CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
India Larang Sekolah Islam, 700 Madrasah Akan Ditutup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff52caedbf764727b71a283/india-larang-sekolah-islam-700-madrasah-akan-ditutup

India Larang Sekolah Islam, 700 Madrasah Akan Ditutup



Negara bagian Assam, India mengesahkan undang-undang yang melarang sekolah Islam di wilayahnya. Negara bagian yang dipimpin partai nasionalis Hindu
Bharatiya Janata Party (BJP) itu mengesahkan aturan tersebut pada pekan lalu.

Mereka menganggap sekolah Islam menyediakan pendidikan di bawah standar.

Menteri Pendidikan Himanta Biswa Sarma mengatakan lebih dari 700 sekolah agama yang biasa disebut madrasah akan ditutup pada April.

"Kami membutuhkan lebih banyak dokter, petugas polisi, birokrat, dan guru, dari komunitas Muslim minoritas daripada imam masjid," kata Sarma seperti dikutip dari Reuters.

Pemerintah akan mengubah madrasah menjadi sekolah biasa karena pendidikan yang disediakan dinilai tidak dapat mempersiapkan anak didiknya untuk menghadapi tantangan dunia.

Namun langkah tersebut mendapat kritik dari pihak oposisi. Mereka menilai keputusan itu mencerminkan sikap anti-Muslim.

Politisi oposisi mengatakan langkah itu merupakan serangan terhadap Muslim.

"Idenya adalah untuk memusnahkan Muslim," kata anggota parlemen dari Partai Kongres Wajed Ali Choudhury.

Sementara itu ratusan pensiunan pegawai negeri dan diplomat senior mendesak pemerintah di negara bagian Uttar Pradesh mencabut undang-undang yang mengkriminalisasi pindah agama secara paksa pada pengantin wanita. UU ini dianggap menargetkan kelompok Muslim laki-laki.

https://m.cnnindonesia.com/internasi...h-akan-ditutup

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 39 lainnya memberi reputasi
biadab memang kalo mayo bukan dari muslim
disini liat aman2 aja tp masih banyak minor yang gak tau diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oekoekosas dan 64 lainnya memberi reputasi
Memuat data ...
profile picture
Kadrun138
kaskus addict
@cepute @The.Lord.of.Uni cieeee Cieeeee yang mewek pura2 tegar nih yeeee kadrun 🤣 🤣 🤣
profile picture
Kadrun138
kaskus addict
@BabyNeverCry kadrun otak dangkal berasa selalu suprior tetapi ga liat fakta di dunia saat ini semua tehnologi yg buat adalah kafir 🤣🤣🤣
profile picture
@serapionIeo ini bertujuan supaya ceramahnya mudah diterima orang berpendidikan rendah (atau malah tidak terdidik) dan preman gan emoticon-Peace
profile picture
andreas.tw
kaskus addict
Sudah2 mending Perang Salib dilanjut.... terlalu lama vacuum....😅
profile picture
truff
kaskus addict
@cepute loh kok pembunuhan segala sih, terus kalo bencong lgbt yang ga ngerugiin sekitar kok dianggap membawa azab, coba jelaskan bang dampute...
profile picture
@cepute Masalahnya yg bikin kaskus keturunan tionghoa, nah lu pake nih berdebat sama org2, eh malah lu ejek. Ga malu nih?
Andrew Darwis ketawa ini mah
profile picture
Kadrun138
kaskus addict
@cepute @tehpucux ingat syarat jadi kadrun bro 🤣 🤣 🤣
Musti auto goblok otak jangan di pake 🤣🤣🤣
profile picture
ARShecca
aktivis kaskus
Begitulah
profile picture
@androidiot @gunliejack @satop jangan kenceng2 sarkasme nya
profile picture
ARShecca
aktivis kaskus
@cepute begitulah mereka
profile picture
frosta
kaskus addict
di kaskus pun sudah terlahir islamophobia ya... dari komentar2nya... menyedihkan kaskus skrng beda sama dahulu...
profile picture
Kadrun138
kaskus addict
@cepute @ARShecca
Cieee Cieeeee makin banyak kadrunnn mewek curhat tekaing kaing di tred ini 🤣 🤣 🤣
profile picture
Kadrun138
kaskus addict
@frosta

Ciee cieee masih laku bawa bawa Islamophobia ya drunnn 🤣 🤣 🤣

Kalo isis dan boko haram itu disebut apa drun kafirphobia ya drunn kadrun 🤣 🤣 🤣
profile picture
frosta
kaskus addict
@Kadrun138 inilah kenapa adanya ISIS .. agar framing muslim buruk bahkan di negara mayoritas muslim di Indonesia.. padahal sudah jelas bahwa isis itu ada karena di bawa oleh amerika untuk menciptakan framing buruk muslim sebagai agama teroris dan sebagainya... bahkan manusia seperti anda yg notabene kafir pun biar dengan gagah bilang seperti itu tanpa rasa takut kan??
profile picture
cepute
kaskus maniac
@tehpucux keturunan tionghua?
ktp indonesia atau cina komunis?
profile picture
BabyNeverCry
kaskus holic
@frosta ga usah ngomongin ISIS dah.. Kejauhan dan kebanyakan konspirasi. Bahas yg ada di Indo aja, nyatanya framing buruk tentang Islam itu yang bikin ya umat2nya yang pada mabok agama, ngekafir2in, dan tingkah laku ajaib lainnya (Tuhan lah bisa diancem ga ada yang nyembah wkwkkwkwkwk) sampe akhirnya sebutan kadrun disematkan buat orang2 yg kayak gini.. Ga usah kesinggung kalo ente dipanggil kadrun, ente jg ngekafir2in orang
profile picture
frosta
kaskus addict
@BabyNeverCry ga akan ada muslim yang ga sakit hati jika agamanya di lecehkan bro... Mabok agama, dan kadrun (kadal gurun) di sematkan kepada para muslim yang membela agamanya sudah bukan hal baru lagi di indonesia gan.. ane dah paham betul itu.. karena senjata para buzzer kan isis, kafir2in orang, Tuhan aja dilawan.. persis seperti yang agan bilang.. tapi ane bisa bilang KAFIR.. ga ada satu muslimpun di Dunia.. yang ga marah jika TAKBIR di bilang TAKE a B*ER oleh mereka...!! salah ane bilang gitu??
profile picture
@frosta @BabyNeverCry ga usah cari pembenaran pake bela agama segala lah. Sdh terlalu banyak bukti di dunia kalo teroris yg suka bom bunuh diri dan teriak takbir agamanya islam.
profile picture
@cepute cieee rasis
profile picture
frosta
kaskus addict
@tehpucux @BabyNeverCry hahahahaha... terus yang menembak puluhan jamaah sholat jumat di selandia baru itu di sebut teroris ga, kalo islam di bantai di china, palestina, myanmar dan muslim di daerah minoritas itu mereka yang membantai pantas di sebut teroris ga?? di Indonesia sendiri Kaum minoritas adem ayem kan bersanding dengn para muslim.. jangan hanya karena isis dan boko haram yang mana mereka di ciptakan untuk framing menghinakan kaum muslim di seluruh dunia lantas di kaitkan dengan agama itu sendiri...
Memuat data ...
Menampilkan 61 - 80 dari 202 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di