CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
KLX dan CRF Mahal, Honda Win Trail Jadi Alternatif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff6880d09b5ca4b7d5d3bf8/klx-dan-crf-mahal-honda-win-trail-jadi-alternatif

KLX dan CRF Mahal, Honda Win Trail Jadi Alternatif



Tren motor jadul sedang booming belakangan ini dikalangan pecinta motor dan anak muda. Salah satu motor lawas yang cukup populer saat ini adalah Honda Win 100.

Punya desain bodi yang ramping, tak ayal Honda Win jadi motor yang digandrungi anak muda. Sentuhan semi trail pada Honda Win juga menjadi salah satu faktor yang membuat motor ini banyak dilirik.

Boleh dibilang Honda Win Trail menjadi alternatif buat pecinta otomotif yang mendambakan punya motor trail tapi minim budget. Pasalnya kalau kita beli motor trail seperti Kawasaki KLX atau Honda CRF memang butuh dana besar, bahkan lebih dari 30 juta.

Bandingkan saja dengan Honda Win yang harga bekasnya cukup terjangkau. Honda Win yang masih bagus dan suratnya lengkap saja harganya mulai dari 8 jutaan sampai 10 jutaan.

Biaya untuk permak Honda Win jadi trail juga tidak mahal. Hanya butuh ganti velg, ban dan slebor depan.

Gan Sis bakalan lebih beruntung kalau bisa dapat Honda Win bekas yang memang sudah trail dari aslinya. Honda Win sendiri punya dua varian. Varian Trail dan varian biasa.

Buat Agan pecinta trabas, Honda Win juga nggak mengecewakan diajak melahap segala medan. Pada dasarnya motor ini memang diciptakan nyaman digunakan untuk segala kondisi medan.

Tidak heran jika motor ini banyak digunakan instansi negara bahkan beberapa pejabat pada zaman dahulunya. Karena memang motor ini diciptakan buat pengguna dengan mobilitas tinggi tanpa batasan medan.

Honda Win sangat nyaman digunakan dijalan aspal, jalanan naik turun bahkan jalanan pelosok yang hancur lebur sekalipun gan sis. Kenyamanan berkendara juga dijamin. Karena suspensi depan dan belakangnya benar-benar nikmat.

Kalau soal performa, memang Honda Win nggak ngebut-ngebut banget gan sis. Mengingat motor ini cuma dibekali mesin 80 cc saja. Tapi dengan mesin yang mungil itu motor ini tidak bakalan rewel digunakan untuk naik-naik ke puncak gunung.

Jadi gimana gan? Tertarikkah buat memboyong Honda Win? Atau agan sudah punya Honda Win di rumah? Bolehlah berbagi cerita sama sobat kaskus yang lain.

Tulisan : Opini Pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 34 lainnya memberi reputasi

Win Semi Trail

Dapat 6 bulan lalu

profile-picture
datalk memberi reputasi
profile picture
cepakers
kaskus addict
Kondisi gini tp original paman ane ngejual 3.5 doang sama keluarga dia ss lengkap idup dan pemakaian dinas, anjir lah kecolongan gw....
profile picture
kodokuper
kaskus maniac
@cepakers busedd. 3.5 sih bukan dijual, tp dirampok gan. Belom lama ini ane jejeran di lampu merah ama win mulus. Asli bikin ngiler.
emoticon-Ngakak
profile picture
cepakers
kaskus addict
@kodokuper iya bree, full ori cmn gk sekinclong restorasi. Parah sih mungkin dikasi harga keluarga kali ya haha, dulu juga pernah jual supra x ss lengkap idup full ori juga 3 juta.. doi guru sih
profile picture
yzirafla
kaskus addict
Ini saya dapat 4.5 milik polhut tulisan patroli disangkanya saya polisi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin , lalu saya repaint aja sama ganti arm kaze.. emoticon-Shakehand2
profile picture
yzirafla
kaskus addict
@cepakers Kalah cepat gan emoticon-Frown
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di