CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
India Larang Sekolah Islam, 700 Madrasah Akan Ditutup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff52caedbf764727b71a283/india-larang-sekolah-islam-700-madrasah-akan-ditutup

India Larang Sekolah Islam, 700 Madrasah Akan Ditutup



Negara bagian Assam, India mengesahkan undang-undang yang melarang sekolah Islam di wilayahnya. Negara bagian yang dipimpin partai nasionalis Hindu
Bharatiya Janata Party (BJP) itu mengesahkan aturan tersebut pada pekan lalu.

Mereka menganggap sekolah Islam menyediakan pendidikan di bawah standar.

Menteri Pendidikan Himanta Biswa Sarma mengatakan lebih dari 700 sekolah agama yang biasa disebut madrasah akan ditutup pada April.

"Kami membutuhkan lebih banyak dokter, petugas polisi, birokrat, dan guru, dari komunitas Muslim minoritas daripada imam masjid," kata Sarma seperti dikutip dari Reuters.

Pemerintah akan mengubah madrasah menjadi sekolah biasa karena pendidikan yang disediakan dinilai tidak dapat mempersiapkan anak didiknya untuk menghadapi tantangan dunia.

Namun langkah tersebut mendapat kritik dari pihak oposisi. Mereka menilai keputusan itu mencerminkan sikap anti-Muslim.

Politisi oposisi mengatakan langkah itu merupakan serangan terhadap Muslim.

"Idenya adalah untuk memusnahkan Muslim," kata anggota parlemen dari Partai Kongres Wajed Ali Choudhury.

Sementara itu ratusan pensiunan pegawai negeri dan diplomat senior mendesak pemerintah di negara bagian Uttar Pradesh mencabut undang-undang yang mengkriminalisasi pindah agama secara paksa pada pengantin wanita. UU ini dianggap menargetkan kelompok Muslim laki-laki.

https://m.cnnindonesia.com/internasi...h-akan-ditutup

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 39 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
bodico
kaskus maniac
jangan salah, mereka boleh minoritas di negara lain, tapi kelakuannya sama saja.
cuma ajarin doa dan harom-haram-harem, setelah itu tertinggal jadi parasit penyebar hasut dan pemberontakan agar bisa mendirikan negara doa.
jadi, prestasinya ya sama di segala penjuru, wajar kadrun bangga akan ketololannya.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile picture
printeer
kaskus addict
Sabar aja lu nanti kami bakal menguasai dunia dengan cara bikin anak banyak2.
profile picture
satop
kaskus addict
Disini minoritas berharap aturan mayoritas disana diterapkankan disini. Yo ngimpi namanya.
profile picture
daddydaddydoo
kaskus addict
Noh di atas elu
profile picture
slider88
kaskus geek
@satop gak cuman minoritas yang berharap banyak Islam yang tidak kaku sangat berhari indon sekuler supaya tidak miskin dan melarat negaranya
profile picture
Lha, dimana salahnya bangga jadi mayoritas, elu aja dengan segala usaha mau jadi mayoritas, tapi gagal maning.

Lagian juga di sini, minotritasnya nggak pernah diganggu, nggak ada paksaan masuk ke mayo, aman tentram, tapi ada yang nggak tau diri.

Nggak kayak kalo islam minoritas, pasti dipersekusi dengan fitnahan macem macem. Liat aja di filipina selatan, thailand selatan, myanmar, india, cina, di Bosnia, Islam digenoside ama kristen serbia.
profile picture
@printeer masih kalah ama cina dan india lah kalo masalah banyak anak, cina india bukan negara muslim.

Justru negara Arab, jumlah penduduknya relatif jarang.
profile picture
@bodico
fakta sejarahnya, yang bikin kekacauan dimana mana itu kafer semua.

sebelum islam laher, persia udah perang terus dengan romawi. romawi naklukin Mesir.

cina perang terus sesama cina, mulai dari han, dinasti tang, dinasti mongol dinasti mancu sampe baku bunuh antara partai nasionalis kuo mintang lawan komunis.

perang salib, Paus urbanus II yang mulai.

kolonialisasi ke mana mana itu bangsa eropa dengan semangat gold glori dan gospel, tau kan elu arti gospel.

abis itu perang dunia I dan II.

