CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelainan Genetik yang Indah. Hanya 20% di Dunia. Ini Faktanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff3ea38a7276831581f2fd5/kelainan-genetik-yang-indah-hanya-20-di-dunia-ini-faktanya

Kelainan Genetik yang Indah. Hanya 20% di Dunia. Ini Faktanya!


Kelainan genetik biasanya identik dengan sesuatu yang menyeramkan, tidak elok, dan pasti tidak diharapkan oleh setiap orang.

Namun, berbeda dengan kelainan genetik yang satu ini. Kelainan genetik ini hanya dialami oleh 20% manusia di dunia. Jadi ada 80% manusia tidak mengalaminya.

Namun, siapa sangka,80% manusia tersebut banyak yang mengharapkan kelainan genetik ini.

Kok bisa?

Bisa dong. Hal ini disebabkan karena kelainan genetik ini dianggap indah, menambah kecantikan dan imut, bagi sebagian besar perempuan. Bahkan ada yang sampai rela membuat lesung pipi dengan bantuan medis.

Kelainan genetik apa, sih?



Jawabannya lesung pipit, Guys.
Ternyata, lesung pipit itu kelainan genetik, Guys. Hanya saja kelainan ini enak dipandang alias indah dan disebut menjadikan seseorang terlihat lebih muda dan menarik.

Untuk lebih kenal dengan kelainan genetik yang indah ini, yuk simak fakta tentang lesung pipit seperti yang di kutip di Life In Saudi Arabia :


1. Nama Lesung Pipit



Lesung pipit berasal dari kamus Yunani. Lesung pipit memiliki nama dalam kamus yaitu Gelasin. Gelasin artinya adalah tertawa. Hal ini karena lesung pipit saat seseorang sedang tertawa ataupun tersenyum.


2. Kelainan Bentuk Genetik


Dalam ilmu kedokteran, ternyata lesung pipit merupakan kelainan bentuk genetik. Namun, karena bentuknya yang indah dan dianggap menjadikan si pemilik lesung pipit menjadi terlihat lebih muda dan menarik, maka mereka merasa senang dengan kelainan genetik ini.


3. Budaya Mengenal Lesung Pipit



Bagi beberapa tradisi dan budaya daerah, memiliki lesung pipit merupakan suatu keberkatan keberuntungan. Memiliki lesung pipit merupakan salah satu pertanda baik. Selain itu, lesung pipit dianggap sebagai tanda kebahagiaan, keindahan dan keberuntungan


4. Hanya 20 Persen di Dunia yang mMemiliki Lesung Pipit

Dari 100 persen manusia di dunia, hanya 20 persen saja yang memiliki kelainan bentuk genetik ini. Karena kelainan genetik ini indah, maka 80 persen sisanya sangat menginginkan memiliki lesung pipit, meskipun lesung pipit dinilai sebagai kelainan, tidak mengubah penilaian mereka bahwa memiliki lesung pipit itu indah dipandang.


5. Terdapat Mesin Pembuat Lesung Pipit.

Karena banyaknya keinginan untuk memiliki lesung pipit, dan seiring kemajuan teknologi. Pada tahun 1936, seorang wanita dari New York bernama Isabella Gilbert menemukan mesin pembuat lesung pipit.

Cara membuat lesung pipit juga mudah, hanya menekan bagian pipit agar terbentuk lesung pipit.


6. Lesung Pipit Membuat Awet Muda.



Memiliki lesung pipit dianggap dan dinilai lebih awet muda dan menarik. Sat seseorang tersenyum atau tertawa, maka lesung pipit itu menambah nilai plus bagi pemiliknya.

Sayangnya, hanya 20 persen di dunia yang memiliki lesung pipit secara alami.

Menurut kalian gimana, Guys? Apa setuju kalau lesung pipit menjadikan pemiliknya terlihat lebih awet muda?

Yang penting tetap bersyukur dengan ciptaan dan pemberian Allah, dengan atau tanpa lesung pipit, setiap manusia punya keindahan masing-masing.


Sumber : https://riau.suara.com/amp/read/2020...lainan-genetik
dan opini pribadi
Gambar : Google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ressive dan 44 lainnya memberi reputasi
Lesung pantat kaga ade ye emoticon-Cool
profile-picture
novikikirizkia memberi reputasi
profile picture
TS novikikirizkia 
KASKUS Plus
ade gan, buat aja buat trend 2021
profile picture
koementatoer
kaskus addict
ada dong... ini yang punya @adekgantengomemoticon-Big Grin
profile picture
adekgantengom
kaskus freak
@koementatoer

Om kok intip adek. 😣
profile picture
BumiTimur
kaskus addict
@adekgantengom
Udah gak suci, banyak yang ngintip wkwk
profile picture
adekgantengom
kaskus freak
@BumiTimur

Adek penuh coda.
emoticon-Leh Uga
profile picture
BumiTimur
kaskus addict
@adekgantengom
Mandi dek biar bersih jan lupa pake kembang emoticon-Big Grin
profile picture
adekgantengom
kaskus freak
@BumiTimur

Becok aja om, nanti demam kalo mandi malem malem. 😣
profile picture
BumiTimur
kaskus addict
@adekgantengom
Emang bisa sakit juga? Kek manusia aja bisa sakit emoticon-Big Grin
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di