CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Korban Sriwijaya Air Bandel Tak Matikan HP, Anisa Bahar Kena Semprot!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffadce12525c36d0e2bebbd/sebut-korban-sriwijaya-air-bandel-tak-matikan-hp-anisa-bahar-kena-semprot

Sebut Korban Sriwijaya Air Bandel Tak Matikan HP, Anisa Bahar Kena Semprot!



Quote:


Niatnya pengen nasehatin orang lain, tapi "stupid"nya sampe kebawa juga...

Ya "pathetic" jadinya... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 49 lainnya memberi reputasi
netijing kagak disini.. kagak di medsos laen.. sok bijak.. sok pinter.. sok idupnya paling bener.. padahal naek pesawat aja pada blom pernah.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zinaitudosa
profile picture
9aeroz
kaskuser
Saling mengingatkan dalam hal kebenaran dan kebaikan itu anjuran tuhan. dan harus memakai bahasa sopan.
profile picture
kaka10ciao
kaskus maniac
U pernah naik pesawat bree ?
profile picture
Blue.Stealth
kaskus addict
@kaka10ciao Pesawat televisi atau pesawat telpon bre ....emoticon-Bingung
profile picture
@kaka10ciao @Blue.Stealth Pesawat kertas lah. Semua pernah naik(Meggang) dan nerbangin pasti sejak kecil.
profile picture
HEARTFREAK
Aktivis Reg. Singapore
marah2 mulu loe gan emoticon-Ngakak
profile picture
Aku pernah Surabaya-ternate 4jam lebih di awan pake Sriwijaya jg
Pesawatnya rata" pake Boeing agak gmn gt.. mantepan ati suka yg Airbus
Smartphone mode pesawat dari awal terbang pokok e
Takut bgt & berdo'a coz luar Jawa ga da musim kemarau
Pengen hujan ya hujan gt, cuaca extreem waktu sebelum gempa palu
Alhamdulillah selamat sampai tujuan
profile picture
Gentayaumal
kaskus maniac
@kaka10ciao gw belum pernah emoticon-Hammer2
profile picture
Gentayaumal
kaskus maniac
@zanas emang Boeing knapa gan ? Boeing Ama Airbus beda ya
profile picture
Ngomong lu yg kayak netizen kampang
emoticon-Wkwkwk
profile picture
zinaitudosa
Auto Banned
@kaka10ciao jelas pernah lah.. pake nanya lagi...




























































































































pesawat komedi puter..

profile picture
@zanas @Gentayaumal pertanyaan lu kya orang begok, lu cari di google banyak, perbedaan pesawat jenis boeing dan jenis airbush..
profile picture
HEARTFREAK
Aktivis Reg. Singapore
@iphank63 @zanas @Gentayaumal airbush punya mantan presiden amerika bukan bre ? emoticon-Shutup
profile picture
@Gentayaumal airbush 320 batik air gue waktu itu
Beda nanjaknya enak turunnya jg enak
profile picture
@iphank63 @Gentayaumal @HEARTFREAK
Wah ga Taulah ga ngurusin tuh
Toh aku bukan siapa"nyaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile picture
@Gentayaumal @iphank63
Aku ga tanya su
Sa cuma bagi cerita
Jadi orang bok Yo smart sitik suemoticon-Wkwkwk
profile picture
Gentayaumal
kaskus maniac
@zanas @iphank63 gw bukan sarjana google cem lu, apa2 Gugel apa2 Gugel, guna nya berforum apa cil ? Dan ketauan sih ,Lu pandai nge bacot pun jg gw ga bakal apresiasi lu, paling jg copas dari gugel,
Dan emang gw ga tau kok, dan gw ga ngerasa harus tau semua, terutama tau dari gugel wahai pemuja Gugel.
profile picture
Mancapp
profile picture
since27
kaskus maniac


Di sosmed memang banyak orang bijaksana yang bahkan bisa melebihi penguasa alam semesta.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 19 dari 19 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di