CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bantah Bela FPI dalam Pernyataan Sikap, BEM UI: Ini soal Landasan Pembubaran Ormas...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff4f3cd68cc9526e1163172/bantah-bela-fpi-dalam-pernyataan-sikap-bem-ui-ini-soal-landasan-pembubaran-ormas

Bantah Bela FPI dalam Pernyataan Sikap, BEM UI: Ini soal Landasan Pembubaran Ormas...

Quote:



*Judul kepanjangan.. terpaksa tak potong




sumber


emoticon-Cool
Simpel aja dedek Fajar..
FPI itu ormas yg suka rusuh melanggar ketertiban melanggar aturan dan bau-bau anti terhadap Pancasila, gak perlu sidang-sidangan buang² waktu, duit.

Itu ijinnya saja sudah kadaluarsa, lagian sang bos besar pimpinannya udah ditahan biar dia saja yg mempertanggung jawabkan ormas yg dia pimpin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 36 lainnya memberi reputasi
gw kira UI isinya orng2 pinter emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
kusseninul
kaskus addict
kadang gua juga bingung bre, customer gua yang kerja diperusahaan yang secara logika pendidikannya tinggi, dia bilang "kok FPI di musuhin negara emang salahnya dimana?"
gua g tau mau jawab apa dah.
profile picture
harajuku911
kaskus maniac
@kusseninul ane jg da ko gan tmen ane yang begitu. orang yang begitu jgn d seriusin gan. jawab ngambang aja hahaha..
takutnya antum salah ngomong bisa berabe emoticon-Malu
profile picture
EvraeLeonheart
kaskus maniac
jenius pun kalo udah kena tusbol idiologi kadrun otaknya isinya jadi sperma
emoticon-Traveller
profile picture
bajiste
kaskus addict
Kadang suka heran emoticon-Ngakak orang yg gw kira toleran keliatannya "berpendidikan" ,, eh ketriger juga kalo nyinggung pekara ginian emoticon-Ngakak

kemungkinan pengaruh media dan socmed.. otak kalo di "boongin" berkali2 lama2 jd percaya,,
profile picture
@kusseninul fpi benar menurut mereka dan pengikutnya, dan ente benar menurut ente.. trus apa bedanya?
profile picture
Pinter gan, cuma common sensenya ga jalan
profile picture
agandamai
kaskus holic
Sejak jadi BHMN jadi dongok, tiap fakultas udah ada Raja Kecilnya

Jadi begonoh karena zaman SiBuya
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di