CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Penampakan 'SAPI LAUT STELLER' Raksasa Di Rusia, Yang Rasanya Mirip ALMOND !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff3cfb57414f556e8550981/foto-penampakan-sapi-laut-steller-raksasa-di-rusia-yang-rasanya-mirip-almond

Foto Penampakan 'SAPI LAUT STELLER' Raksasa Di Rusia, Yang Rasanya Mirip ALMOND !



Foto Penampakan 'SAPI LAUT STELLER' Raksasa Di Rusia, Yang Rasanya Mirip ALMOND !




Penemuan kerangka sapi laut steller



Sapi laut steller


Mungkin masih banyak diantara kita yang belum mengetahui jika ternyata di masa lalu ada spesies hewan yang bernama SAPI LAUT STELLER,
yap, spesies atau hewan besar tersebut memang telah dinyatakan punah pada tahun 1768, dan salah satu sisa-sisa dari hewan tersebut ditemukan pada tahun 2017 lalu.

Sisa-sisa spesies besar yang punah dari sapi laut Steller, telah ditemukan di lepas pantai timur Rusia pada beberapa tahun lalu.

Penemuan itu muncul beberapa hari setelah sisa-sisa sapi laut lain juga dilaporkan ditemukan di daerah California.

Sapi laut Steller pertama kali ditemukan pada tahun 1741 oleh Kapten Vitus Bering, yang diberi nama selat dan laut antara Rusia dan Alaska.

Makhluk itu dipelajari oleh ahli zoologi Jerman George Steller yang melaporkan bahwa lemak tersebut terasa seperti minyak almond. Ini bisa menjelaskan mengapa hewan yang tergolong buas itu, dengan kulitnya yang dikatakan enak, beraroma, dan kenyal, punah hanya 27 tahun setelah penemuannya.


bobotnya luar biasa besar

Sapi laut Steller dinyatakan benar-benar punah pada tahun 1768, tetapi hubungannya dengan Manatee Amerika Utara tetap hidup sampai saat ini, nah buat gansis yang bingung Manatee itu hewan apa bisa cek di google, yang pasti hewan ini mirip banget dengan Dugong walaupun sebenarnya berbeda.

'Sapi laut' ini dinamai berdasarkan massanya (beratnya hampir 11.000 pon menurut beberapa hitungan) dan sifatnya yang bergerombol seperti layaknya sapi yang sedang digembalakan.

Menurut rilis Kementerian Sumber Daya Alam Rusia, sisa-sisa binatang seperti itu baru-baru ini juga ditemukan di dekat perairan Kepulauan Commander, yang terletak di Laut Bering, dan di lepas pantai Rusia.


ukuran dibandingkan manusia

Kerangka tersebut, yang dikatakan berukuran total 6 meter, seperti yang dilaporkan ditemukan di Cagar Alam Komandorsky.

Sisa-sisa tengkorak dan beberapa tulang belakangnya hilang, sehingga panjang kerangka sebenarnya adalah 5,2 meter.

Menurut salah satu media online, sisa kerangka itu ditemukan oleh peneliti dan ahli anjing laut bulu utara, Marina Shitova.


dibandingkan dengan ukuran keluarganya

Penggalian memakan waktu empat jam dan delapan orang terlibat dalam penelitian tersebut.

Penemuan ini terjadi 30 tahun setelah penemuan kerangka sapi laut lainnya, yang ditemukan di Pulau Bering.

Mayoritas penemuan terjadi pada abad kesembilan belas, tetapi sisa-sisa sapi laut terus bermunculan di cagar Komandorsky.



Ya, mungkin di media sosial banyak yang merasa aneh itu kok bisa-bisanya para peneliti mencicipi sisa-sisa sapi laut dan mengatakan kalau rasanya seperti Almond?
sebenernya yang nyicipin itu kan penemunya di masa lalu pas hewan itu belum punah emoticon-Ngakak (S)






Penulis : kamaytea
Refensi : 1 dan 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kimha420 dan 51 lainnya memberi reputasi
27 tahun ya, karna rasanya kayak almond mungkin, coba rasanya kayak mantan gimana tuh ?emoticon-Ngakak
profile picture
sinar304
kaskus maniac
Emang mantan rasanya kayak gimana tuh gan?? emoticon-Matabelo
profile picture
reikka
kaskus addict
rasanya pngen lanjut gan emoticon-Turut Berduka
profile picture
sinar304
kaskus maniac
Waduhhh korban gagal move on nih
profile picture
reikka
kaskus addict
ahahahaha
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di