CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bantah Bela FPI dalam Pernyataan Sikap, BEM UI: Ini soal Landasan Pembubaran Ormas...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff4f3cd68cc9526e1163172/bantah-bela-fpi-dalam-pernyataan-sikap-bem-ui-ini-soal-landasan-pembubaran-ormas

Bantah Bela FPI dalam Pernyataan Sikap, BEM UI: Ini soal Landasan Pembubaran Ormas...

Quote:



*Judul kepanjangan.. terpaksa tak potong




sumber


emoticon-Cool
Simpel aja dedek Fajar..
FPI itu ormas yg suka rusuh melanggar ketertiban melanggar aturan dan bau-bau anti terhadap Pancasila, gak perlu sidang-sidangan buang² waktu, duit.

Itu ijinnya saja sudah kadaluarsa, lagian sang bos besar pimpinannya udah ditahan biar dia saja yg mempertanggung jawabkan ormas yg dia pimpin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 36 lainnya memberi reputasi
Repost ah emoticon-Imlek

https://m.kaskus.co.id/post/5ff3b5f0af7e937f7109a8fd/?ref=notification&med=header

kesimpulan akhir... BEM UI dikuasai Tarbiyah,,gerakan underground PKS emoticon-Imlek sesama radikal wajar bela radikal emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 31 lainnya memberi reputasi
profile picture
WW The Saint
kaskus maniac
Iya, gan.
profile picture
antiketek
kaskus maniac
hmm.. sudah kuduga.. emoticon-Embarrassment
profile picture
eFVZee
kaskus maniac
Ini sih emang udah lama, gw waktu kuliah di kampus UI DEPOK, 60% temen sekos gw anggota BEM plus anggota PKS. Pokoknya gak ada anak BEM yg gw kenal bukan anggota PKS. Di kosan, ampir tiap hari gw dibangunin ma lagu2 PKS. tbh, pertama kali ikut pemilu juga gw nyoblos PKS, ampe kemudian ada korupsi sapi itu.
profile picture
fadlan2889
kaskus addict
@eFVZee bukannya lagu2an di larang, terlebih seinget ane pks keras menyuarakan syariat2 islam, kok cem brainwash
profile picture
ncub
kaskus maniac
Ngga aneh....
UI dan IPB udah terkenal isinya banyak model ginian
profile picture
@eFVZee @fadlan2889 yg keras melarang musik itu salafy, PKS msh bolehin, tp lagu2nya bernada perjuangan ala Mars gitu emoticon-Cool pernah denger dr tetangga yg diracunin otaknye oleh pks emoticon-Imlek
profile picture
bingsunyata
kaskus maniac
Kalau tarbiyah yang moderat, kiranya bukan suatu masalah bagi NKRI.
Kalau yang sering beredar dan patut diwaspadai di kalangan universitas itu ada dua, yaitu gerakan yang berupaya membentuk negara federal dan NII.
profile picture
fadlan2889
kaskus addict
@eFVZee @tukangbeling7 tul, ane pun pernah kok punya temen yg otaknya udh kena racun pks

intinya yg dilawan pks, itu yg kita pilih

emoticon-Ngakak
profile picture
uclim emang selalu bela uclim emoticon-Cape d...
profile picture
kudo212
kaskus geek
udh gue duga pasti bakal keluar narasi UI dikuasai PKS, padahal yg sains aja yg kena pengaruh sisanya apalagi sospol udh setengah atheis semua.

ga tau kondisi kampsunya tp bikin omongan macem". typical
profile picture
bingsunyata
kaskus maniac
@kudo212 Logika yang disampaikan orang itu 'nggak sepenuhnya salah, tapi harus dipandang dari sudut pandang tertentu.
Karena BEM, khan dianggap mewakili mahasiswa yang ada disebuah kampus. Itu 'nggak berlaku melulu di UI aja. Di kampus lain juga, anggapannya adalah begitu.

Dan ketika BEM itu didominasi oleh kalangan tertentu, dengan sendirinya kalangan itulah yang kemudian dianggap sebagai faktor penyebab. Terpisah dari sikap cuek bebek dari mahasiswa lain terkait 'gono-'gini yang sedang berlangsung.

Sama seperti apa yang ada di DPR. Ketika ada kesalahan pasti partai yang dominan/pemenang kala pemilu lah yang bakal di tuding atau jadi sorotan.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di