CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cewek, Fantasi? Wajar Dan Dosa Gak Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff764a568cc9528b25e9789/cewek-fantasi-wajar-dan-dosa-gak-sih

Cewek, Fantasi? Wajar Dan Dosa Gak Sih?

Dear kaskusers

Gue mau nanya sebenernya wajar ga sih kalo cewe tu punya fantasi segs? Apa cuma cowo doang yg bisa? Kalo misalkan cewe liat fisik tubuh cowo dan kebetulan itu tipe dia dan si cewe ini jadi berfantasi dan berpikiran liar bahkan sampe tarangsang itu wajar gak sih? Itu tandanya si cwe nya kenapa sih?

Dan sebenernya berfantasi s**s itu dosa gak sih karena itu kan datang karena dorongan alami kek tiba2 aja muncul gitu dan kalo dosa apa yg mesti dilakuin? Plis dong butuh pencerahan dan pendapat kalian cmiiw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
Tergantung cowo yg sis fantasiin, kalo komuknya dibawah standart ya dosa emoticon-Wakaka
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di