CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Giring Ex Vocalis NIDJI Ungkap Salah Satu Rahasia Sembuh dari Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffc284626377251983cc854/giring-ex-vocalis-nidji-ungkap-salah-satu-rahasia-sembuh-dari-covid-19

Giring Ex Vocalis NIDJI Ungkap Salah Satu Rahasia Sembuh dari Covid-19




Covid-19 masih jadi momok menakutkan bagi kita semua, dan per (7/1/2021) total kasus Covid-19 di Indonesia sudah tembus di angka 797.723 kasus. Virus ini datang kapan saja dan siapa saja bisa terpapar, tak memandang profesi atau pun usia. Giring Ganesha atau lebih dikenal Giring Ex NIDJI menjadi salah satu orang yang pernah terpapar virus corona. Makanya, buat agan sista semua penting nih untuk kita agar selalu melakukan 3M, yaitu Menjaga jarak, Menggunakan Masker, dan Mencuci tangan dengan sabun. 

Giring sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19, hal itu diketahui dari dari unggahan akun Instagram milik istrinya, @cynthiaganesha  yang mengungkap Ex vokalis NIDJI sedang melakukan isolasi mandiri.

Tahun baru kali ini berbeda , walaupun satu rumah tapi aku dan anak2 tidak bisa memeluk dan mencium Mas Giring secara langsung, karena Mas Giring masih menjalani isolasi mandiri positif covid-19. Kita merayakannya bersama walaupun mas giring hanya bisa melihat kita lewat jendela atas .
ALLAH maha besar , ALLAH maha baik di isolasi mandiri hari ini , hari ke-11 aku diberikan hadiah !
Mas Giring bilang "Badanku enakan bgt , cuma sedikit pusing aja"! Alhamdulillah ya Allah Bersyukur sekali mendengarnya 🙏🏻
Doa dan Harapanku di pergantian tahun ini :
"Ya Allah sembuhkanlah suamiku , segera angkatlah penyakit didalam tubuhnya dan berikanlah kami semua kesehatan".
Semoga doaku ini di ijabah , Amiin Amiin YRA 🤲🏻❤️,” ungkap Cynthia Ganesha lewat akun instagramnya.

Beberapa hari lalu, kabar baik datang dari mantan vokalis NIDJI yang kini menjabat sebagai Ketum (Plt) Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Giring sudah sembuh dari Covid-19, info ini didapat dari unggahan video tik tok di instagram miliknya ia bagikan hasil Test Swab dirinya yang sudah NEGATIF.




Melalui unggahan tersebut ia juga bocorin cinta dan doa dari keluarga, dimana hal itu menurutnya menjadi sumber semangat berjuang untuk sembuh dan bertahan selama positif virus corona. Pada unggahan terpisah sebelumnya Giring juga mengucapkan Terima kasih buat keluarga besarku dan sahabat sahabat aku, Dokter yang membantu dalam proses penyembuhan, bro and sis yang ada PSI di seluruh Indonesia yang selalu menanyakan keadaan aku, mendoakan dan banyak mengirim makanan, obat-obatan, snack, juice buah, sampai ke minyak herbal.

Tak lupa, pelantun Disco Lazy Time ini memberi semangat bagi pasien yang sedang berjuang mengalahkan Covid19, dan juga Tenaga Kesehatan Indonesia yang sedang berjuang di garis depan. 

Wah, selamat Agan Giring.., sudah sembuh dari Covid-19. Semoga bisa cepat kembali beraktifitas seperti semula emoticon-2 Jempol



profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunshii32 dan 25 lainnya memberi reputasi
Kalok Ane vitamin C yg 10 rebuan sebotol + inhaler Lang jd obat yg manjur...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
inittial_D dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
caduceus22
kaskus maniac
wah sempet kena covid juga om?
profile picture
balapbekicot
kaskus addict
tapi kalo tiap hari kita minum vitamin C apa gak overdose? ane takut kelebihan di tubuh gan
profile picture
waktu itu ane tiap hari sih gan, tapi sekarang 3 hari satu tablet aj. sekalian ngirit emoticon-Ngakak
profile picture
Kisah Ane ada di mari... Tritnya GanDewakere... emoticon-Embarrassment

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d49550b3388dac


profile picture
CoZiA
kaskus addict
@balapbekicot
Gak papa gan, vitamin C larut dalam air, coba ente browsing.
profile picture
diaz_queen
kaskus addict
bnr tuh inhaler ampuh buat gejala ringan,
profile picture
elefana
kaskus geek
Uc 1000 jir langka banget skrng d daerah rumah gw
profile picture
caduceus22
kaskus maniac
@adolfsbasthian wah emang sih ya covid ini ga mandang siapa aja, semoga sehat terus om
profile picture
chrt26
kaskuser
Tambahin obat mata dan hand sanitazer bro, mantap tuh.
profile picture
Pake oronamin ampuh ngak kira kira
profile picture
@tahubaksobakar Avigan bree yg buatan Fuji Film..tapi mahal,ya gak pa2lah..sehat kan emang mahal..emoticon-Big Grin
profile picture
Ohh obat itu ktnya bisa mempercepat waktu sembuh @seringboering
profile picture
yurikaede
kaskus addict
@elefana kalo ngga ada you c1000 isep vitacimin aja gan 2 biji
sebiji nya kan 500mg emoticon-Ngakak (S)
profile picture
@tahubaksobakar yupz..jor diawal²,konsumsi sampe 3 atau 4 butir sehari ,selama 3 atau 2 hari..plus multivitamin yg laen.. Insya Allah gk lanjut itu virus,isman dalam 10 hari..udah negatif.emoticon-Embarrassment
profile picture
@seringboering Mantab, terimakasih banget tips nya gan emoticon-Jempol
profile picture
lpfd.reboisasi
kaskus maniac
starter pack, UC 1000, bearbrand dan hydro coco.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 17 dari 17 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di