CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Milanisti Kaskus /
Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan! - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe3b9cd7414f529005a8f57/milanisti-kaskus--a-c-milano-20-21--sempre-insieme-forza-milan---part-1

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan!



Quote:







SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting



Spoiler for Rules:





*Peraturan dapat direvisi/dirubah sewaktu waktu emoticon-shakehand


Peraturan Baru di Sub Forum Milkas





SAYEMBARA MILANISTI KASKUS

Quote:

Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwik46 dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bedulok


Ini siapa yak. Kyk kenal. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Bocah tengil lord scilio dah lebih parah dari pemain tarkam aja skill nya.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4mata dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh DevilGuardian
profile picture
aruj
kaskus maniac
eks il capitano emoticon-Ngakak (S) musiknye cok
profile picture
minersky
kaskus addict
alumni akademi yg ga tau diri..ini uler kedua setelah plerlo emoticon-Ngakak
profile picture
UCILOO7
kaskus addict
Astagaaa...jelek banget mainnya emoticon-Cape d...
profile picture
1muharram
kaskus maniac
maafkan dia gan, hikmahnya kita bisa nurture dedek Calabria.
profile picture
valrevic
kaskus addict
ngeri memang efek mental ga kuat...skill msh ada sisa2,cuma mainnya ceroboh
profile picture
koephe
kaskus addict
Dipuji-puji, besar kepala, mental memble...Auto Blangsak sekarang
profile picture
Ikyu San
kaskus maniac
Ini pemain so so tapi gayanya selangit skg malah ngampas..wkwkwk
profile picture
ir.94
kaskus addict
Mantap si 'the next maldini' emoticon-Swedia
profile picture
egy070383
kaskus addict
Wakakak, baru nyadar dia udah di Lyon, berkahnya kita dapat Calabria, determinasi jauh dari doi. en mentalnya kuat, walau dah dicaci maki, wkwkwkkw
profile picture
argarga
kaskus maniac
Baru ngeh dia di lyon skrg.
Kalo mau bandingin mantan keknya skrg mendingan darmian yak.
Meskipun doski jg anyep di MU. emoticon-Ngakak (S)
profile picture
rbanu7
kaskus addict
wkwkwkw ampe dibuatin vidio kompilasi gini... ni anak ngikut bapaknya (allegri) tapi ujug2..cadangan cadangan juga..dulu calabria pelapisnya doi..sekarang jauh banget..calabria improve sangat
profile picture
@argarga sbnernya gk anyep2 juga darmono di emyu, cuma emyu nyari FB yg explosive
profile picture
taribo.west
kaskus addict
jgn gitu..gitu2 di CV nya desceglio itu 3x scudeto lohh..klo dibandingin ama pemain milan skg, cuma kong ibra yg bisa ngalahin pencapaian desciglio wkwkwkwk
profile picture
Tp emang parah sih, itu video 1 match doang kan? Yaa mudah2an cuma bad day nya dedek desilio doang..tp parah bner sih kek org linglungemoticon-Big Grin
profile picture
bangchattttssss, mds the next ....
profile picture
harissss
kaskus addict
wkwkwkwk kaga rugi dah jual doi ke jupeju, dliat2 juga dulu ampas klemer2
profile picture
MilanUltras
kaskus addict
Saat Milan kadalin panitia liga ... tapi kita dikadalin juga bonunjing & caldara
profile picture
clavatic
kaskus addict
Next Maldini nih
profile picture
shigecoy
kaskus addict
Klo ga salah dulu laku 12 juta yah. Mayan lah untung juga doi gak kerasan di milan terakhir2 kepergiannya emang dia dikritik sama fans Milan kan maennya kayak Lord
emoticon-Ngakak
profile picture
@shigecoy iya gan lakunya 12 juta, entah untung ato buntungemoticon-Hammer
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 27 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di