CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemuda Asyik Berjoget di Tengah Jalan, Endingnya Bikin Jantungan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff3f081a7276831581f2fdc/pemuda-asyik-berjoget-di-tengah-jalan-endingnya-bikin-jantungan

Pemuda Asyik Berjoget di Tengah Jalan, Endingnya Bikin Jantungan!




sumber gambar: screenshot

Masa remaja adalah masa di mana pola pikir belum matang, sehingga sering melakukan sesuatu tanpa berpikir panjang. Tanpa dipikirkan bahaya atau tidaknya, yang terpenting bagi mereka adalah mereka senang itu saja.

Berbelanja, game dan musik sepertinya tidak bisa dilepaskan dari gaya hidup remaja saat ini. Gaya hidup mereka memang tidak jauh dari kata bersenang-senang, bermain dan berkumpul bersama teman-teman.

Berkumpul dengan teman menjadi hal yang paling seru buat remaja, meski kadang mereka tidak tahu tempat dan waktu. Seperti berkumpul di sepanjang jalan raya melakukan balap liar atau yang lainnya yang dapat membahayakan keselamatannya juga keselamatan para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh sekelompok remaja di sebuah jalan raya dalam video yang diunggah oleh akun @serukity di laman Instagramnya.

Dalam video berdurasi sekitar 00:35 detik itu terlihat sekelompok remaja yang sedang berkumpul di pinggir jalan raya saat malam hari. Beberapa dari mereka rupanya ada yang melakukan aksi yang mengundang sorak sorai. Mereka berjoget di tengah jalan raya dengan diiringi suara musik yang begitu nyaring.


sumber gambar: screenshot

Beberapa remaja itu berlari ke pinggir jalan saat ada motor melintas, setelahnya terlihat lagi satu remaja kembali berjalan ke tengah jalan raya dan melakukan gerakan jogetan ngebor dan entah gerakan apa itu lagi namanya.

Kemudian terlihat lagi seorang berkaus oblong hijau berjalan sempoyongan di pinggir jalan dan menghampiri temannya yang ada di tengah jalan. Entah itu memang gerakan jogetnya atau karena pengaruh alkohol, tapi dari awal yang berkaus hijau itu terlihat jalannya memang agak sempoyongan. Belum sempat bergerak (berjoget) banyak, tiba-tiba datang sebuah sepeda motor yang lumayan cepat menyambar tubuh si kaus hijau dari arah belakang hingga melayang.

Video lengkapnya di sini
Spoiler for Instagram:


Entah apa selanjutnya yang terjadi karena video itu berakhir tepat kejadian naas itu. Namun, apa yang dilakukan sekelompok remaja ini tentu bukanlah hal yang benar, karena jalan raya yang seharusnya untuk lalu lintas kendaraan malah dijadikan panggung untuk bersenang-senang.

Kehidupan remaja yang penuh gejolak, semangat dan seperti tidak takut dengan apapun itu sebenarnya baik jika dibarengi dengan sesuatu atau kegiatan yang positif.

Peran orang tua tentu sangat dibutuhkan di masa itu, untuk memberi arahan, perhatian, tapi tidak dengan cara menggurui.

Bagaimana menurut agan dan sista?

Semoga kita yang sudah menjadi orang tua bisa membimbing dan memberi arahan ke arah yang positif pada anak-anak kita. Aamiin

Terima kasih emoticon-terimakasih
@istijabah
Referensi: serukity
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ZainAkbar2021 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh istijabah
di tempat gw yang sering tuh bocah alay mau ngompreng...
{thread_title}

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
silent.keeper dan istijabah memberi reputasi
profile picture
kusseninul
kaskus addict
jadi inget masa SMA, temen gua meninggal ditabrak bus plus di lindes karena kayak gitu.
dan orang jatoh dari kereta trus nyokap gua bilang ke petugas stasiun " biarin aja bu dah sering kayak gitu anak anak naek diatas kereta "
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di