CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jack Ma Sang Milliarder Menghilang, Terbunuh atau Dipenjarakan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff5b839af7e9320b1446e87/jack-ma-sang-milliarder-menghilang-terbunuh-atau-dipenjarakan

Jack Ma Sang Milliarder Menghilang, Terbunuh atau Dipenjarakan?

Spekulasi Hilangnya Jack Ma Milliarder China


Bismillahirrahmanirrahiim

Siapa yang tidak kenal dengan Jack Ma, sang milliader dari negeri tirai bambu?
Ia tidak hanya terkenal karena kekayaannya, tetapi juga sering kali dari kata-katanya menjadi motivator sebagian besar orang.

Quote:

Hanya saja, beberapa bulan terakhir, Jack Ma, pemilik perusahaan besar Alibaba, tidak nampak dari hiruk pikuknya embaran.

Beberapa kanal berita meramalkan bahwa Jack Ma telah terbunuh dan dipenjarakan.


Quote:

Di duga sementara, bahwa ia tersandung kasus dengan pihak pemerintah. Sedangkan pemerintah China begitu ketat dalam penegakan hukum, apalagi terkait kasus korupsi.

Negeri pemilik benteng tinggi itu, mempunyai kebijakan bagi para koruptor adalah dibunuh mati atau dipenjarakan seumur hidup. Begitulah disana, sehingga semakin berkurang kasus korupsi.

Begaimana dengan negeri berlambang burung garuda bagi pelaku korupsi?
Jangan heran, jika kasus korupsi di negeri seribu pulau ini semakin marak tingkat korupsinya. Karena hukum yang bisa dibeli begitu saja.

Quote:

Ada beberapa pengusaha yang mengetahui bagaimana keterlibatan Jack Ma yang berakibat kacaunya pada sisten financial negara China itu. Karena dianggap, bahwa apa yang dilakukan Jack Ma menyalahi kebijakan perbank kan negara tersebut.

Quote:

Quote:

Quote:

Beberapa bukti dari beberapa spekulasi, Jack Ma sang Miliarder tidak lagi aktif di medsosnya, ia pun juga tidak di acara televisi, sedangkan ia masih ada tanggung jawab sebagai juri.
Quote:

Keberadaan Jack Ma, menjadi pertanyaan besar dari berbagai kalangan, hingga pada acara yang harusnya ia sebagai pesertanya, Jack Ma pun tidak menghadirinya.


Quote:

Ada juga yang menduga bahwa hilangnya Jack Ma, karena ia kerap kali mengkritik pemerintah. Dan mengakibatkan pemerintah tidak suka juga terusik pada setiap kata-kata Jack Ma. Karena beberapa bukti hilangnya Jack Ma, setelah kritikannya kepada pemerintah waktu itu.

Quote:


Keberanian Jack Ma dalam mengkritik pemerintah, ternyata mengancam dirinya. Apalagi dengan keberhasilan usahanya. Para pejabat pemerintah China tidak peduli akan kehebatan Jack Ma dalam usahanya, justru yang dipikirkan pemerintah China, adalah apakah Jack Ma mau berserikat dengan pemerintah.

Perlakuan China kepada seluruh warganya yang dimungkinkan berani berseberangan dengan pemerintah terbilang tegas. Hanya saja, jika pemerintah yang memiliki kebijakan anti kritik/ koreksi atau semaunya sendiri seperti itu, bagaimana dengan warganya.

Kejadian seperti itu, seperti sudah familiar didengar dan terjadi di negeri ini. Apakah kebijakan itu juga akan diikuti oleh pemerintah negeri ini?

Penulis : s3chamdani

Narasi : oppri

Sumber gbr: google, antara foto, pinterest

Sumber : Klik


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 46 lainnya memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a_t70n6 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
missv4pendeta
kaskus addict


Org kaya lu jadi meme, ente gak beretika dan bermoral mod delet pos lu emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
pbs81
kaskus addict
Saya merasa dejavu.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di