CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Tanpa Kabar Darimu Dan Aku Menunggu.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff2be37c342bb177342a039/tanpa-kabar-darimu-dan-aku-menunggu

Tanpa Kabar Darimu Dan Aku Menunggu.

Menjelang tidur kupegangi ponselku menunggu nontifikasi masuk darimu. Di sela kesibukan ku sempatkan berulang kali kubuka tutup handphone lagi dan lagi hanya semata mata hanya untuk menunggu pesan darimu.

Sesibuk apa dirimu sampai lupa hanya untuk sekedar mengirim kabar. Seberapa susah dan seberapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengetik waktu yang singkat?

Aku tahu dan aku mengerti bahwa kamu memiliki kesibukan tapi aku juga tahu bahwa kamu memiliki waktu yang senggang yang lebih dari cukup kalau hanya untuk mengirim kabar.

Banyak pikiran negatif timbul hanya karena memang tidak ada kabar. Dengan siapa kamu disana apa kabarnya.

Pesan dariku menumpuk tak satupun kau balas. Ah aku ini bodoh sekali dibacapun tidak mengaharap kamu membalas.

Setiap kali melihatmu online aku langsung mengirim pesan berharap kamu membaca dan membalas tetapi sialnya ketika aku mengirim pesan mendadak off seandainya tidak off pun pesanku tak dibaca sama sekali.

Pesan yang dulu aku anggap tidak penting kini aku rindu, aku rindu perhatiaan perhatiaan kecilmu yang berarti seperti selalu mengingatkan makan. Ah apakah ini hukum karma? Bagiamana ini bisa terjadi sementara aku sekalipun tidak pernah mengabaikanmu.

Ada masa sering terjadi percakapan yang entah kemana arahnya manakala kehabisan topik pembicaraan tetapi masih ingin bersama tetapi itu dulu untuk sekarang jangan mengharapkan hal yang serupa berkabar pun tak pernah. Memang benar bahwa waktu itu tidak akan bisa di ulang.

"Selamat pagi dan selamat beraktivitas semoga harimu menyenangkan" Satu pesan yang aku terima setiap pagi darimu tetapi tidak pernah sekalipun aku merasa bosan menerimanya. Jika sibuk sekali kau selalu mengirimnya lewat pesan suara masih kuputar berulang ulang untuk mengurangi rindu.

"Kamu ngapain aja hari ini?" Satu kalimat yang selalu diucap disetiap malam melalui video call. kalimat yang membuat aku antusias bercerita tentang hari hari yang ku lewati baik sedih atau senangnya. Tidakkah kamu rindu akan itu?

Pesan pesanmu masih ku simpan, menjelang tidur biasanya kubaca kembali sembari mengingat indahnya kala itu. Sering kali tawa datang membayangkan betapa bahagianya dan seringkali tangis juga mengiringi betapa berbedanya kamu kini.

Aku mencoba bersabar menunggumu setelah sekian lama waktu tanpa tahu kabarmu dan arah keterlanjutan hubungan kita. Tetapi aku adalah manusia dengan segala keterbatasanku termasuk batas sabarku.

Kini aku meminta kepastian aku tidak ingin memutuskan segalanya secara sepihak saja, kamu yang memulai kamu yang menumbuhkan semua ini jadi tidak mengkin aku mengakhiri dan membunuh kisah ini sendirian.

Pamitmu pergi sementara dan akan kembali tapi kenyataanya pergi tanpa kabar. Bagaimana mungkin aku yakin kamu kembali tapi di tengah tengah keraguan aku selalu mencoba berprasangka baik.

Bukan karena tidak lagi cinta tapi apa artinya bersama jika sudah lagi tanpa kejelasan yang ada hanya akan menambah luka. Ribuan tanya selalu berulang kali tak pernah jawab. Aku mencoba selalu berprasangka baik tentangmu tetapi sekali lagi aku adalah manusia dengan segela keterbatasan, prasangka baikku sering kali menjadi negatif. Mungkinkah memang disana ada pengganti.

Baik baikkah kamu disana, masih ingatkah dengan aku? Sudah lupa atau bagaimana? Mau dibawa kemana hubungan ini? Berakhir atau lanjut?

Aku menunggumu, aku menunggu kabar darimu, aku menunggu kejelasan darimu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 11 lainnya memberi reputasi
Merasakan juga bahkan lebih parah dari ini, ini cuma menimbulkan sakit hati dan nangis, yg ku alami sampe sikis dan batin kesiksa
profile picture
Semoga kuat menghadapi semuanya ya. Lekas membaik🌻
profile picture
Sudah mulai membaik asalkan gada ug ngungkit masalahnya
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di