Komunis lakuin pembantaian i mana mana.

itu lah sejarah kafir, penuh dengan pembunuhan dan pembantaian, dari sejak jaman romawi kuno sampe sekarang.

karena elu, dungu dan islamophobia, elu nggak bisa liat jejak penuh darah dari nenek moyang elu.
profile picture
slider88
kaskus geek
@printeer @The.Lord.of.Uni islam di genosida karena miskin dan bodoh. singapura negara sekecil mentik indon aja gak berani nangkep koruptor atau penjahat apapun yang ngaso disana apalagi invasi paham ntong. salah islamnya juga nyari musuh dimana - mana. fatwa kagak boleh non muslim lah tak boleh teman lah loe gak boleh aurat dkk loe nyari musuh namanya. larangan di islam itu memusuhi banyak profesi seni lom jurnalisme dan sains dan mereka bisa bantai orang karena urusan perut itu. ada jutaan alasan membenci islam dengan sikap islam yang memaksa. gw gak benci kalau loe merasa pemaksaan moral islam bukan alasan yang menimbulkan orang membenci islam loe harus cek nurani loe. mau nggak loe dipaksa paksa ikut ma aturan moral tuhan yang gak kau percaya apalagi disembah?
profile picture
bodico
kaskus maniac
@The.Lord.of.Uni tidak usah dungu gitu drun. fakta yang benar itu pembuat kekacauan itu ya manusia. tapi yang mengacau dengan dalil fasisme agama ya cuma kaum ente.
profile picture
andreas.tw
kaskus addict
Sudah sudah.... Perang Salib mending dilanjut.... Terlalu lama vacum.... 😅
profile picture
slider88
kaskus geek
@andreas.tw lah negara islam mana mungkin menang perang. nuklir dikuasai kafir semua. pakistan satu2nya negara islam yang punya nuklir keseharianya diperkosa ma india dan banyak daerah pakistan dijajah india. india juga yang mecah pakistan jadi lebih kecil lewat perang tadinya gabung ma bangladesh
profile picture
slider88
kaskus geek
@The.Lord.of.Uni komunis? semua pergantian sistem pasti lewat perang tanpa kecuali. satu satunya yang membantai sekarang itu saudi dengan mutilasi hidup hidup kashgogi.
profile picture
bodico
kaskus maniac
@andreas.tw @slider88 negara iclam yang paling punya potensi itu ya iran, dna leluhurnya orang persia yang memang harus diakui punya visi dan kemampuan. sayangnya dikafirin oleh sesamanya yang bermerek dagang sunny/wahabon/derivatnya yang merasa lebih berhak atas sorga 72 bidodori.emoticon-Ngakak
ironisnya sunny-sunny dan wahabon dan semacamnya itu di-endorse oleh mamarika. makin jongkok deh kaum uclim. emoticon-Ngakak
profile picture
slider88
kaskus geek
@andreas.tw @bodico zaman sekarang itu perang ekonomi. gak mungkin lah negara miskin bisa menang perang karena beli senjata pun tak bakal sanggup
profile picture
andreas.tw
kaskus addict
@bodico @slider88 kasian banget ya yg mo jihad.... Terkendala nasi bungkus / kotak.... Itungan gw sih 200 jt vs 40 jt harusnya menang diatas kertas, cepet itu....
profile picture
ARShecca
aktivis kaskus
@The.Lord.of.Uni begitulah gan
profile picture
bellx
kaskus maniac
@The.Lord.of.Uni banga boleh tolol jangan
menurut lo menindas minoritas itu bagus tong?
ajaran nabi Muhammad SAW ga ada tuh yang menindas agama lain
profile picture
printeer
kaskus addict
@The.Lord.of.Uni pakistan ama bangladesh lo bisa liat la ya, jauh lebih besar negara kita tapi lebih padat disitu.

China itu luas & dalam sejarahnya china yg awalnya menemukan sistem cocok tanam dan bertani beras dan karena teknologi jadi berkurang faktor seleksi alam.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 19 dari 19 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di