CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
India Larang Sekolah Islam, 700 Madrasah Akan Ditutup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff52caedbf764727b71a283/india-larang-sekolah-islam-700-madrasah-akan-ditutup

India Larang Sekolah Islam, 700 Madrasah Akan Ditutup



Negara bagian Assam, India mengesahkan undang-undang yang melarang sekolah Islam di wilayahnya. Negara bagian yang dipimpin partai nasionalis Hindu
Bharatiya Janata Party (BJP) itu mengesahkan aturan tersebut pada pekan lalu.

Mereka menganggap sekolah Islam menyediakan pendidikan di bawah standar.

Menteri Pendidikan Himanta Biswa Sarma mengatakan lebih dari 700 sekolah agama yang biasa disebut madrasah akan ditutup pada April.

"Kami membutuhkan lebih banyak dokter, petugas polisi, birokrat, dan guru, dari komunitas Muslim minoritas daripada imam masjid," kata Sarma seperti dikutip dari Reuters.

Pemerintah akan mengubah madrasah menjadi sekolah biasa karena pendidikan yang disediakan dinilai tidak dapat mempersiapkan anak didiknya untuk menghadapi tantangan dunia.

Namun langkah tersebut mendapat kritik dari pihak oposisi. Mereka menilai keputusan itu mencerminkan sikap anti-Muslim.

Politisi oposisi mengatakan langkah itu merupakan serangan terhadap Muslim.

"Idenya adalah untuk memusnahkan Muslim," kata anggota parlemen dari Partai Kongres Wajed Ali Choudhury.

Sementara itu ratusan pensiunan pegawai negeri dan diplomat senior mendesak pemerintah di negara bagian Uttar Pradesh mencabut undang-undang yang mengkriminalisasi pindah agama secara paksa pada pengantin wanita. UU ini dianggap menargetkan kelompok Muslim laki-laki.

https://m.cnnindonesia.com/internasi...h-akan-ditutup

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 39 lainnya memberi reputasi
biadab memang kalo mayo bukan dari muslim
disini liat aman2 aja tp masih banyak minor yang gak tau diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oekoekosas dan 64 lainnya memberi reputasi
Memuat data ...
profile picture
@frosta gw ga bilang islam agama teroris kan? emoticon-Ngakak
Hayoloh emoticon-Wkwkwk
profile picture
Kadrun138
kaskus addict
@frosta @tehpucux

🤣 🤣 🤣 🤣
Uda emosiii dia gan di cecar trus
profile picture
Kadrun138
kaskus addict
Wuisss aman ya drunnn
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Buahahahahaha

Tapi org ibadah suka di bubarin ya drunnn
Tempat ibadah org banyak di bakar
Org mau bangun tempat ibadah di larang

Damai sekali ajaran islam ya drunnn
profile picture
@Kadrun138 mereka ini tipe2 moderat gan, cuci tangan kalo ada radikal yg bikin masalah
profile picture
Kadrun138
kaskus addict
@tehpucux

Jadi ingat agan di kaskus yg sering bilang stiker buat ulah para bek kiper yg bertahan 🤣🤣🤣🤣
profile picture
Abc..Z
kaskus freak
as usual

mino banyak tingkah

mayo mesti tau diri


mino ancaman

mayo korban




yah apa yang diharapin dari sampah masyarakat? emoticon-Leh Uga
profile picture
Kadrun138
kaskus addict
@Abc..Z

Sampah peradaban gan bukan lg masyarakat 🤣🤣🤣

Jadi pengungsi di negara kapir tapi negara kapir musti ikutin aturan mereka 🤣🤣🤣
Yg lebih aneh kok ga mengungsi ke negara sesama muslim sendiri
🤣 🤣 🤣 🤣
profile picture
@Kadrun138 udah mirip Lord Inzaghi belom?
profile picture
Kadrun138
kaskus addict
@tehpucux

Ga pernah liat gue siapa itu Lord inzagi gan 🤣 🤣 🤣
profile picture
aslavinovic
kaskus addict
Yg mino skrg lg pada balesin komentar ente dan sibuk ngebatain. Di kaskus ini skrg isinga kapir semua bray emoticon-Ngakak
profile picture
@aslavinovic wajar isinya kapir,yg buat kaskus kan kapir emoticon-Wkwkwk
profile picture
Wkwkwk ngakak emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile picture
@Kadrun138
Quote:

Bah, si kadrun udah mulai menggila, ampe omongannya sendiri dipotong

Ini postngan elu sebelumnya
Quote:

Elu liat itu kalimat elu yang tebel merah, dan elu pantengin itu yang digaris bawahi.

Makanya gua bales dengan ini ......
Inilah Kiyai Berpengaruh NU yang Pernah Musuhi Gus Dur, di Balik Aksinya Ada Hikmah Luar Biasa

“IBARAT imam salat, Gus Dur sudah batal kentut. Karena itu tak perlu lagi bermakmum kepadanya.”

Beginilah salah satu ungkapan sikap KHR As’ad Syamsul Arifin, sebagaimana dikutip media nasional beberapa hari setelah Muktamar NU ke-28 di Krapyak, 26 tahun lalu.

Konon, KHR As’ad kecewa besar pada lima tahun kepemimpinan KH Abdurrahman Wahid sebagai Ketua Umum PBNU.

Gus Dur --panggilan Abdurrahman Wahid-- dianggap kebablasan. Pemikiran dan tindak-tanduk liberalnya diniliai sudah keluar dari rel Aswaja.


Elu, kalo bukan kentut, pasti isinya septik tank elu.
profile picture
Kadrun138
kaskus addict
@The.Lord.of.Uni

Wuisss wuisss wuisss omongan gue jelas rakyat nkri yg waras
Org yg memusuhi gus dur jelas bukan org waras
🤣 🤣 🤣 🤣
Buahahahahaha

Salah satu contoh ya loe kadrun beserta imam cabul fpi
profile picture
@frosta santuy bro....judging from your way of writing, i can see that you're a bright man...so let it go, dude...people that easily judge usually a loser in real life..well, not all of 'em of course...take it easy, mate...
profile picture
Kadrun138
kaskus addict
@frosta @topihitamputih

Kalo bicara fakta isi tertulis sesuai di kitab gmn bro
🤣 🤣 🤣
Buahahahahaha
profile picture
DPRD
kaskus addict
@m0de83g0 daerah mana bree silahkan langsung ke rt rw saja. kalo ngak coba hubungi tgupp kalo di jakarta biar si wan abud bisa turun tangan langsung bawa sekop abis jepret2 trus udahan
profile picture
frosta
kaskus addict
@topihitamputih iya bro hahaha.. jika ane rasa cukup dalam berpendapat ga ada alasan lagi juga sih buat berdebat lebih jauh lagi.. karena di hadapan pemikiran abstract hasilnya akan berputar2 dan tidak akan menemukan titik terang.. just stop it and turn back left is the right way i have right now... 😆
profile picture
ARShecca
aktivis kaskus
@cepute tul gan
profile picture
ARShecca
aktivis kaskus
@The.Lord.of.Uni emang kek gitu gan
Memuat data ...
Menampilkan 181 - 200 dari 202 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di