CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Pengendara Motor Masturbasi di Depan Gerbang, Ngacir saat Ketahuan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff2f08765b24d42a5165a82/viral-pengendara-motor-masturbasi-di-depan-gerbang-ngacir-saat-ketahuan

Viral! Pengendara Motor Masturbasi di Depan Gerbang, Ngacir saat Ketahuan



Suara.com - Akun Instagram @gojek24jam mengunggah sebuah video yang menangkap kelakuan seorang pengendara sepeda motor melakukan masturbasi.

Dalam video berdurasi singkat itu, sosok pengendara motor yang mengenakan jaket hitam dan helm hijau tersebut terlihat panik saat sadar ada yang mengetahui aksinya.

Tanpa pikir panjang pengendara motor tersebut tancap gas meninggalkan lokasi ia melakukan masturbasi di atas motor.

Video yang diunggah akun Facebook Anna Octaviana Puspita Dewi tersbut disertai dengan keterangan yang menyebut bahwa pria yang mengendarai motor tersebut melakukan masturbasi di depan gerbang rumah saat sang pemilik rumah sedang berbincang dengan tukang yang sedang merenovasi rumah.

"Dia coli depan gerbang rumah keadaan aku di teras lagi ngobrol sama tukang benerin rumah, plat no T 6*49 *Z," tulis akun tersebut.

Pemilik akun tersebut juga menjelaskan pakaian yang ia kenakan untuk menegaskan bahwa ia tak sedang berpakaian terbuka.

"Fyi yaa aku pake celana panjang jogger pake kaos setelan baju di rumah." lanjutnya.

Unggahan tersbut mengundang komentar para warganet. Salah satu warganet menandai akun teman-temannya dan mengimbau agar mereka tak melakukan hal yang sama dengan pria pengemudi motor tersebut.

"Kalian jangan kaya gitu ya. Jangan baperan anunya," tulis akun @julian_aghie.

"Aduh Gusti mau marah,siapa saya mau ketawa gak sopan banget,buat masnya semoga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalani hal itu," tulis akun @sakera_kejawen.

"Teriakin aja 'burung kecil jangan banyak gaya' ntar juga jiper sendiri," tulis akun @rahan_rahadian.

Sementara itu, warganet lain justru mengomentari teriakan wanita pemilik rumah yang disebut lucu dan cocok untuk dijadikan meme.

"Col* ya lo ya, hah col* ya," ucap wanita dalam video tersebut.

"Meme-able sekali sound-nya," komentar warganet dengan akun @a5nchaz.

suara.com

Goreng ikan yg uda disuwir2 smpai agak kekuningan,lalu sisihkan.
Kemudian tumis smua bumbu smpai tercium aroma wanginya/smpai matang,msukan daun jeruknya,ikan suwirnya,aduk2 rata.
Lalu msukkan garam, pnyedap rasa&gula pasir,aduk2 smpai tercmpur rata.terus cek rasa lalu diamkan beberapa saat dng api kecil sampai bumbu meresap.
Angkat&hidangkan bersama Nasi hangat, yummy

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
T plat nomor mana ?

Gw kira orang ibukota.

Pik legend dulu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
renofizaldy dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
Kalo ga salah karawang
profile picture
Yoi, kota gua bro (0267)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di