjuluki Tante Ernie seperti itu.








Bagaimana tidak? Tante Ernie selain berparas aduhai juga kerap kali tampil seksi. Tak heran jika wanita cantik tersebut memiliki penggemar cukup banyak, terutama kaum pria. Berbagai foto dan videonya selalu dinanti netizen. Hingga kini, Tante Ernie telah memiliki followers Instagram lebih dari 1,4 juta. (*)

sumber

Duh tante

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wwiissnnuu dan 31 lainnya memberi reputasi
Heran gua..ane biasa aja liat si erni. atau gua nya yang terlalu kuat nahan nafsu ya. Netizen liat pantat gede + susu pake bikini aja udah horny..
lah gua, nggak horny. Kecuali kalau liat vagina/orang telanjang 100% tanpa sensor baru gua horny
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vagina.xaruduy
profile picture
d112za
kaskus addict
Ini uduy asli kah?
profile picture
emoticon-Wkwkwk Uduy the Kobeler is back emoticon-Wakaka
profile picture
carimirage
kaskus addict
mantap loe duy......
gak spt mereka2 yg klo puasa gak kuat nahan nafsu meski cuma liat warung makan yg ditutupi kain, sampe ngamuk2 bawa pentungan, spt nya mereka harus belajar nahan nafsu pada dirimu
profile picture
@carimirage sebenernya gua gak setuju warung makan ditutup pas bulan puasa. Kan di Indonesia gak cuma agama Islam doang, banyak NonMuslim dan juga orang Miskin yang mungkin aja gak puasa karena gak punya duit buat sahur.

Lagian justru itu malu-maluin Islam, kesannya orang Islam mudah tergoda liat warung makan aja langsung pengen batal. Lagian mau batal atau nggak itu urusan dia sama Tuhannya. Kita cuma cukup mendakwahkan aja, sisanya dia nurut atau nggaknya ya bukan urusan kita.
profile picture
FinPay
kaskuser
masih normal itu gan, klo co liat co trus horny itu baru bahaya....wkwkkkk......
profile picture
ridonculous
kaskus geek
elu kebanyakan nonton bokep makanya udah biasa liat susu emoticon-Leh Uga
profile picture
adescreamo
kaskus addict
Kobel duyyyyyy emoticon-Leh Uga
profile picture
Hormon orang beda beda cong
profile picture
Uduy kawe
profile picture
Fake uduyemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
anti.suap
kaskus geek
Lah konak kalo liat suaminya tante erni bugil ya?
profile picture
baalskra
kaskus addict
Njir si uduy berubah guys hahaha
profile picture
dengkuldewa
kaskus maniac
@anti.suap wkwwkwkwk koclak ente gan emoticon-Ngakak (S) ngaceng yg salah sasaran
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 15 dari 15 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di