CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Modal Tatoan, Bocah Ini Berani Palak Bapak-bapak Satu Mobil! Malah Bikin Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff390bd10d295742e104d1e/modal-tatoan-bocah-ini-berani-palak-bapak-bapak-satu-mobil-malah-bikin-ngakak

Modal Tatoan, Bocah Ini Berani Palak Bapak-bapak Satu Mobil! Malah Bikin Ngakak

Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang adanya premanisme dan pemalakan. Eits namun bukan sesuatu yang harus diseriusin ya gansis. Karena ini lucu dan kocak.

Baca juga: Viral, Pocong Terciduk Warga Ternyata Bocah Menyamar, Endingnya Minta Ampun!
Kalau biasanya media massa memberitakan soal pemalakan preman yang serius dan akhirnya berujung pembacokan misalnya, kali ini beritakan pemalakan bocah yang gak ada serem-seremnya gansis. Malah kocak bikin ngakak deh haha.

Quote:


Pemalakan atau memalak merupakan perbuatan premanisme dengan memaksa korban untuk memberikan barang berharga seperti uang. Perbuatan premanisme biasanya dibarengi dengan ancaman nyawa. Misalnya memaksa memberikan uang dengan todongan pisau.

Termasuk tindakan kriminal, pemalakan sudah ada sejak lama. Di indonesia sendiri dulu pemalakan dilakukan oleh preman-preman pasar atau penjaga komplek. Namun akhir-akhir ini premanisme berkembang menjadi komplotan yang biasa disebut begal.

Quote:


Seperti yang terjadi pada beberapa bapak-bapak dalam mobil berikut, mereka mengalami pemalakan. Namun kocaknya preman yang memalak mereka bukanlah abang jago berbadan besar, kalung rantai, bertato, dan bersenjata. Melainkan remaja yang malah membuat bapak-bapak dalam mobil tersebut tertawa ngakak.

Diambil dari akun instagram bernama @hts1985, menampilkan remaja berjaket merah terlihat sedang meminta uang secara paksa kepada bapak-bapak supir sebuah mobil. Alih-alih takut, malah bapak-bapak dalam mobil termasuk supir tersebut tertawa ngakak sembari menggoda dan memainkan remaja tersebut.

Quote:


Dengan penampilannya yang tidak terlihat seperti preman, remaja ini memalak bapak-bapak satu mobil dan terlihat memaksa. Tidak ditakuti dan malah diketawakan, remaja ini berusaha meyakinkan supir dengan menunjukkan tatto ditangannya. Haha modal tato udah berani malak tong? Wkwk mana yang dipalak mobil isinya bapak-bapak semua lagi.

Bukannya takut malah ketawa, bapak-bapak dalam mobil tersebut terlihat menggoda remaja yang mengaku preman tersebut. Ada yang menyahutnya dengan sinis "oh tato.. ada tatonya" lantas bapak-bapak yang lain hanya tertawa.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 80 ribu, dan tentunya ada komentar dari netizen yang super kocak. Ada yang bilang "modal tato ajir", ada lagi yang bilang "sok jago anjim", bahkan ada yang kocak "bagusnya tato telor naga, 9 bulan netas tu telor" haha ada-ada saja netizen.

Menurut ane mungkin remaja ini lagi pubertas. Dan masa pubertasnya kebetulan nonton film action tentang mafia gitu mungkin haha. Yah sepatutnya kita sebagai bapak-bapak kalau ketemu ginian ditegur dan diedukasi supaya tidak lagi. Atau bisa juga kita ancam dengan akan melaporkannya pada polisi supaya dia takut dan berhenti.



Sumber: Opini Pribadi
Gambar: 1& 2
abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lah bocah ngapa yak emoticon-Ngakak
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
profile picture
kusseninul
kaskus addict
kasian loh diketawain, dia itu pake modal bikin tatonya walaupun itu tatonya ada karena kena panci panas pas di tulisan ALUMUNIUM.
profile picture
TS abdulqadirz 
KASKUS Plus
@kusseninul emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu bgt gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di