CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Penampakan Baju Anti Begal, Netizen: Kalo hujan petir mantap nih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff1c3bf7414f52ba22ac04b/heboh-penampakan-baju-anti-begal-netizen-kalo-hujan-petir-mantap-nih

Heboh Penampakan Baju Anti Begal, Netizen: Kalo hujan petir mantap nih!






Assalamualaikum para kaskuser ….

Semoga suasana tahun baru ini membawa semangat dan keberuntungan yang baik untuk kita semua. Dan untuk yang sedang berlibur tetap utamakan keselamatan dan jangan lupa pula terapkan protokol kesehatan.


Keselamatan adalah hal utama yang perlu kita perhatikan, baik itu saat sedang bermain, berjalan dan saat sedang berkendara, apalagi saat malam hari.


Berkendara saat malam hari harus extra hati-hati bukan hanya karena soal hari yang sudah gelap, tapi juga karena kantuk yang kadang tiba-tiba datang.


Tidak hanya itu saja, aksi kejahatan di malam hari pun perlu diwaspadai, perampok atau begal misalnya. Seperti yang kita sama-sama ketahui belakang aksi pembegalan semakin marak. Terakhir berita yang tersebar tentang begal adalah kejadian di kota Bekasi yang korbannya adalah seorang remaja.


Nah, bicara soal begal, beberapa waktu lalu sempat heboh tentang seseorang yang memposting sebuah gambar atau foto baju anti begal di aplikasi Facebook.


Yang membuat heboh adalah penampakan baju anti begal ini seperti baju perang atau baju zirah rantai pada film-film yang menceritakan tentang kisah peperangan pada masa lampau.





Unggahan dari akun bernama Andrew Chandra Christopher ke salah satu grup yang ada di Facebook ini pun menuai banyak komentar dari para netizen. Dari yang mempertanyakan di mana tempat membelinya? Sampai yang memperingatkan untuk mengolesi dengan oli jika terkena hujan.


Namun, yang paling lucu menurutku adalah komentar yang mengebut baju anti begal ini baju pembalap kuda GP dari dinasti Arthur.



Postingan inipun menjadi semakin viral setelah di posting kembali di aplikasi Instagram salah satunya oleh akun @memomedsos


Aksi pembegalan sampai saat ini memang semakin menjadi, kita sendiri sebagai pengendaralah yang harus selalu waspada dan berhati-hati.


Para kelompok begal biasanya beraksi di jalanan yang sepi saat malam hari, karena itu jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak lebih baik menghindari berkendara di tengah malam atau dini hari, terutama untuk kendaraan roda dua. Bila pun harus keluar saat malam harus membawa teman atau beramai-ramai.


Selain itu kita juga harus mengenali rute jalan yang kita lewati dan meningkatkan kemampuan kita dalam berkendara, agar misalnya kita kabur pun kita tidak kabur asal kebut saja yang malah dikhawatirkan berakhir dengan kecelakaan.


Jika merasa ngantuk dalam perjalanan lebih baik berhenti sejenak untuk istirahat atau tidak melanjutkan perjalanan dan dilanjutkan keesokannya.


Oke, cukup sekian thread untuk hari ini, terima kasih, tetaplah hati-hati dan mengutamakan keselamatan di mana pun berada.

@istijabah
Referensi dan sumber gambar: Facebook

profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh istijabah
Tetep aja kena, kalo digebuk kan damage nya tetep tembus.
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan istijabah memberi reputasi
profile picture
Tonozz
kaskus addict
se-enggaknya anti tusuk gan wkwkwk
profile picture
fishmanish
kaskus addict
memar,,, tapi seegaknya gak ampe berdarah moncrot om,, masih bisa kabur,,

iya klo berani kabur,, biasa juga dengkul udah lemes pasrah klo ketemu begal,, apalagi perempuan yg dibegal,, nangis doang adanya,,

emoticon-Cape d...
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di