CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Perkembangan Teknologi yang Bikin Indonesia Makin Ketinggalan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff290c5facb9540aa4ecf6c/10-perkembangan-teknologi-yang-bikin-indonesia-makin-ketinggalan

10 Perkembangan Teknologi yang Bisa Bikin Kita Makin Ketinggalan!

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:



Quote:

Quote:

Quote:



Quote:

Quote:

Quote:



Quote:

Quote:

Quote:




Quote:


Quote:

Quote:





Quote:

Quote:

Quote:



Quote:

Quote:

Quote:




Quote:


Quote:

Quote:



Quote:

Quote:

Quote:



Quote:

Quote:

Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mangkok97
Semoga aja indonesia bisa mengikuti perkembangan teknologi yg ada deh, jangan sampe ketinggalan2 amat
profile-picture
profile-picture
mangkok97 dan anns123 memberi reputasi
profile picture
anns123
kaskus maniac
Heem bener banget gan,, soalnya nanti masa depan semuanya bakal serba canggih kan. Semoga indo ga ketinggalan jauh jauh amat deh
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@anns123 yupp, semoga kita juga masyarakat2nya bisa mengimbangi gan. Biar ga jadi pengangguran gara2 perkembangan teknologi yg ada
profile picture
TS mangkok97
kaskus maniac
aamiin gann
profile picture
anns123
kaskus maniac
@sagit30 sepertinya, karena adanya perkembangan teknologi ini, bakal ada lapangan kerja baru yg terbuka, yg mungkin ga terpikirkan sebelumnya(?)
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@anns123 yupp, ada yang baru tapi ada juga yg punah gan. Gara gara tenaganya tergantikan oleh teknologi
profile picture
anns123
kaskus maniac
@sagit30 sepertinya ini emang bakal terjadi sih... pekerjaan ada yg punah, tapi muncul lagi yg baru
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@anns123 yupp, makanya kita harus up to date sama perkembangan teknologi yang ada
profile picture
anns123
kaskus maniac
@sagit30 heem jangan sampe diperbudak teknologi juga yaa
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@anns123 yupp, jangan sampe tergantikan keahlian kita sama teknologi
profile picture
anns123
kaskus maniac
@sagit30 karena teknologi ada, untuk mempermudah yaa
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@anns123 heem, kadang saking mempermudahnya kita manusia jadi ga perlu ngapa ngapain lagi
profile picture
anns123
kaskus maniac
@sagit30 tinggal kontrol sana sini
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 12 dari 12 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di