CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING NEWS: Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jakarta-Pontianak Hilang Kontak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff985e0f4ae2f71c8086375/breaking-news-pesawat-sriwijaya-air-sj182-jakarta-pontianak-hilang-kontak

BREAKING NEWS: Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jakarta-Pontianak Hilang Kontak



WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Pesawat milik maskapai penerbangan Sriwijaya Air dilaporkan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021).

Pesawat dengan kode penerbangan SJ182 itu terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) dengan tujuan Bandara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat (PNK).

Di laman flighradar24.com, tertera informasi pesawat tersebut terjadwal berangkat pada pukul 13.40 WIB dan dijadwalkan tiba pukul 15.15 WIB.

Hingga kini belum ada informasi resmi terkait pesawat Sriwijaya Air Boeing 737-524 PK-CLC tersebut.


“SJ182 PKCLC, STD 13:25WIB, Stand : D52, Off Block 14:13WIB, Takeoff 14:36WIB. Lost contact, semoga selamat,” begitu informasi yang diterima Wartakotalive, Sabtu (9/1) sekitar pukul 16.50 WIB.

Wartakotalive masih mencoba menghubungi pihak Sriwijaya Air untuk mengonfrmasi kabar ini.(CC)

Sumber

Semoga cepat ditemukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceced dan 67 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lanank.jagad
{thread_title}




profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh potrek
profile picture
GZuron
kaskus maniac
Selamat Ya Gan

Diarak Massa se kaskusemoticon-Wkwkwk
profile picture
arie87
kaskus addict
@GZuron kalo di real world udah ditelanjangin, diarak, + bogem mentah sm orang sekampung

emoticon-Leh Uga
profile picture
nafas.dewa
Made In Kaskus
Jangan ngadu ke polisi ya. Wkwkkwkw.

"Pak. Pak. Tuh pak. Saya dibuli pak. Sama pihak oposisi pak."

Wkwkkw.

Itu tuh kerjaan temen temen elu di ig
profile picture
mechanoid
kaskus maniac
Gue doain hidup lo gak tenang dihantui sama komen lo sebelomnya
profile picture
gabener.edan
kaskus maniac
@mechanoid maapkan saja gan...kagak baik doa yg burukemoticon-Cool
profile picture
gabener.edan
kaskus maniac


sabar yaa bre...mungkin ente khilaf tadi.
Yg penting ente cepat sadar kalo khilaf,itu sikap mulia.
Keep enjoy aja bre..
Manusia terkadang mank suka buat kesalahanemoticon-Shakehand2
profile picture
mechanoid
kaskus maniac
@gabener.edan iya si, kalau gw mah maafkan gan, gk tau kalau keluarga dr salah satu korban di pesawat tersebut ngeliat komennya gmn. tp mudah2an gak ada hal buruk yg menimpa doi.
profile picture
gabener.edan
kaskus maniac
@mechanoid kagaklah gan....doi ane yakin kagak bermaksut mengolok para korban tapi ke kadrun di bp ...salah sih iyaa emoticon-Cool
profile picture
Tolol lo anjing
profile picture
gabener.edan
kaskus maniac
@shiro827 yaelah...gan

Sudah napa....emoticon-No Hope
profile picture
sangatresmi
kaskus addict

Malem ini pasti ente mimpi buruk,
Cepetan gih bikin akun baru.
profile picture
sarnosantosa
kaskus addict
Akun tua cendol berderet kok bisa kelakuannya... Wkwkwk


Lain kali jgn diulangi ya gan
profile picture
kanssas13
kaskus geek
Goblpk
profile picture
diki174
kaskuser
Benci kadrun boleh, tpi goblok jangan boss👍
profile picture
kitten.meow
kaskus geek
Pasang gambar porno aja. Jadi pemusik seumur hidup dan mulai lembaran baru lagi. Wkkwkwkww
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 15 dari 15 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di