CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gempar Pesawat Jatuh,Roy Kiyoshi Ungkap Ramalannya:Akan Ada Kecelakaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffaf950a2d1953f836528f3/gempar-pesawat-jatuhroy-kiyoshi-ungkap-ramalannyaakan-ada-kecelakaan

Gempar Pesawat Jatuh,Roy Kiyoshi Ungkap Ramalannya:Akan Ada Kecelakaan

https://pangandaran.pikiran-rakyat.c...gis-kereta-api
http://share.babe.news/s/SckUdxQQvR

Gempar Pesawat Jatuh, Roy Kiyoshi Ungkap Ramalannya: Akan Ada Kecelakaan Tragis Kereta Api

PikiranRakyat-Pangandaran
2021/01/10 19:25

PR PANGANDARAN - Sembilan hari melewati tahun 2021, Masyarakat Indonesia sudah dikagetkan dengan kabar duka dari peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya (SJ 182) di sekitar perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu sore, 9 Januari 2021.
Pesawat tersebut dijadwalkan berangkat dari Ibu Kota Jakarta ke Pontianak pada Sabtu, 9 Januari 2021. Diketahui, pesawat dijadwalkan terbang dari Jakarta pada pukul 13.25 WIB dan tiba di Pontianak pukul 15.00 WIB.
Namun, kejadian tak terduga terjadi, beberapa saat setelah pesawat bertolak dari Bandara Soekarno - Hatta, pesawat tersebut hilang kontak.Tak lama setelah itu, terdengar informasi terkait jatuhnya pesawat di Kawasan Pulau Seribu.
Mendengar hal tersebut, pihak yang berwenang langsung bergerak untuk mencari informasi terkait jatuhnya pesawat di lokasi kejadian. Peristiwa ini sekaligus menjadi catatan pertama pada tahun 2021 terkait kecelakaan transportasi udara.

Terkait dengan hal itu, beberapa hari sebelum terjadi kecelakaan Pesawat SJ 182, Roy Kiyoshi melakukan ramalan terkait apa saja yang akan terjadi sepanjang tahun 2021 di Kanal Youtubenya pada Senin, 4 Januari 2021.
Roy menyampaikan beberapa hal mengejutkan yang akan terjadi pada tahun 2021. Ia berkata pada tahun itu, akan terjadi banyak sekali duka yang melanda tanah air, dari mulai bencana alam, longsor, banjir dan tsunami hingga kecelakaan transportasi.

Menurut pandangan anak indigo ini selain kecelakaan pesawat, di tahun 2021 juga akan terjadi kecelakaan kereta api yang sangat tragis dan menyebabkan banyak sekali korban jiwa.
"Saya melihat adanya kecelakaan tragis yang berhubungan dengan kereta api. Kecelakaan itu sangat dahsyat sekali, banyak korban dalam kecelakaan itu," ujar Roy yang dikutip Tim PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal Youtube pribadinya, Roy Kiyoshi pada Minggu, 10 Januaru 2021.
Selain hal tersebut, Roy juga menyampaikan beberapa hal duka yang akan terjadi di Indonesia. Menurutnya, tahun 2021 termasuk tahun yang penuh kejutan, akan ada beberapa peristiwa bencana alam yang besar akan menimpa tanah air.

Pada pandangannya di tahun 2021, ia mengatakan akan ada kejadian bencana alam seperti gunung meletus hingga tsunami.
"Di tahun 2021 banyak sekali bencana alam seperti adanya berupa gunung meletus dan tanah yang longsor di dataran yang rendah seperti itu," kata Roy.
Ia juga mengatakan pada tahun 2021 curah hujan akan sangat tinggi hingga menyebabkan banjir besar di suatu daerah. Tetapi, ia enggan menyebutkan terkait lokasi bencana tersebut.

Meski begitu, ia tetap memberitahukan bahwa semua hal yang ia katakan hanya sebatas ramalan yang mungkin saja akan terjadi atau tidak.
Semua bergantung pada doa yang dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan ia mengatakan bahwa semua ujian pada tahun 2021 akan dapat terlewati.
+++++

Hem king roy kimoci sdh bcr pnerawangan indihomz nya nech ttg kecelakaan kreta.tsunami dll...gimn agan2 peeerrrrrrccchuooyyoooo porak?...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mendoan76
nggak perlu elu ramal pun yg namanya kecelakaan pasti ada aja anjenk emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 26 lainnya memberi reputasi
profile picture
abunsaurus
kaskus addict
Kalo dia bisa sebutkan lokasi musibah, dan jumlah korban baru indiho...kalo cuman begini mah kekeyi juga bs
profile picture
kbeniadip
kaskus geek
gue selalu mikir begitu, khususnya ramalan di kitab..

emoticon-Leh Uga
profile picture
Koropockle
kaskus addict
tiap hari juga ada kecelakaan ya gak emoticon-Leh Uga
profile picture
dwiatmaja
kaskus geek
@abunsaurus klo bisa sampe ke lokasinya gw salut dah emoticon-Big Grin
profile picture
dimasew
kaskus addict
Peramal yg bagus mah yg diramalin ga akan terjadi, karna udah dikasih tau duluan yg diramal, jadi bisa dihindari

Bgini doanh mah ane jg bisa,
"Taun 2021 ada musibah kaskuser keselek kopi"
profile picture
keripiksettan
kaskus addict
Yg real sakti malah nggak ke notice dan kalem2 aja

profile picture
Koropockle
kaskus addict
@keripiksettan wew, siapa itu TR sakti bener O___o
profile picture
keripiksettan
kaskus addict
@Koropockle temen gw gan, orgnya sangat merendah,,uda lama gw posting2 statement dari doi, baik yg ditwet maupun yg dtlpon,,bnyk di postingan gw smuanya real apa yg dia lihat, mulai dr akan adanya corona,, fenomena2 lain smuanya detail dan bener adanya,sampai doi pngen ngasih warning2 dan bnyk uda kebantu sama doi scara cuma2



Banyak lg gan,,yg gak memgkinkan gw posting satu2




profile picture
m0de83g0
kaskus addict
@Koropockle @keripiksettan mantapp gan ramalannya... emoticon-Belo
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di